Connect with us
FX507Z
Berita

Ini Harga vivo V29 dengan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

vivo V29 resmi meluncur di Indonesia, bawa teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang cerdas dan dibanderol mulai harga Rp5.999.000.

Updated

vivo secara resmi telah meluncurkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini V Series di pasar Indonesia. Ya! Smartphone tersebut adalah vivo V29, yang masih membawa semangat V Series untuk senantiasa berinovasi memberikan “Ultimate Portraits”.

vivo V29 dikembangkan dengan mempertimbangkan aspek pencahayaan, sebagai salah satu elemen yang paling krusial dalam portrait photography. Dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, pengguna dapat mengandalkan vivo V29 untuk menangkap momen-momen terbaik.

Tidak hanya itu, vivo V29 juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera terbaik berupa 50 MP OIS
Ultra-Sensing Camera yang bersanding dengan 8 MP Super Wide-Angle dan 2 MP Monochrome Camera. Kombinasi ketiganya mampu memberikan variasi foto portrait yang jelas, tajam, dan beragam.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12 GB + 8 GB Extended RAM dengan 512 GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8 GB + 8 GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Pre-order dibuka hingga 14 September 2023 dikanal online dan offline.

“Sebagai wujud komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi fotografi smartphone yang canggih dan terdepan, kali ini dengan bangga vivo meluncurkan vivo V29. Smartphone ini datang dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control,” ucap Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Fendy bahwa dukungan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control mampu menghadirkan Ultimate Portraits berstandar studio foto profesional. Teknologi portrait teranyar ini mampu mengendalikan pencahayaan objek foto secara cerdas.

Tidak hanya pada aspek fotografi, vivo juga turut mempertimbangkan aspek estetik dalam setiap pengembangan produk-produknya, tidak terkecuali bagi vivo V29. vivo pertama kalinya meluncurkan tiga pilihan warna yang berbeda pada V Series di Indonesia.

vivo V29 hadir dengan tiga warna menarik, Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black. Pengguna dapat dengan percaya diri tampil membawa vivo V29 untuk melengkapi tampilan sehari-hari. Paling tipis dikelasnya, ketebalan smartphone ini hanya 7,46 mm dan berat 186 gram.

Dibalut dengan Color Changing Technology, warna Velvet Red yang memesona terinspirasi dari budaya, semangat, serta kecintaan masyarakat Indonesia terhadap warna merah. Varian Peak Blue juga hadir dengan proses terbaru di industri yang berhasil vivo hadirkan, yaitu Innovative 3D Magnetic Particle.

Sementara, Noble Black dirancang untuk memberikan kesan mewah dan classy, yang terinspirasi dari keindahan bintang di langit malam. Tidak hanya estetik, vivo V29 juga didesain dengan memperhatikan faktor ergonomi. vivo V29 hadir dengan layar 1.5K AMOLED 120Hz dengan ukuran 6,78 inci.

Nah! Dari sisi performa, vivo V29 didukung dengan dapur pacu yang kuat untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang dapat diandalkan di ragam kondisi. Smartphone ini ditenagai oleh chipset
Snapdragon 778G untuk memberikan kinerja luar biasa dan stabil.

Ada dua pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 12 GB + 8 GB Extended RAM dengan 512 GB ROM dan 8 GB + 8 GB Extended RAM dengan 256 GB ROM. Kedua pilihan tersebut untuk menunjang muatan pemrosesan software yang berat tanpa harus khawatir lag.

Sementara, untuk sektor catu daya, vivo V29 memiliki baterai dengan kapasitas 4600 mAh dan ditopang fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge. vivo sesumbar bahwa dukungan tersebut mampu mengisi baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 18 menit.

vivo juga membawa inovasi 24-Dimension Security Protection untuk memastikan keamanan pengisian daya di segala aspek. Dengan bodi yang tipis dan ramping, vivo V29 membawa Ultra Large Vapor Chamber Cooling System yang besar dengan total area pendinginan sebesar lebih dari 35.000 mm2.

Ini meningkat 20% lebih besar dibanding pendahulunya, untuk mencegah overheat bahkan ketika heavy task sekalipun. Durabilitasnya juga tidak perlu diragukan karena vivo V29 telah melalui berbagai tes laboratorium dengan 42.000 kali Micro-Drop Test dan 150000 kali Power Button Test.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer