Connect with us
FA506_2024
Berita

Jajaran Laptop Gaming ROG dan TUF Gaming Terbaru di Indonesia

ASUS kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan menghadirkan jajaran ROG dan TUF Gaming terbaru. Kini, perangkat tersebut telah dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti.

Updated

ASUS memperkenalkan berbagai jajaran laptop gaming terbaru yang terdiri dari lini ROG dan TUF Gaming. Laptop gaming tersebut ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti yang merupakan chip grafis kelas entry-level namun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi serta fitur grafis premium.

“Misi utama ROG adalah selalu menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer, khususnya di Indonesia. Kehadiran jajaran laptop ROG dan TUF Gaming terbaru telah menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti,” ucap ,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Selain ditenagai oleh chip grafis terbaru, jajaran laptop ROG dan TUF Gaming juga dibekali dengan prosesor generasi terbaru, dan hadir dengan layar yang immersive, sistem pendingin lebih baik, serta desain unik yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan gamer.

Jajaran laptop ROG dan TUF Gaming terbaru ini juga hadir untuk semua gamer, mulai dari gamer yang membutuhkan portabilitas, gamer sekaligus content creator atau streamer, hingga gamer profesional yang membutuhkan performa tanpa kompromi.

Tentang GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti

GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti merupakan dua chip grafis terbaru yang diperkenalkan oleh NVIDIA. Chip grafis yang dibangun berdasarkan arsitektur Ampere ini menggabungkan streaming processor terbaru dengan RT cores generasi kedua dan Tensore cores generasi ketiga.

Gabungan teknologi tersebut membuat GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti hadir dengan fitur grafis terkini seperti RTX real-time-ray tracing serta Deep Learning Super Sampling (DLSS). Sesuai dengan namanya, GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti diposisikan sebagai chip grafis RTX kelas entry-level.

ROG selalu menghadirkan inovasi di setiap produknya, termasuk laptop gaming. Jajaran laptop gaming ROG tidak hanya didukung dengan prosesor dan chip grafis terkini seperti GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti, tetapi juga telah dilengkapi dengan sistem cooling, software, dan komponen premium berteknologi terkini.

Tidak hanya itu, laptop gaming ROG juga didesain sangat stylish serta dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan gamer. GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti akan hadir di berbagai lini laptop gaming ROG baik yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series maupun 11th Gen Intel Core.

Chip grafis tersebut juga akan didukung oleh berbagai fitur khas ROG mulai dari sistem pendingin canggih yang memastikan sistem dapat berjalan stabil, hingga teknologi layar terkini yang membuat gamer dapat merasakan pengalaman gaming terbaik melalui visual yang immersive.

ROG juga terdepan dalam hal implementasi teknologi audio terkini. Teknologi Dolby Atmos kini hadir di berbagai lini laptop gaming ROG memastikan setiap detail suara dalam game dapat ditampilkan sangat jelas dan gamer akan merasa seperti sedang berada di dalam game.

Tidak hanya itu, teknologi AI noise cancelling memungkinkan gamer untuk dapat berkomunikasi secara lebih lancar. Teknologi tersebut membuat suara bising dapat diredam secara otomatis sehingga lawan bicara atau rekan di dalam game dapat selalu mendengar suara Anda dengan jelas.

Tidak hanya hadir dengan tambahan fitur yang kaya, laptop gaming ROG terbaru juga semakin portabel. Berkat teknologi super narrow bezel, dimensi laptop ROG terbaru dapat dibuat menjadi lebih ringkas dengan screen-to-body ratio yang lebih besar dari sebelumnya. Beberapa laptop ROG kini juga dibekali dengan baterai hingga 90WHrs.

Halaman ke: 1 2 3 4

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer