Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya!

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci.

Updated

Infinix yang punya semangat #JadiinMaulo, resmi meluncurkan Zero 30 Series di pasar Indonesia. Ada dua model yang diluncurkan, yakni Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G. Smartphone ini tiba di pasar Indonesia mengusung tagline, “Bikin Story Anti-Ordinary’.

Ya! Mengusung tagline tersebut, Infinix Zero 30 Series hadir dengan rangkaian keunggulan dengan desain stylish nan ramping, layar dengan spesifikasi premium, serta fitur fotografi dan videografi inovatif untuk mengabadikan momen semakin maksimal bagi para konten kreator .

“Infinix terus melakukan inovasi untuk menghadirkan teknologi terbaru yang dapat diakses para generasi muda. Dan kami memperkenalkan secara resmi Infinix Zero 30 Series untuk membuka peluang kreativitas bagi generasi muda,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Zero 30

3D Curved Amoled with Corning Gorilla Glass

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Tampilan layar yang luas didukung bezel yang tipis dapat terasa dengan rasio layar 92.7% pada Zero 30 5G dan 93.7% pada Zero 30.

Sementara itu, untuk pengalaman layar semakin memanjakan mata, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nits dan DCI-P3 Wide Color Gamut, yang mampu memancarkan semburat warna yang tajam namun tetap natural.

Aktivitas harian yang padat membuat layar butuh perlindungan tambahan. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5. Pada Zero 30 5G, Corning® Gorilla® Glass 5 bukan hanya dibenamkan pada depan layar, namun juga pada body belakang layar.

Infinix Zero 30 akan hadir dalam tiga pilihan warna menawan, yakni Misty Green, Pearly White dan Sunset Gold. Sementara itu, Infinix Zero 30 5G dapat diperoleh dalam tiga varian warna yang menarik, yaitu Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple.

Punya Teknologi Kamera Terbaik di Kelasnya

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para konten kreator, fitur kamera tentu menjadi aspek unggulan pada Infinix Zero 30 Series. Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K @30fps.

Sementara, pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series. Ya! ideal untuk nge-vlog, Infinix Zero 30 5G mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD alias 4K @60fps.

Tak ketinggalan, di bagian belakang perangkat, terdapat kamera utama 108 MP yang menawarkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. Dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF), hasil foto dan video selalu tajam dan jernih.

Infinix Zero 30 5G

Maksimalkan Pengalaman Premium

Dalam aspek RAM dan penyimpanan internal, baik Infinix Zero 30 maupun Zero 30 5G menawarkan pengguna pengalaman yang luas. Keduanya tiba dengan penyimpanan internal sebesar 256GB. Ruang penyimpanan yang besar sangat berguna, terutama untuk video beresolusi tinggi.

Dalam hal RAM, Infinix Zero 30 dilengkapi dengan memori tambahan sebesar 16 GB, sementara Infinix Zero 30 5G mengemas memori RAM yang lebih besar, yakni hingga 21 GB. Karena itu, Infinix sesumbar bahwa smartphone ini mampu menjalankan lebih banyak aplikasi, tanpa nge-lag.

Untuk dapur pacu, Infinix Zero 30 didukung Helio G99 dari MediaTek, yang memiliki proses fabrikasi sebesar 6nm. Tidak hanya itu, Infinix juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan lama dan mendukung teknologi Super Charging 45W.

Infinix Zero 30 5G, dapur pacu didukung oleh chipset Dimensity 8020, juga dari MediaTek dan memiliki baterai besar 5000 mAh. Namun, teknologi pengisian dayanya lebih cepat, yakni 68W Super Charge. Ini adalah kombinasi yang sempurna untuk pengalaman pengguna harian yang lebih baik.

Selain itu, baterai dan teknologi pengisian di Zero 30 Series juga telah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland dan mendukung Power Delivery 3.0 sehingga pengisian daya cepat kompatibel dengan berbagai charger yang telah mendukung kapasitas pengisian 3.0.

Perangkat terbaik untuk para konten kreator tentu memerlukan kualitas audio yang mumpuni. Karena itu, Infinix Zero 30 juga dilengkapi Stereo Dual Speaker, DTS support, serta tersertifikasi Hi-Res Audio yang memberikan pengalaman audio sekelas sinema bagi para konten kreator.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Zero 30 akan dijual dengan harga Rp3.099.000 sementara Zero 30 5G akan dijual dengan harga Rp4.299.000. Untuk setiap pembelian Infinix Zero 30 secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan gift box spesial di Infinix Store tertentu.

Sebagai promosi di momen peluncuran, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G akan tersedia dengan harga spesial di platform e-commerce. Infinix Zero 30 akan tersedia secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp2.899.000 pada 27 Oktober. Di sisi lain, Infinix Zero 30 5G akan tersedia di Shopee pada tanggal yang sama dengan harga Rp4.099.000.

Untuk setiap pembelian Infinix Zero 30 di Lazada, konsumen bisa mendapatkan promo gratis ongkir. Sementara, pembelian Infinix Zero 30 5G di Shoppe, terdapat promo gratis ongkir, cicilan bunga rendah dengan Shopee Paylater, hingga tambahan voucher diskon.

“Kehadiran Infinix Zero 30 Series kami harap menjadi manifestasi inovasi pada Zero Series sekaligus menetapkan standar bagi bagi smartphone di kelasnya, khususnya dalam pengalaman videografi, pembuatan konten, serta pengalaman desain dan layar yang premium dalam rentang harga kompetitif,” pungkas Sergio.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer