Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Ini Kata Mereka yang Menang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

Ada banyak kisah para pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt. Program besutan Smartfren ini mampu ujudkan mimpi pemenang lewat city car, tabungan Rp100 juta dan emas.

Updated

Sepanjang diselenggarakannya Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, sudah lebih dari 4,5 juta pelanggan yang mendapatkan hadiah WOW dengan total mencapai miliaran rupiah. Lebih dari sekadar hadiah, kemenangan tersebut juga membuka berbagai peluang baru bagi mereka.

Salah satunya adalah Maryadi dari Tangerang, pemenang Grand Prize berupa satu unit city car. Maryadi memanfaatkan hadiah tersebut sebagai sarana membuka peluang serta mewujudkan mimpinya. Harapan Smartfren, ada lebih banyak lagi pelanggan yang mendapatkan manfaat positif dari hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt.

“Selamat bagi semua pelanggan yang memenangkan grand prize dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Sekaligus sebagai wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman mewujudkan mimpi bagi pelanggan.”

Maryadi, yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan ini menceritakan kebahagiaannya meraih hadiah grand prize.”Alhamdulillah saya jadi punya mobil. Berkat hadiah ini saya bisa ngajak istri dan anak saya jalan-jalan, nggak kehujanan dan kepanasan lagi. Kalau dulu kan setiap jalan-jalan bawa motor,” terangnya.

Amalia, seorang ibu rumah tangga yang memenangkan Grand Prize tabungan Rp100 juta mengungkap dirinya sempat tidak percaya telah memenangkan hadiah yang begitu besar. Dia mengatakan, “Saya nggak menyangka, karena memang nggak kepikiran sampai ke situ. Dengan hadiah ini, saya ingin memakainya untuk merenovasi rumah.”

Andika, pemenang Grand Prize berupa emas 50 gram, juga merasa terkejut sekaligus sangat bahagia mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua tersebut. Andika saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama di Padang, Sumatera Barat.

Dia sudah 2 tahun menggunakan paket Smartfren Unlimited dan berharap hadiah yang diperolehnya bisa membantunya menuntaskan pendidikan. “Terimakasih Smartfren. Hadiah ini akan saya simpan sebagai tabungan untuk pendidikan,” ujarnya.

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain yang telah diceritakan, ada juga beberapa pemenang lainnya, yaitu Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Magelang dan Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali.

Kini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga telah dimulai. Hadiah total miliaran rupiah bisa didapatkan dengan mudah. Caranya dengan install atau update aplikasi MySmartfren. Khusus pelanggan yang baru pertama kali install, akan mendapatkan bonus kuota data 5 GB.

Buka aplikasi MySmartfren untuk mulai berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet dengan total akumulasi Rp100.000, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Peti harta tersembunyi ini berisi berbagai hadiah menarik.

Ada tiga Oasis yang bisa dicapai pelanggan untuk mendapat kesempatan membuka “Peti Grand” dengan hadiah Honda Brio, tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Khusus untuk pelanggan yang mencapai seluruh Oasis dan total akumulasi pengisian Rp500.000, maka dapat membuka “Peti Super Grand” dengan hadiah Honda BRV.

Selain program AjakTeman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW 3. Fitur tersebut adalah Veteran Booster yaitu booster untuk mempercepat perjalanan ke Oasis, khusus untuk peserta Rejeki WOW sebelumnya.

Ada juga fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan; dan fitur donasi untuk menyumbangkan Smartpoin yang dimiliki. Hasil donasi tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indoensia.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer