Connect with us
FX507Z
Berita

Inilah Segudang Keunggulan yang Dimiliki Infinix Note 30 Series

Infinix kembali hadir dengan seri Note terbarunya, Note 30 Series. Kali ini lewat Infinix Note 30 dan Note 30 Pro, Infinix ingin menawarkan smartphone yang punya banyak keunggulan.

Updated

Setelah berbagi teaser lewat kanal media sosial yang dimilikinya, Infinix secara resmi meluncurkan smartphone barunya, Infinix Note 30 Series. Ada dua model yang diluncurkan, yakni Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro. Keduanya pun menggendong banyak keunggulan yang ditawarkan.

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh Infinix Note 30 Series ada pada sektor catu daya. Ya! Infinix Note 30 Series hadir dengan inovasi pengisian daya baru dan terkemuka di kelasnya. Infinix Note 30 mengusung fitur 45W All-Round FastCharge yang secara cepat mengisi daya untuk penggunaan harian.

Sementara, untuk Note 30 Pro, fitur 68W All-Round FastCharge dapat mengisi baterai 5000 mAh dari 1% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Note 30 Pro juga mendukung 15W wireless FastCharge, menjadi smartphone pertama dengan fitur ini dikelasnya.

Infinix Note 30 Series benar-benar menghadirkan solusi all-in-one dalam aspek charging atau pengisian daya. Fitur Bypass Mode yang disematkan oleh Infinix dapat menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard yang menjaga temperatur smartphone tetap stabil.

Suhu rata-rata turun hingga 2℃ – 7℃. Fitur ini menjaga temperatur smartphone sehingga memungkinkan pengguna Note 30 Series untuk bermain mobile game sekaligus mengisi daya dengan tetap nyaman. Selain itu, Infinix Note 30 Series juga dijejali fitur Reverse Charge.

Menambah aspek keamanan, Infinix Note 30 Series sudah didukung Intelligent Power E-IQ dengan menggunakan algoritma AI yang bukan hanya meningkatkan pengalaman charging lebih cerdas, namun juga melindungi Note 30 Series dari pengisian daya berlebihan.

Bukan hanya di perangkat smartphone, perangkat charger Infinix Note 30 Series yang disertakan dalam paket penjualannya juga memiliki dukungan PD 3.0. Jelas, charger tersebut juga dapat mengisi daya perangkat lainnya dengan cepat dan tetap aman.

Untuk sektor tampilan, Infinix Note 30 dan Note 30 Pro sudah memiliki refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine dari Infinix. Kedua fitur ini memungkinkan Note 30 Series untuk menyesuaikan kecepatan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan.

Selain itu, kedua model juga sudah dijejali fitur Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland. Ya! Artinya, layar Infinix Note 30 dan Note 30 Pro aman bagi mata pengguna, dan tak perlu khawatir jika memantau layar kedua smartphone tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Jika Infinix Note 30 hanya menggunakan panel layar IPS, berbeda dengan model Pro. Ya! Infinix mengemas Note 30 Pro dengan layar AMOLED 10-bit yang memiliki tingkat kecerahan puncak 900 nits dan rasio kontras 5.000.000:1. Keduanya memiliki ukuran layar 6,78 inci FHD+.

Nah! Infinix juga sepertinya ingin memanjakan pengguna smartphone yang suka mendengarkan musik. Untuk sektor tersebut, ada dukungan speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res, menjadikan kualitas audio Note 30 Series lebih jernih.

Masuk ke dalam bodinya, Seri Note 30 dilengkapi kemampuan internal yang dirancang khusus untuk gaya hidup pengguna yang padat dan aktif ber-multitasking. Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi chipset MediaTek Helio G99 yang bertenaga dengan proses 6nm.

Pada aspek memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB, serta internal storage 256 GB yang dapat ditingkatkan hingga 2 TB. Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro membuat perangkat tetap dingin di bawah tekanan.

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur terbarunya, yakni teknologi Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift/elevator, atau area dengan jangkauan sinyal terbatas. Karena itu, smartphone ini punya desain antena baru dan algoritme khusus.

Teknologi UPS yang ada pada kedua model smartphone ini dengan cerdas mengganti antena, mempercepat jaringan, dan mengurangi tingkat kelambatan saat menggunakan aplikasi latensi rendah seperti bermain game, mengunduh konten, dan menonton video.

Dengan adanya teknologi tersebut, Infinix Note 30 dan Note 30 Pro telah mencapai peningkatan luar biasa hingga 40% dalam kekuatan sinyal seluler dan peningkatan 100% dalam kekuatan sinyal WiFi dalam mode lanskap, memastikan pengalaman yang mulus dan bebas distraksi.

Seri Infinix Note 30 juga sudah dilengkapi dengan tiga lensa kamera untuk mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi. Infinix Note 30 Pro memiliki kamera utama 108 MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64 MP.

Kemampuan kamera Infinix Note 30 Series juga semakin ditingkatkan dengan beberapa fitur seperti Dual View Mode, Sky Remap dan Street Photography Filter. Dengan berbagai fitur tersebut, pengguna dapat menangkap setiap momen sesuai keinginan.

Infinix Note 30 Series juga menampilkan teknologi gradasi warna otomatis untuk meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi cahaya silau atau minim. Selain itu, kamera selfie 32 MP yang ada pada Note 30 Pro dengan Style Makeup membantu pengguna menunjukkan kepribadian yang dinamis.

Terakhir, keunggulan yang ditawarkan oleh Infinix Note 30 Series ada pada sektor perangkat lunak. Note 30 dan Note 30 Pro didukung sistem operasi XOS 13 berbasis Android 13. Beberapa fitur terbaru pada XOS 13, yaitu PC 2.0 Connection, Lightning Multi-Window, dan Notepad.

Satu hal yang juga harus kalian tahu sebelum membeli Note 30 atau Note 30 Pro, keduanya telah Infinix bekali dengan Multi-Functional Near Field Communication atau NFC Multi-function. Dengan begitu, pengguna bisa memanfaatkan fitur tersebut, seperti untuk isi ulang kartu e-money atau uang digital.

Infinix Note 30 Series tersedia dengan harga masing-masing Rp2.499.000 untuk Note 30 dan Rp3.099.000 untuk Note 30 Pro. Dalam peluncuran Note 30 Series, Infinix juga menghadirkan kolaborasi spesial dalam bentuk Note 30 Series Exclusive Edition Box Bersama MLBB & ONIC eSports.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer