Connect with us
FX507Z
Berita

Itel Luncurkan Vision 2 di Indonesia, Hadir dengan Android Go

Kejutan terbaru yang ditawarkan oleh itel ke konsumen Indonesia adalah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Vision 2 yang punya desain stylish.

Updated

Ikut meramaikan pasar smartphone di Indonesia, itel memang belum populer seperti merek global lainnya. Namun, itel terus berkomitmen untuk menyediakan produk konsumen elektronik berkualitas tinggi dengan harga bersahabat dan menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Kejutan terbaru yang ditawarkan oleh itel ke konsumen Indonesia adalah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Vision 2 yang punya desain stylish. Ya! Smartphone ini tiba dengan bodi tipis yang memiliki ketebalan hanya 8,3 mm.

Vision 2 terbaru mengadopsi layar berukuran 6,6 inci dan memiliki resolusi HD+ dengan sentuhan Dot-Notch Full Screen. Hal ini diklaim oleh itel bahwa Vision 2 mampu memberikan tampilan visual yang menyeluruh bagi penggunanya melalui layar yang besar.

Dengan desain unibody super tipis 8,3 mm, penutup kaca 2.5D dan tekstur radial untuk mengurangi sisa sidik jari pada bagian belakang, serta sedikit lengkungan di tepi layar kaca membuat layar lebih indah dan memberikan pegangan yang nyaman untuk streaming di mana pun.

Pengguna juga tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai. Pasalnya, Vision 2 telah dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4.000 mAh. Selain itu, Vision 2 juga telah dilengkapi dengan sistem manajemen daya otomatis yang inovatif dan canggih yaitu AII Power Master untuk memastikan daya tetap terkendali.

Untuk performa, RAM 3 GB dan ROM 64 GB memungkinkan Vision 2 menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dan menghadirkan pengalaman browsing yang lebih lancar. Disematkan Android 10 (Edisi Go) dengan aplikasi pra-instal yang lebih ringan, kini pengguna memiliki lebih dari 25 GB ruang penyimpanan kosong.

Lalu, bagaimana dengan dukungan kameranya? itel menegaskan bahwa Vision 2 diciptakan untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih baik dan menyeluruh dengan dukungan AI Selfie 2.0. Selain itu, ada juga dukunga AI Face Beauty 3.0 yang disematkan oleh itel ke dalam smartphone ini.

Sementara, AI Portrait HDR dapat Memperkaya pencahayaan dan warna pada selfie. Ada juga dukungan Deteksi Lensa Kotor AI, yakni sensor kamera yang dapat mendeteksi, kemudian pengingat akan muncul saat lensa kotor, sehingga memastikanpengguna mendapatkan pengalaman selfie yang lebih jernih.

Tiga kamera belakang AI 13 MP dari Vision2 dikemas dengan kamera macro 2 MP plus kamera depth-sensing untuk membantu pengguna mengabadikan momen dengan foto yang jernih. Untuk lebih melindungi privasi pengguna, Vision 2 telah dengan face unlock dan fingerprint unlock.

Pengguna hanya perlu mengaktifkan LiveNess Mode yang mengharuskan pengguna mengedipkan mata untuk otorisasi membuka kunci, yang membantu mencegah orang lain menggunakan potret pengguna untuk membuka kunci perangkat. Smartphone ini dibanerol dengan harga Rp1.449.000 dan ditawarkan melalui Lazada.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer