Connect with us
FX516
Berita

IT, Aksesoris Smartphone yang Pas Banget Buat Kaum Urban

Meramaikan pasar aksesoris gadget dan smartphone di Indonesia, IT yang merupakan singkatan dari “Immersive Tech” punya serangkaan produk menarik yang bisa kalian miliki.

Updated

Kaum urban yang aktif dan melakukan segala hal secara multitasking selalu mengandalkan gadget dan smartphone dalam aktivitas kesehariannya. Berkomunikasi, bekerja, hingga mengkonsumsi hiburan semua dilakukan melalui gadget maupun smartphone.

Tak ayal, dukungan aksesoris yang mumpuni mutlak diperlukan guna memenuhi tuntutan hidup yang dinamis. Lalu aksesoris seperti apa yang cocok mendampingi kaum urban? Selain memiliki standar keamanan yang tinggi, aksesoris pendamping gadget semisal charger maupun kabel konektor harus memiliki kualitas yang baik dan tahan lama.

Di samping itu, anak muda yang aktif juga sangat memperhatikan sisi penampilan. Jadi, aksesoris dengan desain yang stylish tentu lebih menarik bagi mereka. Satu syarat lagi yang wajib dipenuhi sebuah aksesoris agar cocok dengan kaum urban adalah faktor harga.

IT, aksesoris yang memenuhi semua tuntutan kaum urban

Jika kalian sedang mencari aksesoris yang memenuhi semua kriteria di atas, cobalah melirik produk IT. IT yang merupakan singkatan dari “Immersive Tech”, merupakan brand aksesoris gadget dan smartphone yang dikenal dengan berbagai jenis produk inovatifnya.

Produk IT sendiri dijual melalui katalog retail milik Erajaya. Seperti kita ketahui, Erajaya kerap mengahdirkan produk-produk berkualitas dengan layanan purna jual optimal. Saat ini ada dari 9 produk IT yang bisa Kamu dapatkan yaitu yaitu:

  1. IT. Power Connector USB type A to Lightning
  2. IT. Power Connector USB type C to Lightning
  3. IT. Power Connector USB A to USB C
  4. IT. Multi Port – 8 in 1
  5. IT. Multi Port – 5 in 1
  6. IT. Plug IT 65 GaN (Gallium Nitride) Charge
  7. IT. Plug IT 30 Charger
  8. IT. Portable Charger Pro 10.000 mAh Power Bank

Lalu mengapa kalian harus memilih IT?

Pertama, produk besutan IT memenuhi semua kriteria yang disyaratkan kaum urban. Standar dan kualitas yang tinggi, desain yang gaya, namun dengan harga terjangkau. Mari kita ambil contoh aksesoris Power Connector dari IT. Ada 3 produk yang ditawarkan yaitu connector USB type A to Lightning, USB type C to Lightning, dan USB A to USB C.

Kalian dapat melihat bahwa ketiga produk tersebut memakai material metal serta plastik berkualitas tinggi dan presisi di bagian connectornya, sementara kabelnya berbalut anyaman nylon yang nyaman dan fleksibel. Hal ini menjamin port gadget dan smartphone kalian tetap aman saat menggunakan asesoris IT tersebut.

Jika diperhatikan, ketiga produk tersebut juga memiliki kabel yang cukup panjang yaitu 120cm, sehingga saat melakukan charging atau transfer data, kalian masih bisa menggunakan gadget dengan leluasa. Teknologi strain relief yang disematkan di sepanjang kabel penghubung membuat kalian tak perlu khawatir bentuk kabel akan berubah.

Ambil contoh lagi produk IT Multi Port. Mereka memiliki dua produk di kategori ini yaitu Multi Port 5 in 1 dan Multi Port 8 in 1. Dikemas dengan desain yang stylish dan ringkas, bukan berarti kemampuannya akan berkurang. Port USB-C misalnya, mampu mendukung penghantaran daya hingga 100W.

Port thunderbolt-nya sudah mendukung teknologi Thunderbolt 3 dan High Speed USB 3.0. Port HDMI-nya sudah mendukung direct transfer 4K Ultra HD video to HDTV monitor maupun proyektor. Khusus untuk Multi port 8 in 1 bahkan sudah dilengkapi dengan port Ethernet dan slot microSD yang bisa dijejali kartu memori hingga 2 TB!

Untuk aksesoris chargernya, IT mengeluarkan dua tipe produk yaitu Plug IT 65 yang sudah mendukung pengisian daya cepat hingga 65 watt dan Plug IT 30 dengan kecepatan pengisian daya maksimal 30W. Keduanya diklaim tahan api dan memiliki teknologi Intelligent Power Off.

Menariknya, Plug IT 65 memiliki 3 port sehingga mendukung pengisian daya untuk 3 perangkat sekaligus seperti handphone, tablet, laptop, hingga perangkat gaming seperti Nintendo Switch, dan masih banyak perangkat lainnya. Sementara, Plug IT 30 hanya memiliki 2 port.

Produk lainnya yang juga tak kalah menarik dan ditawarkan oleh IT adalah powerbank yang menyandang nama resmi IT Portable Charger Pro 10.000mAh. Punya desain premium dan tipis, powerbank ini sudah mendukung teknologi Quick Charge 3.0 dan USB-C PD 18W.

IT Portable Charger Pro 10.000mAh diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Mengingat kapasitasnya yang 10.000mAh, IT Portable Charger Pro sangat aman dan memenuhi syarat untuk dibawa bepergian dengan pesawat.

Menarik bukan? Produk-produk IT yang memiliki slogan livewithIT ini bisa kalian borong melalui situs https://livewithit.eraspace.com/. Atau kalian yang masih penasaran dengan produk berkualitas dari IT bisa mengintip akun Instagram mereka di @livewithit_id (https://www.instagram.com/livewithit_id).

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP18 hours ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer