Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Inilah Rangkai Produk AIoT Terbaru dari realme untuk Pasar Indonesia

realme di pasar Indonesia tidak hanya membuat kejutan dengan memperkenalkan realme narzo 20 Series, tetapi juga menawarkan serangkaian produk pintar terbarunya. Tidak main-main, ada lima produk yang diperkenalkan.

Updated

realme dalam acara bertajuk “Leap to Next Gen” yang disiarkan secara langsung melalui akun kanal YouTube realme Indonesia tidak hanya memperkenalkan dua smartphone baru. Tetapi, realme juga membuat gebrakan dengan memperkenalkan serangkaian produk AIoT terbarunya.

Ya! Serangkaian produk AIoT terbarunya yang diperkenalkan oleh realme kehadapan konsmennya di Indonesia adalah realme Watch S, realme Buds Air Pro dan realme Smart Cam 360°. Ada dua produk lainnya yang juga diperkenalkan dan tidak kalah menarik, yakni realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i.

“Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi 1+4+N. Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Seperti juga dua smartphone terbarunya, yakni realme narzo 20 dan narzo 20 Pro, produk AIoT terbaik dari Leap to Next Gen tersebut akan tersedia pada realme 11.11 Salebration dengan stok yang berlimpah. realme 11.11 Salebration sendiri akan digelar pada tanggal 11 November 2020.

realme Watch S

realme Watch S menghadirkan sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat.

Selain itu, realme Watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah melalui fitur SpO2, di mana tingkat oksigen dalam darah adalah salah satu indikator terpenting kesehatan fisik pengguna. Biasanya untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah pengguna membutuhkan peralatan medis.

Daya tarik lainnya, smartwatch dari realme ini hadir  dengan Color Touch Screen seluas 1,3 inci dan memiliki resolusi 360 x 360 piksel. Berbeda dengan perangkat sebelumnya, realme Watch S kini telah mendukung kecerahan otomatis, berkat sensor cahaya, layar dapat disesuaikan kecerahannya dalam pilihan lima level

Mengenai dukungan catu daya yang disematkan, jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 390 mAh yang terpasang di dalamnya. Berkat sensor dan prosesor yang sangat efisien, realme Watch S dapat bertahan hingga 15 hari pemakaian.

realme Watch S akan tersedia di realme 11.11 Salebration dengan harga spesial Rp999.000. Dengan membawa fitur dan desain layaknya sebuah smartwatch high-end, realme akan membawa realme Watch S untuk menjadi The Most Trendy Health Assistant sekaligus bersanding dengan smartwatch premium lainnya dengan harga Rp1 jutaan.

realme Buds Air Pro

realme Buds Air Pro telah dilengkapi dengan chipset S1 noise cancellation berkinerja tinggi yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah. Chipset S1 ini dibuat dengan proses produksi 28nm yang canggih, dengan kinerja pemrosesan yang lebih kuat dan konsumsi daya yang lebih rendah.

realme Buds Air Pro juga hadir dengan Transparency Mode, yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara disekelilingnya dengan satu klik. Pada Game Mode, latensi yang dihasilkan hanya 94ms, di mana jumlah ini meningkat 21% dibandingkan produk sebelumnya.

Chipset realme S1 ultra-power dikombinasikan dengan kapasitas baterai 486 mAh, sehingga memberikan pengguna masa pakai baterai hingga 25 jam. Ketika ANC dihidupkan, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 20 jam. Menariknya lagi, realme Buds Air Pro juga mendukung pengisian cepat alias fast charging.

Seperti yang telah disebutkan di atas, realme Buds Air Pro juga akan tersedia di realme 11.11 Salebration dengan harga Rp999.000. realme mengklaim bahwa Buds Air Pro ini sebagai “TWS Pro” pertama dari realme dengan Active Noise Cancellation dan Transparency Mode di segmen harga Rp1 jutaan.

realme Smart Cam 360°

realme Smart Cam 360° menghadirkan penglihatan panorama seluas 360° untuk memberikan keamanan menyeluruh berkat mesin ganda yang dimilikinya. Dengan begitu, perangkat ini mampu berotasi bebas ke segala arah dengan mulus, dan pengguna tidak akan terganggu.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah realme Smart Cam 360° dapat merekam Perekaman Video WDR 1080p untuk memberikan rentang dinamis yang lebih luas. Hal ini memberi keuntungan bagi penggna untuk dapat melihat lebih banyak detail dalam sebuah bayangan.

Selain itu, realme Smart Cam 360° juga memiliki iluminator inframerah 940nm berkualitas tinggi untuk menghasilkan kualitas gambar yang jelas dalam kondisi minim cahaya hingga 10 meter. Berkat fitur Full Color in Low Light, kamera mempertahankan warna dalam video bahkan dalam kondisi cahaya yang redup.

realme juga membekali kamera pengawas ini dengan teknologi AI Motion Detection Monitor. Berkat kehadiran teknologi tersebut, realme Smart Cam 360° ini mampu mendeteksi kondisi tidak aman dengan tiga cara berbeda, yaitu suara, gerakan, dan tubuh manusia.

realme Smart Cam 360° juga sudah mendukung komunikasi dua arah secara real time. Di mana pun pengguna berada, mereka bisa mengawasi dan berbicara dengan orang dengan mudah. Kamera ini juga mendukung penyimpanan dengan kartu memori hingga 128GB dan merekam video dengan resolusi 1080p non-stop selama 14 hari.

realme M1 Sonic Toothbrush & N1 Sonic Toothbrush

realme M1 Sonic Toothbrush merupakan sikat gigi elektrik pertama dari realme yang sudah dilengkapi dengan mesin sonik yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit. Punya kemampan seperti itu, sikat gigi elektrik ini mamp untuk membersihkan mulut pengguna dengan efektif.

Sementara, untuk menjaga kesehatan pengguna, sikat gigi realme M1 Sonic Toothbrush ini sudah menggunakan bulu Dupont yang memiliki  99,99% sifat antibakteri. Selain itu, realme M1 Sonic Toothbrush juga dapat digunakan selama 90 hari hanya dengan sekali pengisian.

Sikat gigi elektrik lainnya yang turut diperkenalkan adalah realme N1 Sonic Toothbrush. Sikat gigi elektrik ini menggunakan mesin sonik dengan frekuensi tinggi yang dapat bergetar hingga 20.000 kali/menit sehingga akan efektif untuk membersihkan gigi pengguna dengan sempurna.

Sikat gigi ini beroperasi dengan tingkat kebisingan kurang dari 55dB. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme N1 Sonic Toothbrush juga menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dengan material 99,99% antibakteri. Selain itu, realme N1 Sonic Toothbrush dapat digunakan selama 130 hari hanya dengan sekali pengisian.

realme Power Bank 2i

Terakhir, produk yang diperkenalkan oleh realme untuk realme Fans di Indonesia adalah realme Power Bank 2i. Ini adalah produk realme power bank terbaru yang menghadirkan kapasitas 10.000 mAh dan aman untuk dibawa ke dalam pesawat.

Dibandingkan dengan power bank 10W pada umumnya, realme Power Bank 2i memiliki 12W Two-Way Quick Charge baik untuk mengisi daya perangkat lain atau mengisi daya perangkat ini sendiri. realme Power Bank 2i juga memiliki 14 Layer Circuit Protection untuk memberikan keamanan pengguna.

Selain itu, realme Power Bank 2i juga sudah dibekali dua port input, yang terdiri dari USB Type-C dan microUSB. Dengan dua dukungan port input tersebut pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan mudah menggunakan kabel apa pun dari jenis Android apa pun.

Harga dan ketersediaan

Seperti yang telah disebutkan, seluruh rangkaian produk terbaru yang diperkenalkan oleh realme ini akan mulai ditawarkan dalam ajang realme 11.11 Salebration yang digelar pada 11 November 2020. Tidak hanya tersedia di realme.com, produk-produk tersebut juga bisa ditemukan di Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

realme Watch S dan realme Buds Pro, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp999.000. Bagi kalian yang mau membeli realme M1 Sonic Toothbrush dan N1 Sonic Toothbrush, kedua sikat gigi elektrik ini ditawarkan dengan harga Rp399.000 dan Rp149.000.

Sementara itu, realme Smart Cam 360° menghadirkan penglihatan panorama seluas 360° ditawarkan dengan banderol yang tak kalah menarik, yakni seharga Rp499.000. Terakhir, bagi kalian yang kepincut untuk membeli realme Power Bank 2i 10.000 mAh ini dijual dengan harga Rp199.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer