Connect with us
ASUS Oled
Berita

Ini Suara Konsumen yang Beli OPPO Reno5

Reno5 banyak tuai pencapaian respon positif diberikan oleh pengguna. Alasan mereka membeli smartphone tersebut karena OPPO Reno5 telah dilengkapi serangkaian fitur video terbaru dan adanya NFC.

Updated

OPPO mengklaim bahwa OPPO Reno5 yang diperkenalkan di awal tahun ini mengukir kesuksesan luar biasa di Indonesia. Setelah resmi di luncurkan pada 12 Januari 2021, Reno5 meraih pencapain pada penjualan flash sale tepat setelah resmi diluncurkan.

Tercatat, 400 unit OPPO Reno5 berhasil dijual dalam waktu 3 menit dari waktu yang sebelumnya direncanakan mulai pukul 21.00 hingga 23.59 WIB. Kesuksesan tersebut berlanjut pada sesi pemesanan, dimana OPPO berhasil meningkatkan angka pemesanan Reno5 23% lebih tinggi dibandingkan dengan suksesornya, Reno4.

Bahkan kenaikan dicatat 209% lebih tinggi jika dibandingkan dengan F11 Pro. Sementara di hari penjualan perdana, Reno5 mencatatkan kenaikan 119% dibanding Reno4. Tentu saja, ini sebuah pencapaian terbaik bagi OPPO di Indonesia meskipun didera dengan pandemi yang belum selesai.

“OPPO Reno5 menjadi salah satu perangkat tersukses OPPO di Indonesia pada awal tahun ini. Berbagai macam pencapaian pemesanan dan penjualan berhasil diraih perangkat ini,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui rilis yang masuk ke meja redaksi Droidlime.

Di tambahkan oleh Aryo bahwa konsistensi atas pengembangan produk berbasis dari umpan balik dan kebutuhan pengguna Indonesia menjadi kunci sukses perangkat ini. Selain itu, berbagai fitur inovatif yang ditawarkan rupanya tepat sasaran pada pengguna muda yang selalu aktif berkegiatan pada media sosial.

OPPO pun dibanjiri berbagai tanggapan positif atas perangkat Reno5. Seperti yang diungkapkan Rizkiani, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta, bahwa ia sangat suka dengan perangkat OPPO. Sebelumnya, Rizki adalah pengguna F1s, dan menukarkannya ke Reno5 karena kepincut beberapa fitur yang ada pada Reno5.

“Dual-View Video dan AI Color Portrait merupakan fitur yang sangat unik untuk digunakan dan diupload langsung ke media sosial. Ditambah, OPPO Reno5 juga sudah dibekali NFC. Tentu saja, fitur ini sanga berguna untuk mengisi e-money,” jelas Rizki.

Sementara, cerita lain diperoleh dari Anisa. Ia begitu terpesona dengan fitur terbaru yang dimuat oleh OPPO ke dalam OPPO Reno5. Dikatakan bahwa fitur video terbaru OPPO Reno5 sangat keren, ditambah desain dan finishing perangkat Reno5 cukup unik. Dimensinya sangat pas ketika digengam.

“Saya membeli OPPO Reno5 karena tertarik dengan fitur video terbaru. Selain itu, smartphone ini juga punya desain dan finishing yang cukup unik. RAM-nya juga besar dan sudah dilengkapi fitur NFC. OPPO juga memberikan nilai tambah berupa Limited Gift Box 3in1,” ucap Anisa.

Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen saat ini, OPPO Reno5 hadir dengan membawa teknologi baru terutama pada fitur videografi dengan kehadiran fitur AI Mixed Portrait, AI Highlight Video dan Dual-view video. Reno5 juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB serta sitem operasi ColorOS 11.1.

Tidak kalah menarik, Near-Field-Communication (NFC) untuk mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak juga sudah dimuat oleh OPPO ke dalam smartphone ini. Kemampuan charging Reno5 hadir dengan peningkatan 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam.

Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen yang tertarik dengan perangkat Reno5, OPPO mengadakan program tukar tambah yang berlangsung hingga 31 Januari mendatang. Khusus untuk pengguna Reno Series akan mendapatkan harga beli kembali hingga Rp1 juta.

Sementara, bagi pengguna F Series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar Rp500 ribu. Untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar Rp200 ribu. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer