Connect with us
FX507Z
Berita

Ini Harga ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition di Indonesia

Menggandeng Blizzard Entertainment, ROG telah membuat ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition, dan kini smartphone gaming tersebut sudah hadir resmi di Indonesia.

Updated

ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali membuat kejutan di pasar Indonesia. Kali ini menggandeng Blizzard Entertainment, ROG resmi meluncurkan ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition. Ini adalah smartphone gaming ROG 6 edisi khusus dan terbatas, bagi para penggemar dan gamer di Indonesia.

Dengan desain unik bertema Diablo dan ‘harta karun’ aksesori tematik, smartphone unik ini memang wajib dimiliki oleh para penggemar serius Diablo universe. ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition mampu menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang legendaris.

Smartphone gaming ini didesain oleh ROG dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), yang menampilkan lidah api berwarna merah, yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

Logo Aura RGB kustom yang bercahaya merupakan outline dari game tersebut, dan tema Diablo Immortal berlanjut di dalam UI yang juga dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.

“Para penggemar game Diablo di Indonesia tentunya akan menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang – barang legendaris yang ada di dalam game tersebut,” ujar Jimmy Lin,  ASUS Southeast Asia Regional Director.

Ditambahkan oleh Jimmy bahwa aksesoris tersebut meliputi Shield Blessing Aero Case dan sebuah peta Sanctuary yang menampilkan tanda-tanda tersembunyi dalam tinta tak terlihat, tapi dapat disingkap memakai obor Light milik Fahir. Ada juga Immortality Ejector Pin dengan logo game tersebut.

Masuk ke dalam bodinya, ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition identik dengan smartphone gaming ROG Phone 6. Ya! Smartphone ini juga dibekali chipset yang sama, yakni Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM LPDDR5 16 GB dan ROM 512 GB dengan teknologi UFS 3.1.

Sementara, untuk sektor catu daya, smartphone gaming ini telah dibekali baterai jumbo 6000 mAh yang sudah mendukung Quick Charge 5.0. Daya tarik lainnya, ROG juga sudah membekali ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition dengan sertifikasi IPX4 sehingga tahan percikan air.

Untuk perlindungan maksimal saat kalian bermain game, layar AMOLED seluas 6,78 inci pada smartphone gaming ini sudah diproteksi dengan Corning® Gorilla® Glass Victus. Ya! ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition benar-benar siap untuk melawan kekuatan teror!

ROG Phone 6 Diablo® Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red. smartphone gaming dengan RAM 16 GB dan internal storage 512 GB ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp16.999.000 di ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer