Connect with us
FX507Z
Berita

JBL Luncurkan Kampanye ‘Dare to Discover’ Bersama Jy Park

JBL meluncurkan kampanye ‘Dare to Discover’ dengan artis Korea, Jay Park, bersamaan dengan kehadiran lini JBL TOUR Series.

Updated

HARMAN International, yang berfokus menghadirkan produk & teknologi untuk pasar otomotif, konsumen, dan perusahaan, mengumumkan artis dunia, produser, dan eksekutif dunia entertainment, Jay Park, yang telah lama bernaung di dunia musik Korea, sebagai brand ambassador terbaru JBL.

Melalui kerjasama ini, JBL meluncurkan kampanye ‘Dare to Discover’ dengan Jay Park, bersamaan dengan kehadiran lini JBL TOUR Series. JBL juga meluncurkan video ‘Dare to Discover’, yang menampilkan Jay Park sebagai artis Korea pertama yang bergabung dengan JBL sebagai brand ambassador.

Kampanye ‘Dare to Discover’ ini sendiri mendorong konsumen untuk menemukan beragam kesenangan dalam kehidupan sehari-hari dengan menggunakan produk JBL, bersamaan dengan setiap usaha mereka untuk menjadi individu yang otentik.

Pada video kampanye tersebut, Jay Park menggunakan headphone JBL TOUR ONE M2 untuk sepenuhnya fokus dalam mendapatkan inspirasi. Selain itu, Jay Park juga terlihat menikmati musik dalam kehidupan sehari-harinya menggunakan true wireless earbuds JBL TOUR PRO 2.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, JBL TOUR PRO 2 datang dengan smart case pertama di dunia dan fitur inovatif lainnya. Dengan slogan ‘Dare to Discover, A tour into yourself’, JBL TOUR Series melengkapi momen imersif yang berfokus pada tiap individu.

“JBL adalah pelopor bagi industri audio dan saya senang dapat memperkenalkan inovasi audio terbaru mereka, JBL TOUR Series melalui kolaborasi ini. JBL TOUR ONE M2 dan TOUR PRO 2 menghadirkan pengalaman audio yang tak tertandingi,” ungkap Jay Park.

Ditambahkan oleh Jay Park bahwa JBL TOUR ONE M2 dan JBL TOUR PRO 2 datang dengan desain yang modern dan nyaman. Sementara, ia juga menegaskan bahwa smart case dari JBL TOUR PRO 2 adalah hal inovatif yang sangat memudahkan dirinya karena dapat digunakan tanpa smartphone.

Produk terbaru pada lini JBL TOUR, headphone wireless JBL TOUR ONE M2 dan earbuds wireless JBL TOUR PRO 2 mendorong performa audio dan musik ke level berikutnya dengan pengalaman pengguna yang mulus dan audio yang superior, termasuk JBL Spatial Sound yang imersif.

“Kami sangat bangga meluncurkan kampanye ‘Dare to Discover’ bersama Jay Park, yang merupakan artis Korea pertama yang bergabung sebagai brand ambassador JBL,” ungkap Grace Koh, Vice President dan General Manager, Asia Pasifik, HARMAN International.

Koh juga berharap kampanye ‘Dare to Discover’ akan menghadirkan pengalaman baru kepada penggemar dan konsumen di Korea dan Asia Pasifik. Untuk merayakan peluncuran kampanye ‘Dare to Discover’, JBL berencana untuk melakukan program regram dan follow untuk video kampanye tersebut.

Tak hanya itu, JBL juga akan menggelar giveaway headphone JBL TOUR ONE M2 bertanda tangan Jay Park kepada dua konsumen melalui undian berhadiah. *Catatan: Program media sosial/kegiatan online di tiap negara untuk merayakan peluncuran kampanye ini akan segera diinfokan lebih lanjut

JBL TOUR ONE M2

Mengungguli setiap pesaing dan headphone JBL sebelumnya, JBL TOUR ONE M2 menggabungkan True Adaptive Active Noise Cancelling (ANC) hybrid terbaik JBL dengan driver JBL Pro-tuned untuk menyuguhi telinga Anda dengan kualitas audio terbaik saat bepergian, di tempat kerja atau di rumah.

Teknologi ANC adaptif yang disematkan ke dalam headphone ini secara otomatis juga dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar secara real-time, menghilangkan gangguan suara di sekitar dan memaksimalkan pengalaman audio yang ditawarkan dengan lebih jernih.

Fitur pengenal suara yang canggih juga hadir untuk mengenali perintah suara, menonaktifkan musik yang sedang di dengar, dan mengaktifkan mode Ambient Aware. Jika telah selesai, musik dan ANC True Adaptive JBL secara otomatis akan kembali berlanjut.

Dengan waktu playtime hingga 50 jam, atau 30 jam dengan ANC yang diaktifkan, headphone ini akan
bertahan bahkan dalam perjalanan panjang. Selain itu, dukungan fast charge hanya memerlukan waktu 10 menit, dan pengguna akan bebas mendengarkan audio JBL Pro untuk 5 jam.

Daya tarik lainnya dari JBL TOUR ONE M2, pengguna juga dapat membuat profil pendengaran yang dikustomisasi dan disesuaikan dengan Personi-Fi 2.0. Ya! Dukungan Personi-Fi 2.0 dari HARMAN bertujuan untuk menghadirkan performa suara yang dipersonalisasi secara maksimal.

JBL TOUR PRO 2

JBL Tour PRO 2 diluncurkan dengan smart charging case pertama di dunia. Teknologi ini mengubah
pengalaman TWS melampaui audio – dimana pengguna dapat menggunakan touch display LED 1,45″
untuk mengelola musik, menerima panggilan telepon, dan mendapatkan notifikasi secara real-time.

Dengan adanya touch display yang pintar, pengguna tidak lagi perlu menggunakan smartphone untuk mengoperasikan TWS ini. Navigasi dan kostumisasi yang mudah tanpa perlu mengeluarkan smartphone atau membuka aplikasi JBL Headphones memudahkan pengguna dalam kegiatan sehari-hari.

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan menginspirasi, pengguna dapat mengoptimalkan
kinerja Active Noise Cancelling (ANC) dengan mengikuti Ear Canal Test (dalam aplikasi headphone JBL) di lingkungan yang bising lalu dapat bersantai, atau bekerja dalam keheningan.

Jika pengguna perlu menerima telepon, TWS ini telah dilengkapi dengan 6 mikrofon yang dapat menjamin audio yang dikeluarkan terdengar begitu jernih. Dengan JBL TOUR PRO 2, pengguna dapat mendapatkan pengalaman audio yang optimal dan serta penampilan terbaik.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer