Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

Jajaran Monitor Terbaru dari ASUS untuk Gamers, Konten Kreator dan Pebisnis

ASUS telah mengumumkan jajaran monitor terbarunya pada perhelatan CES 2021, dengan berbagai penawaran di seluruh seri Gaming, ProArt, dan ZenScreen.

Updated

Untuk konten kreator

Bagi kalian yang berkutat sebagai konten kreator, ASUS memperkenalkan ProArt Display PA148CTV. Ini adalah monitor portabel IPS FHD 14 inci dengan panel anti-glare dan multitouch kapasitif 10 titik. Didesain khusus untuk para kreator, dilengkapi ASUS Dial dan Virtual Control Panel.

Ada juga dukungan “hotkey” yang dapat diprogram dan bekerja secara mulus dengan perangkat lunak Adobe, termasuk Photoshop, Lightroom Classic, Premiere Pro, dan After Effects. PA148CTV adalah monitor portabel terverifikasi Calman pertama di dunia dan memiliki color gamut 100% sRGB dan 100% Rec.709.

Monitor ini telah dilakukan pra-kalibrasi pabrik dengan akurasi warna Delta E <2. Panel Kontrol Virtual menawarkan kenop penyesuaian, penggeser, tombol, roda, serta tombol pintas yang dapat diprogram untuk penyesuaian yang lebih rinci dan tepat.

Dukungan lainnya adalah ASUS Dial, yang merupakan dial fisik di bagian belakang layar dan memungkinkan pengguna mengontrol perangkat lunak Adobe yang kompatibel dan kontrol Microsoft Surface Dial, memungkinkan penyesuaian sambil tetap fokus pada suatu tugas.

Pengontrol tampilan di layar (OSD) terintegrasi memungkinkan penyesuaian monitor yang cepat dan mudah. Pengguna dapat memanfaatkan perangkat lunak ProArt Preset yang telah diinstal sebelumnya untuk menyesuaikan color gamut atau menggunakan ProArt Palette untuk mengakses pengaturan tampilan lainnya.

PA148CTV memiliki dua port USB-C yang mengirimkan sinyal audio-visual dan input daya melalui satu kabel, sedangkan port HDMI mikro menyediakan koneksi ke berbagai sumber input. Soket tripod memungkinkannya dipasang pada tripod yang dapat disesuaikan untuk menopang monitor guna mendapatkan sudut pandang yang ideal.

Monitor lainnya adalah ASUS ProArt Display PA329CV. Ini merupakan monitor 32 inci 4K UHD (3.840 x 2.160) yang dilengkapi panel IPS dengan color gamut 100% sRGB. Monitor ini telah terverifikasi Calman serta pra-kalibrasi dari pabrik untuk memberikan akurasi warna Delta E <2, dan juga sesuai dengan VESA DisplayHDR 400.

Selain itu, perangkat lunak ProArt Preset dan ProArt Palette telah dimuat sebelumnya untuk penyesuaian warna yang cepat dan mudah. PA329CV memiliki serangkaian opsi konektivitas, termasuk dua HDMI, satu DisplayPort, dan satu port USB-C Mode Alt DisplayPort, pengiriman daya 90 watt dan transfer data super cepat.

Untuk kebutuhan bisnis

Untuk memanjakan pebisnis, ASUS punya ASUS ZenScreen MB16ACV. Ini merupakan monitor portabel FullHD 15,6 inci dengan panel anti-glare dan desain bezel yang sangat sempit. Monitor ini juga telah dilapisi dengan perawatan perak ionik anti bakteri tahan lama yang menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Monitor ini juga kompatibel dengan semua laptop yang memiliki port USB Type-C atau Type-A 3.0, dan menggunakan solusi sinyal hybrid untuk menangani sinyal audio-visual dan pengiriman daya. Penyangga ergonomis menopang monitor pada permukaan datar apa pun, memungkinkan penyesuaian kemiringan untuk sudut pandang yang nyaman.

Untuk kenyamanan tambahan, ASUS ZenScreen MB16ACV juga kompatibel dengan dudukan ulir standar 1/4 inci. Ini memungkinkan monitor tersebut dipasangkan dengan tripod konvensional atau dipasang ke dudukan meja dengan lebih mudah.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer