Connect with us
UX8402
Berita

iQOO 12 Melenggang di Indonesia, Dijual Seharga Rp10.999.000

iQOO 12 juga menghadirkan desain monster yang terinspirasi dari BMW M Motorsport. Selain itu, smartphone ini juga menyodorkan kamera monster level flagship.

Updated

iQOO di Indonesia baru saja merilis iQOO 12. Ini adalah smartphone flagship terbaru yang dirancang mendorong batas performa, kecepatan, dan desain ke tingkat paling tinggi. Berangkat dari slogan “Monster Inside”, iQOO 12 menggabungkan Snapdragon 8 Gen 3 dan Supercomputing Chip Q1.

Tidak hanya itu, iQOO 12 juga menghadirkan desain monster yang terinspirasi dari BMW M Motorsport. Selain itu, smartphone ini juga menyodorkan kamera monster level flagship untuk menghadirkan pengalaman tanpa batas bagi pengguna dan penggemar di Indonesia.

“Kami terus melakukan inovasi yang berani pada iQOO 12 untuk menghadirkan perubahan dalam memenuhi permintaan konsumen Indonesia. Hal tersebut dapat terlihat dari serangkaian teknologi yang kami bawa ke dalam smartphone flagship ini,” ucap Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia.

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 yang diproduksi dengan teknologi terbaru 4nm, iQOO 12 menawarkan performa yang tak tertandingi. Chipset tersebut memiliki perpaduan core Cortex-A4 hingga 3,3 GHz, Cortex-A720 hingga 2,3 GHz, serta Cortex-A520 hingga 2,3 GHz.

Hal itu membuat iQOO 12 menjadi perangkat dengan performa terkencang di muka bumi untuk saat ini. Sementara itu, dukungan GPU Adreno 750 yang ada memastikan semua game dapat berjalan dengan maksimal dan memiliki kemampuan menampilkan ray tracing.

Semua itu sudah terlindungi dengan teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System yang bisa lebih mendinginkan 2 derajat celcius dibandingkan pendingin canggih lainnya. iQOO 12 juga dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 120W.

Berbeda dengan perangkat yang ada di pasaran, iQOO 12 menggunakan baterai lithium dengan bahan Graphite. Hal ini yang membuatnya menjadi lebih tahan lama. Hal tersebut jug didukung dengan teknologi pengisian baterai 120W FlashCharge.

iQOO 12 telah diperkuat oleh Supercomputing Chip Q1 sehingga tampilan yang disesuaikan juga menawarkan Game Super Resolution, Game Super Frame Rate – fitur yang secara radikal meningkatkan pengalaman gaming yang lancar hingga 144Hz.

Dengan satu sentuhan, pengguna dapat mengaktifkan fitur kelas atas yang mampu meningkatkan kenyamanan bermain seperti Game Frame Interpolation yang meningkatkan FPS pada game hingga 144 FPS, sementara banyak game mobile membatasi frame rate pada 60 FPS atau 90 FPS.

Game Super Resolution juga akan meningkatkan kualitas gambar. Contoh bagus dari peningkatan ini adalah kemampuan untuk memainkan game kelas atas pada 144 FPS. Ada pula fitur Game Super Touch Control yang bakal meningkatkan akurasi dan respon layar saat jari kita berkeringat.

Kenyamanan dalam bermain juga diperoleh berkat dukungan RAM LPDDR5X berkapasitas 16 GB serta dilengkapi dengan 16 GB Extended RAM. Sementara iti, penyimpanan internal pada perangkat ini sudah berkapasitas 512 GB dengan teknologi UFS 4.0.

iQOO 12 dilengkapi layar 6,78 inci LTPO AMOLED dengan resolusi 1,5K. Layar ini menawarkan refresh rate dinamis 1-144Hz dengan tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits, kepadatan piksel 452 PPI, rasio kontras 800,000:1 yang luar biasa, dan dukungan HDR10+.

Reproduksi warna yang akurat dijamin dengan kisaran warna NTSC 105% dan akurasi DCI-P3 100%. Untuk lebih meningkatkan pengalaman menonton, iQOO 12 juga mendukung PWM dimming 2,160Hz frekuensi tinggi dan perlindungan mata low blue light.

iQOO 12 juga dilengkapi kamera utama 50 MP dengan sensor OmniVision OV50H berukuran 1/1,3 inch yang memiliki teknologi PureCel Plus-S serta dukungan OIS dan EIS. Kamera ini dipadukan dengan lensa ultra-wide 50 MP dan kamera periskop 64 MP zoom optic 3x dan 100x secara digital.

Tidak lupa sebuah kamera 16 MP untuk melakukan selfie, sudah tersedia pada bagian depannya. Perekaman video termasuk dukungan untuk 8K@30 FPS, 4K@30/60 FPS, dan video 720p,1080p hingga 240 FPS untuk gambar gerak lambat yang mengagumkan.

iQOO 12 menampilkan desain yang elegan bekerjasama dengan BMW M Motorsport dan memiliki chassis aluminium. Smartphone ini hadir dalam edisi Legend berwarna putih yang dihiasi logo BMW M Motorsport pada bagian belakangnya serta edisi Track dalam warna hitam.

Dengan ketebalan 8,1mm, iQOO 12 sangat ramping dan terasa ringan, namun tetap elegan dengan berat hanya 203,7 gram. Daya tarik lainnya adalah iQOO 12 memiliki sertifikasi IP64 tahan debu dan percikan air, menjadikannya ideal untuk para gamer yang selalu bergerak.

iQOO 12 dijual dengan harga Rp10.999.000 dan untuk melengkapi pengalaman tanpa batas bagi penggemar, iQOO 12 juga akan hadir dengan berbagai promo menarik yang bisa didapatkan lewat dua e-commerce ternama di Tanah Air, yakni Tokopedia dan Shopee.

Mulai dari 7 hingga 11 Desember 2023 (pre-order), iQOO akan memberikan sejumlah promo di Tokopedia, Shopee, dan iQOO.com dengan mendapatkan iQOO Cooling Pad Neo GRATIS + iQOO wireless active + iQOO finger sleeve + Garansi 24 bulan + Garansi layar 6 bulan + Cicilan 0%.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer