Connect with us
FX507Z
Berita

Jajaran Laptop Acer Sukses Unjuk Gigi di Ajang ARCH:ID 2023

Acer hadir di ARCH:ID 2023 yang diprakarsai oleh Ikatan Arsitek Indonesia selama 3 hari mulai dari 16-19 Maret 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Updated

Menyatakan komitmennya untuk terus mendukung industri kreatif di Tanah Air, Acer Indonesia menghadirkan jajaran laptop terbaik pada Konferensi & Pameran Arsitektur terbesar di Indonesia, ARCH:ID 2023 yang diprakarsai oleh Ikatan Arsitek Indonesia.

Jajaran laptop Acer yang unjuk gigi dalam konferensi dan pameran arsitektur tahunan yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 16-19 Maret lalu antara lain Predator Helios 300 Spatial Labs Edition, Predator Helios 300, Predator Triton 300 SE, serta Acer Swift X, dan Acer Aspire 5 Slim.

Sejumlah perangkat laptop yang dikembangkan oleh Acer dengan spesifikasi terbaru dan mumpuni, bisa digunakan secara langsung oleh peserta. Salah satunya pada sesi building information modeling workshop yang digelar untuk para arsitek Indonesia.

Seperti dijelaskan oleh Fransisca Maya, Head of Marketing, Acer Indonesia melalui rilis yang dikirim ke Droidlime bahwa dukungan Acer Indonesia pada ARCH:ID 2023 merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung industri kreatif di Tanah Air.

“Kami melihat industri kreatif arsitektur yang berkaitan erat dengan perencanaan hingga pengawasan konstruksi, memiliki banyak manfaat bagi ekonomi kreatif. Hal ini membuat industri terkait mendapatkan dukungan teknologi laptop, dengan spesifikasi serta fitur mumpuni,” ujar Fransisca Maya.

Ditambahkan olej Frasisca Maya bahwa hadirnya Acer Indonesia di dalam gelaran ARCH:ID 2023 telah membuktikan bahwa jajaran seri laptop Predator, Swift, dan Aspire memiliki spesifikasi unggulan, untuk digunakan dalam mendukung kinerja arsitek di Indonesia.

Selain menghadirkan jajaran laptop seri Predator, Swift, dan Aspire terbaik, Acer juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan pengunjung melalui “Obrolan Tujuh-Tujuh” talk series di ARCH:ID 2023. Pada sesi tersebut, hadir Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia.

Di dalam talk series tersebut Andreas Lesmana mengatakan bahwa lini laptop yang dihadirkan Acer di dalam gelaran ARCH:ID 2023 ini dinilai bisa menunjang kinerja arsitek itu sendiri. Semua itu berkat perpaduan prosesor yang tangguh dan kartu grafis kekinian untuk visualisasi.

“Jajaran laptop Acer yang kami hadirkan di dalam acara ARCH:ID 2023 sudah dibekali 12th generation Intel® Core™ Processors dan kartu grafis Nvidia RTX series. Dukungan tersebut menunjang proses editing yang lebih cepat dan menawarkan kemudahkan bagi para arsitektur,” ucap Andreas Lesmana.

Tidak hanya itu, lebih lanjut Andreas Lesmana juga mengatakan bahwa laptop Acer sudah memiliki visualisasi gambar lebih luas dan cepat. Itu semua berkat dukungan yang disematkan oleh Acer ke dalam sektor layar, ini mencakup IPS dan color gamut 100% DCI-P3/sRGB.

Selain performa terbaik, fitur teknologi terbaru, untuk memfasilitasi profesi Arsitek juga Acer hadirkan. Melalui fitur teknologi SpatialLabs™ terbaru hadir pada laptop Acer, yang dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering real-time.

“Teknologi SpatialLabs™ yang kami hadirkan ke dalam laptop Acer dapat merealisasikan virtual konsep dan ide melalui presentasi 3D secara nyata. Hal ini memungkinkan arsitek mengubah dan meninjau desain mereka secara bersamaan dalam konsep 3 dimensi,” pungkas Andreas Lesmana.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer