Connect with us
UX8402
Berita

itel itel P55 5G Resmi Rilis, Harga Rp1 Jutaan Ditenagai Dimensity 6080

Di penghujung tahun 2023 ini itel kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone baru, yakni itel P55 5G.

Updated

itel yang berada di bawah naungan Transsion Holdings terus menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone Indonesia. Di penghujung tahun 2023 ini itel kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone baru, yakni itel P55 5G.

Bisa dibilang itel P55 5G ini datang sebagai smartphone 5G terjangkau di pasar Indonesia. Bagaimana tidak! itel P55 5G secara resmi hanya dibanderol dengan harga Rp1 jutaan. Tak hanya itu, smartphone 5G ini juga datang dengan dukungan chipset yang telah populer dengan memiliki performa kencang.

Seperti dijelaskan oleh Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager of itel Indonesia melalui rilis yang dikirim ke Droidlime bahwa itel P55 5G hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen akan konektivitas berkecepatan tinggi dengan performa mumpuni.

“Konsumen Indonesia yang menginginkan handset 5G dengan harga terjangkau kini tak perlu pusing. Mereka bisa membeli itel P55 5G yang menawarkan konektivitas berkecepatan tinggi untuk melakukan berbagai macam multitasking serta gaming, tanpa perlu merogoh kocek yang dalam,” kata Geza.

itel adalah jawaban serta pilihan smartphone yang #lebihPasti dari segi performa, kecepatan, konektivitas serta harga yang terjangkau. Menggunakan chipset Dimensity 6080 5G dari MediaTek, skor benchmark AnTuTu itel P55 5G ini mencapai 400 ribuan.

Tentu saja, hal itu membuat itel mampu memberikan pengalaman bermain game yang lancar, alias bebas ngelag. Inovasi dari itel pun tak tanggung-tanggung untuk menjadikan itel P55 5G ini menjadi smartphone 5G entry-level killer di Indonesia, salah satunya memuat RAM dan ROM yang besar.

itel P55 5G punya RAM 6 GB, dengan tambahan virtaul RAM 6 GB, yang ditotal menjadi 12 GB. Dukungan RAM sebesar itu menjadikan itel P55 5G lancar untuk multitasking dan gaming. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya alias ROM mencapai 128 GB.

Smartphone terbaru dari itel ini berjalan dengan antarmuka itel OS13 berbasis Android 13. Sebagai pendobrak smartphone entry-level, itel P55 5G juga menawarkan dukungan kamera yang mumpuni, yakni dengan kamera utama 50 MP yang mampu menciptakan foto lebih jernih.

Tak hanya itu, kamera utamanya juga mampu merekam video mencapai resolusi 2K @30fps dan 1080p 60fps, yang membuat hasil video lebih halus dan detail. itel juga membekalinya dengan fitur Skyshop sehingga pengguna dapat secara real-time mengubah warna langit. Sementara kamera depannya 8MP.

Untuk scrolling di media sosial atau bermain game juga semakin nyaman dengan layar 6,6 inci HD+ yang didukung refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz. itel P55 5G juga datang dengan baterai besar, yakni 5.000 mAh serta dukungan pengisian cepat 18W via USB Type-C.

Untuk keamanan, smartphone 5G seharga Rp1 jutaan ini telah dibekali pemindai sidik jari di bagian samping, yang terintegrasi dengan tombol daya. Selain itu, itel P55 5G yang masih membawa dukungan port jack audio 3.5mm ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Galaxy Blue dan Mint Green.

Nah! Untuk harganya, itel P55 5G ini dibanderol seharga Rp1.599.000. Untuk 500 konsumen yang membeli smartphone 5G ini selama periode launching, yakni 22 Desember 2023 akan mendapatkan free gift headset, powerbank dan TWS atau free protection Tokopedia terbatas hanya 4.000 pembeli pertama.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer