Connect with us
UM3406
Berita

Ini Harga Galaxy Watch5 dan Watch5 Pro untuk Pasar Indonesia

Galaxy Watch5 series terbaru dibekali sleep tracking yang kaya insight, desain yang dipersonalisasikan, dan ketahanan yang diperkuat untuk membentuk kebiasaan sehari-hari dalam menjaga kesehatan serta kebugaran.

Updated

Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro. Kedua jam tangan pintar itu tak hanya lebih powerful, tetapi juga punya beragam fitur terdepan yang kaya insigh dan intuitif untuk menemani pengguna membentuk kebiasaan baik dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Galaxy Watch5 hadir dengan pengembangan pada fitur-fitur yang telah konsumen andalkan setiap harinya. Sedangkan Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai anggota baru dari jajaran Galaxy Watch dengan fitur paling lengkap dan punya ketahanan yang terbaik.

Mengerti akan semakin banyaknya orang yang ingin lebih memahami kesehatan dan mencapai target kesehatan masing-masing, Samsung menawarkan pemantauan mendalam serta data praktis yang mampu memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Galaxy Watch5

Galaxy Watch5 telah dibekali Samsung BioActive Sensor yang unik yang mengarahkan ke era baru dari pemantauan kesehatan digital. Pertama kali diperkenalkan di Galaxy Watch4 series, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan mumpuni.

Ketiganya sensor tersebut adalah Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, dan Bioelectrical Impedance Analysis. Semua itu untuk menyajikan hasil pembacaan menyeluruh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres.

Tak hanya itu, pengguna jam tangan pintar terbaru buatan Samsung tersebut juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan ECG. Semuanya tersaji secara real-time dari pergelangan tangan.

Sejak 2020, Samsung telah memperluas ketersediaan fitur ini ke-63 negara,termasuk lima negara baru yang meliputi Bolivia, Nicaragua, Reunion Island, Turki, dan Venezuela. Hal ini untuk memastikan semua orang bisa melacak kesehatan jantungnya dengan lebih baik setiap harinya.

Dengan area permukaan yang lebih luas dan lebih banyaknya kontak langsung dengan pergelangan tangan pengguna, Galaxy Watch5 mampu melacak pengukuran kesehatan dengan akurasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy Watch4.

Ditambah, BioActive Sensor 3-in-1 yang mumpuni bekerja bersama sensor lainnya di Galaxy Watch5 series, termasuk sensor suhu yang baru diperkenalkan, semua itu bertujuan untuk membantu pengguna lebih memahami kesehatan yang dimilikinya.

Sensor suhu menggunakan teknologi inframerah untuk pembacaan yang lebih akurat, bahkan saat ada perubahan temperatur di sekitar pengguna. Hal ini membuka kemungkinan baru bagi para penyedia layanan untuk mengembangkan layanan kesehatan dan kebugaran yang ditawarkan ke pengguna.

Dirancang untuk mendapatkan everyday win, Galaxy Watch5 juga menawarkan pengalaman yang lebih komprehensif, mulai dari hulu hingga ke hilir yang tidak hanya mencakup kegiatan olahraga, tetapi juga fase seusai olahraga, istirahat, dan proses pemulihan.

Sementara, Body Composition memberikan gambaran lengkap akan kesehatan umum pengguna, memberikan pendekatan personal dan memungkinkan pengguna menentukan target. Ini memandu pengguna dalam menjalani latihan yang lebih personal, dan melacak kemajuan yang diperoleh.

Saat waktunya istirahat, Galaxy Watch5 menyediakan data-data bermanfaat terkait kondisi tubuh pengguna, seperti detak jantung setelah olahraga yang intens dan rekomendasi terkustomisasi untuk konsumsi air minum berdasarkan cairan tubuh yang hilang.

Memahami bahwa tidur yang berkualitas penting untuk menjaga kesehatan, Samsung berkomitmen untuk membantu pengguna mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Pengguna bisa memahami pola tidurnya berkat Sleep Scores yang memantau fase-fase tidur.

Tak hanya itu, Sleep Score juga dilengkapi dengan deteksi dengkur dan kadar oksigen dalam darah. Pengguna juga bisa membentuk kebiasaan tidur yang lebih baik dengan fitur Sleep Coaching, yang memberikan program terpersonalisasi dengan panduan selama sebulan penuh.

Lewat integrasi dengan SmartThings, Galaxy Watch5 secara otomatis bisa mengatur lampu, AC, hingga TV ke setting yang telah dipilih untuk menciptakan lingkungan tidur yang ideal. Pengguna pun dapat tidur dengan aman dan nyaman karena adanya fitur Fall Detection.

Ya! Fitur Fall Detection yang telah dikembangkan oleh Samsung ke dalam Galaxy Watc5 itu akan memberi pemberitahuan ke kontak darurat yang telah ditunjuk saat pengguna atau orang-orang yang disayang tersandung atau jatuh dari kasur.

Tak perlu khawatir akan daya tahan baterai dan ketangguhan smartwatch di medan yang berat, karena Galaxy Watch5 dibekali baterai yang 13% lebih besar. Samsung juga telah menyematkan kemampuan menjalankan fungsi Sleep Tracking selama 8 jam hanya dengan pengisian daya selama 8 menit.

Lapisan perlindungan ekstra pun meningkatkan ketahanan Galaxy Watch5. Tahun ini, untuk pertama kalinya lini smartwatch Samsung menggunakan layar Sapphire Crystal yang memberikan lapisan luar 60% lebih keras sehingga pengguna bisa mengandalkan Galaxy Watch5 dalam pemakaian sehari-hari.

Lebih lanjut, pengguna bisa memutar lagu favorit di Spotify cukup dengan Google Assistant. Bahkan, tak lama lagi pengguna Galaxy Watch5 juga bisa menggunakan Google Maps secara langsung dari pergelangan tangan tanpa koneksi smartphone.

Pencinta musik pun akan senang dengan pembaruan yang menghadirkan aplikasi seperti SoundCloud dan Deezer. Tak ketinggalan, One UI Watch 4.5 menawarkan pengalaman mengetik yang lebih lengkap dan menelepon yang lebih mudah serta berbagai fitur aksesibilitas lainnya.

Galaxy Watch5 Pro

Galaxy Watch5 Pro adalah anggota baru di lini Galaxy Watch yang diciptakan bagi para pecinta alam outdoor. Baik itu hiking, bersepeda, ataupun aktivitas luar ruangan lainnya, Galaxy Watch5 Pro siap untuk berbagai tantangan berkat materialnya yang premium.

Penggunaan Sapphire Crystal pada layar membuatnya lebih tahan aus dan goresan, dan casing titanium yang kokoh melindungi layar dengan desain bezel yang menonjol. Galaxy Watch5 Pro pun hadir dengan D-Buckle Sport Band terbaru yang menawarkan daya tahan yang tangguh, tampilan sleek dan rapih.

Didesain untuk tangguh dan tahan lama, Galaxy Watch5 Pro memiliki baterai terbesar di lini Galaxy Watch. Jika dibandingkan dengan Galaxy Watch4, baterainya 60% lebih besar, membuatnya mampu menemani pengguna ke rute mana pun alam membawanya.

Pengguna pun bisa memaksimalkan GPX yang untuk pertama kalinya hadir di Galaxy Watch. Rekam dan bagikan perjalanan hiking kalian dengan penggemar trail lainnya lewat Route Workout di aplikasi Samsung Health. Pengguna juga bisa mendownload rute hiking dan bersepeda untuk latihan.

Saat hiking atau bersepeda, fokus pada rute yang ada tanpa perlu terus menatap peta dengan fitur Turn-by-turn Directions. Saatnya pulang, Galaxy Watch5 Pro akan mengantar ke rumah dengan lebih mudah melalui fitur Track Back yang membuat pengguna bisa melalui jalur yang dilalui saat berangkat.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Watch5 menawarkan desain yang modern dan minimalis, lengkap dengan fitur-fitur yang membantu pengguna mencapai lebih banyak hal setiap harinya. Smartwatch ini hadir dengan varian warna netral yang sepenuhnya baru dan menarik perhatian.

Versi Large 44mm tersedia dalam warna Graphite, Sapphire, dan Silver, sedangkan versi Small 40mm tersedia dalam warna Graphite, Pink Gold, dan Silver, lengkap dengan strap Bora Purple. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 untuk versi 40mm dan Rp3.999.000 untuk versi 44mm.

Sedangkan untuk para petualang yang mengutamakan ketahanan, performa, dan style, Galaxy Watch5 Pro jadi jawabannya. Smartwatch ini tersedia dalam warna Black Titanium dan Gray Titanium serta layar 45mm. Jam tangan pintar ini dibanderol seharga Rp6.499.000.

Pengguna juga bisa mendesain smartwatch sendiri dengan memilih model, ukuran, warna case, dan strap dari 1.032 kombinasi unik pada Galaxy Watch5 Bespoke Studio di Samsung.com. Kini, pengguna bisa membuat smartwatch yang benar-benar unik sesuai kepribadiannya.

Dengan ragam pilihan strap dan desain, pengguna bisa membawa mix-and-match ke level yang lebih tinggi dalam mengekspresikan diri dan gayanya–lengkap dengan Sport Band terbaru. Pengguna juga bisa memberikan dukungannya pada Sustainable Development Goals melalui Global Goals Band.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap dengan Galaxy ecosystem, Samsung juga memberikan penawaran paling menarik untuk setiap Pre-Order Galaxy Watch5|Watch5 Pro hingga 1 September 2022 di www.samsung.com/id.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer