Connect with us
FX516
Berita

Inilah Dua Pemenang Program “Be A Galaxy Creator” Besutan Samsung

Samsung sudah umumkan dua Galaxy Creator terpilih sebagai calon tech reviewer! Keduanya adalah Dedi Styawan dan Anisa Turrohmah, yang selanjutnya akan dibimbing Dedy Irvan dan Edho Zell.

Updated

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah mengumumkan pemenang dari Program Be A Galaxy Creator sebagai bagian dari kampanye #TetapSemangatIndonesia. Setelah melalui dua tahapan proses seleksi, Dedi Styawan dan Anisa Turrohmah terpilih sebagai dua orang Galaxy Creator yang akan dibimbing untuk menjadi tech reviewer profesional.

Setiap pemenang berhak mendapatkan satu unit Samsung Galaxy A12, seperangkat alat untuk membuat konten dan coaching session eksklusif dari SEIN beserta Dedy Irvan dan Edho Zell. Tak hanya sisi teknis maupun insights yang wajib diketahui, melalui coaching season ini pemenang juga akan dibekali dengan berbagai tips menarik.

Seperti dikatakan oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia bahwa content creator atau tech reviewer kini merupakan salah satu profesi yang semakin menjadi aspirasi masyarakat luas. Karena itulah, Samsung mendukung aspirasi tersebut melalui Be A Galaxy Creator.

“Be A Galaxy Creator merupakan salah satu aktivitas kampanye Tetap Semangat Indonesia. Kami berterima kasih atas tingginya antusiasme generasi muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam ajang ini. Dari total hampir 200 partisipan, 6 nomine terpilih telah membuat video menggunakan Galaxy A12,” ucap Irfan.

Ditambahkan oleh Irfan bahwa Samsung menghadirkan smartphone yang memiliki fitur yang siap mendukung passion anak muda menjadi content creator, mulai dari Galaxy A02s dan A12 dengan memori, layar, dan baterai yang besar, serta kamera dan chipset yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Dedi Styawan dan Anisa Turrohmah akan melalui proses bimbingan dan pendampingan yang intensif sebagai Galaxy Creator selama dua bulan. Setelah itu, kedua Galaxy Creator ini akan membuat konten yang akan diunggah di kanal YouTube mereka.

Di setiap proses pembuatan video, coach Dedy Irvan dan Edho Zell beserta SEIN akan memberikan arahan baik dari sisi storyline, pengambilan gambar, editing, dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan agar video yang mereka buat dapat dikemas secara menarik dan dapat menginspirasi banyak orang.

“Saya kagum dengan semangat para Galaxy Creator ini, khususnya keenam nomine yang lolos tahap dua. Keterbatasan pengalaman tidak menghalangi mereka untuk bekerja keras membuat video dengan kualitas yang membuat proses penjurian menjadi cukup ketat,” ungkap Edho Zell.

Dengan berbekal Samsung Galaxy A12, para pemenang akan mengeksplor cara bikin konten yang inspiratif bermodalkan smartphone dengan harga dua jutaan yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni untuk membuat konten.

Dengan Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 5 MP, kamera Live Focus 2 MP, kamera macro 2 MP, mereka bisa merekan video dengan kualitas tinggi. Selain itu, kapasitas baterai besar 5000 mAh membuat tidak perlu khawatir berkreasi karena baterainya tahan lama seharian.

Untuk mendukung #TetapSemangatIndonesia, kalian juga bisa mendapatkan Galaxy A12 | A02s dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan. Bisa trade-in, cicilan tanpa DP dan tanpa admin fee dengan Kredivo. Promo ini juga sudah termasuk paket kuota data bulanan 18GB dari by.U hanya seharga Rp50.000 per bulan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer