Connect with us
FX507Z
Berita

Ini Daya Tarik realme narzo 50 dan narzo 50A Prime untuk Pasar Indonesia

realme menepati janjinya untuk meluncurkan narzo 50 dan narzo 50A Prime di Indonesia. Ini adalah jawaban realme untuk memanjakan para penggemar game mobile di Indonesia.

Updated

realme tak hanya meluncurkan realme GT 2 Pro di pasar Indonesia, tetapi juga menepati janjinya untuk meluncurkan realme narzo 50 Series terbaru. Ada dua model seri narzo terbaru yang diluncurkan, yakni realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime.

Bagi kalian yang penasaran dengan realme narzo 50, smartphone ini oleh realme didedikasikan untuk mengambil segmen smartphone gaming sebagai inti penciptaannya. Karena itu, realme mengemasnya dengan dukungan chipset terbaik serta layar smooth di segmennya.

Chipset yang disematkan ke dalam bodi realme narzo 50 adalah Helio G96. Ini menunjukkan adanya peningkatan kinerja hingga 42% dibandingkan generasi sebelumnya (Helio G85). Untuk menawarkan tampilan paling halus kepada para gamer muda di Indonesia, realme narzo 50 mengadopsi layar besar 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz.

realme narzo 50A Prime

realme narzo 50 memiliki kapasitas baterai besar 5.000 mAh dan fitur perangkat lunak yang optimal untuk memperpanjang masa pakai baterai dipadukan dengan 33W Dart Charge. Di sektor kamera, realme narzo 50 telah di upgrade ke kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8.

Semua spesifikasi dibungkus Kevlar Speed Texture Design yang terinspirasi mobil balap untuk memberikan kesan cepat. narzo 50 hadir dengan varian 4 GB/64 GB dan serta dua pilihan warna Speed Black & Speed Blue. realme narzo 50 ditawarkan seharga Rp2.299.000 pada Early Bird Sale melalui realme.com pada 22 Maret pukul 18:00 WIB.

Sementara, realme narzo 50A Prime memposisikan dirinya sebagai “The best gaming experience in entry level” di bawah Rp2 jutaan. Smartphone ini juga membawa pesan ramah lingkungan. realme narzo 50A Prime hadir dengan meniadakan adaptor charger.

Menurut data dari realme, sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan pengisian daya dapat menghemat uang dan dapat menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki. Untuk itu, realme memperhatikan manfaat yang akan didapatkan konsumen.

Sedangkan bagi yang membutuhkan charger adapter realme narzo 50A Prime tidak perlu khawatir. realme akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membutuhkan dan ingin membeli charger adapter di realme official store dan e-commerce yang akan segera tersedia.

Untuk memberikan kepuasan saat bermain game, realme narzo 50A Prime dilengkapi dengan layar besar 6,6 inci Fullscreen beresolusi FHD.  Pada sektor performa, realme narzo 50A Prime sanggup menjalankan mobile game populer dengan mulus berkat dukungan processor Unisoc T612.

Agar gamer muda bisa bermain game dalam waktu yang lama, realme narzo 50A Prime membawa baterai besar 5000mAh. Di sektor kameranya, realme narzo 50A Prime juga membawa kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

Bagi anak muda atau realme Fans yang tertarik dengan realme narzo 50A Prime, smartphone ini hadir dengan varian 4 GB/64 GB seharga Rp 1.799.000 dan 4 GB/128 GB seharga Rp 1.999.000. Sama seperti realme narzo 50, smartphone ini juga ditawarkan pada Early Bird Sale melalui realme.com  tanggal 22 Maret pukul 18:00 WIB.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer