Connect with us
UM3406
Berita

Ini Harga OPPO Find N2 Flip di Pasar Global

OPPO secara resmi telah meluncurkan smartphone layar lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip di pasar global. Smartphone ini dibanderol seharga EUR 849 (Rp13,8 juta).

Updated

OPPO telah meluncurkan OPPO Find N2 Flip di pasar global. Sebelumnya, pada bulan Desember tahun lalu, OPPO secara resmi telah meluncurkan smartphone tersebut di Cina. Dalam presentasinya OPPO mengatakan bahwa Find N2 Flip adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama lima tahun.

Penelitian dan pengembangan tersebut pada akhirnya melahirkan teknologi serta desain lipat terbaik untuk menciptakan titik perubahan dalam industri smartphone layar lipat. Dengan Find N2 Flip, OPPO kini bisa bersaing dengan Samsung, Motorola dan Huawei.

Lantas, apakah Find N2 Flip varian global sama seperti versi Cina? Iya! Ini adalah smartphone layar lipat clamshell vertikal dengan desain yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik. OPPO mengatakan bahwa mereka telah menggunakan material yang dipakai di industri penerbangan.

Bahkan engsel kecil yang menempel pada smartphone layar lipat ini memiliki kekuatan yang cukup untuk kebutuhan lipat dengan jaminan kualitas 10 tahun. Perangkat ini juga memiliki faktor bentuk yang sedikit mengotak dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping tertanam di tombol daya.

OPPO Find N2 Flip memiliki layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi FHD+, refresh rate adaptif 120Hz, kecerahan puncak 1.600 nits, dan dukungan HDR. Ada juga layar AMOLED sekunder berukuran 3,26 inci dengan refresh rate 60Hz dan resolusi 720 x 382 piksel.

Layar skundernya itu dapat digunakan untuk menelusuri informasi, balasan cepat, menjawab panggilan, mengambil foto cepat, dan melakukan lebih banyak tugas lainnya. Di departemen pencitraan, OPPO Find N2 Flip memiliki kamera utama 50 MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide 8 MP.

Ada juga kamera 32 MP menghadap ke depan yang ditempatkan di dalam sebuah punch-hole pada layar utamanya. OPPO juga telah bekerjasama dengan Hasselblad untuk mengembangkan sistem pencitraan yang mencakup kalibrasi warna sensor, pengoptimalan warna alami, dan banyak lagi.

Find N2 Flip juga menghadirkan NPU khusus, yakni MariSilicon X yang dikembangkan oleh OPPO sendiri. Sementara itu, untuk dapur pacunya, smartphone layar lipat ini telah dicekoki dengan chipset unggulan, Dimensity 9000+ dari MediaTek.

Dukungan lainnya adalah RAM LPDDR5 8 GB dan ROM 256 GB dengan teknologi UFS 3.1. OPPO Find N2 Flip telah ditenagai baterai berkapasitas 4300 mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W. Dari segi perangkat lunak, smartphone ini berjalan dengan ColorOS 13 berbasiskan Android 13.

Untuk harganya, di pasar global OPPO Find N2 Flip dibanderol seharga EUR 849 (Rp13,8 juta). Smartphone ini tersedia dalam warna Moonlight Purple dan Astral Black. Kabarnya, OPPO juga akan membawa Find N2 Flip ke pasar Indonesia. Benarkah? Kita tunggu saja!

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer