Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Infinix ZERO 5G Sudah Tiba di Indonesia, Dipasok Dimensity 900

Infinix secara resmi telah meluncurkan Infinix ZERO 5G di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan dukungan dapur pacu yang dipasok chipset MediaTek Dimensity 900.

Updated

Tak mau ketinggalan dengan pabrikan smartphone lainnya yang sudah menelurkan perangkat dengan konektivitas 5G, Infinix secara resmi telah meluncurkan Infinix ZERO 5G di Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan dukungan dapur pacu yang dipasok chipset MediaTek Dimensity 900.

Tak hanya menarik di bagian dalam, Infinix juga merancang ZERO 5G dengan layar Ultra Smooth yang memiliki resolusi FullHD+. Ukurannya adalah 6,78 inci dan ditunjang dengan reafresh rate 120Hz serta touch sample rate 240Hz untuk pengalaman responsivitas serba instan mulai dari navigasi menu hingga bermain game.

Desain Uni-Curve dari ZERO 5G menampilkan desain ramping dengan lekukan halus di belakang panel menggunakan material komposit yang menyerupai kaca. Hal ini menghasilkan tampilan elegan dan rasa premium pada perangkat saat disentuh, namun tetap nyaman dipegang.

Selain memberikan rasa premium dan ramping pada perangkat, lekukan pada panel memberikan ergonomis dan genggaman terbaik bagi pengguna. Lekukan panel belakang ini juga membuat genggaman tetap nyaman serta menghindari desain sistem kamera yang agresif dan sudut tajam pada umumnya.

Infinix juga membekali smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini dengan Infinix Dar-Link 2.0. Ini merupakan dukungan perangkat lunak berbasis AI untuk meningkatkan stabilitas gambar, sensitivitas sentuhan, sekaligus mengatur temperatur perangkat.

Selain itu, ZERO 5 juga dipersenjatai dengan XArena. Fitur ini hadir untuk meningkatkan pengalaman gaming dengan integrasi aplikasi game ke dalam zona tersendiri dan mendorong performa game. Pengaturan cepat (quick settings) memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan dan panggilan masuk yang mengganggu.

Infnix juga meyakini pengguna yang hobi bermain game mobile agar tak khawatir timbul panas ketika menggunakan ZERO 5G dalam waktu yang lama. Pasalnya, Infinix telah membekali ZERO 5G dengan Heat Pipe Thermal Module 2.0 yang berguna untuk memonitor temperatur suhu yang disemburkan oleh perangkat.

Chipset MediaTek Dimensty 900 yang disematkan ke dalam ZERO 5G ditemani oleh RAM 8GB LPDDR5 serta internal storage 128GB yang membawa teknologi UFS 3.1 . Baterai kapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W siap menemani performa pengguna menjalani dan menikmati aktivitas sepanjang hari.

Lalu, bagaimana dengan dukungan kameranya? Infinix ZERO 5G yang berjalan dengan antarmuka XOS 10 berbasiskan Android 11 ini punya tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya adalah sensor 48 MP dengan 30x ultra-zoom dan dua kamera lainnya adalah sensor 13 MP sebagai lensa potrait serta sensor 2 MP.

Kamera depan ZERO 5G juga sangat ideal untuk pecinta selfie dengan sensor 16 MP, dilengkapi pencahayaan flash depan dan teknologi AI. Ini memungkinkan pengguna menangkap hasil terbaik di segala titik fokus, tanpa menghiraukan sudut dan kondisi pencahayaan.

Desain unik ZERO 5G mengimplementasi tekstur halus dan warna yang merepresentasikan suasana natural dengan tiga varian warna. Cosmic Black merepresentasikan galaksi jauh, Skylight Orange merepresentasikan matahari cerah dan semangat, sementara Horizon Blue merepresentasikan langit memukau.

ZERO 5G akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 7 April 2022 pada tahap first sale (penjualan perdana) eksklusif di Shopee dengan harga Rp3.399.000. Halaman pembelian pertama Infinix ZERO 5G dapat diakses pada tautan berikut shopee.co.id/m/infinix-zero-5g.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer