Connect with us
UX8402
Berita

Infinix Smart 8 Resmi Meluncur dengan Harga Mulai Rp1.099.000

Infinix meramaikan kompetisi pasar smartphone entry-level di Indonesia dengan menghadirkan Smart 8. Smartphone ini dijual dengan harga mulai Rp1.099.000.

Updated

Infinix memperluas portofolio produknya di akhir tahun ini dengan menghadirkan Smart 8 Series. Ini adalah seri smartphone entry-level yang hadir dengan fitur kompetitif, yang #BisaBanget mendukung kebutuhan multitasking dengan harga terjangkau.

Mengusung rangkaian fitur esensial, seperti layar beresolusi HD+ 6,6 inci dengan desain punch hole, baterai 5000 mAh Type-C USB, kapasitas memori internal 128GB dengan RAM hingga 8GB, serta fitur Magic Ring nan unik dan interaktif sekaligus pertama diusung oleh Infinix di seri Smart.

“Smart 8 yang kami luncurkan di penghujung tahun ini jadi salah satu seri istimewa bukan hanya karena harganya yang tetap kompetitif, tapi juga karena dukungan fitur-fitur yang paling inovatif di kelasnya,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Magic Ring – Pertama di Infinix Smart Series

Di aspek layar, Infinix Smart 8 series menampilkan layar HD+ 6,6 inci dengan refresh rate hingga 90Hz, memberikan pengalaman multitasking dan entertainment yang lebih halus di berbagai skenario. Layar Smart 8 juga telah mendukung tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Memaksimalkan screen-to-body ratio, Infinix Smart 8 series membenamkan desain punch hole untuk kamera depan 8 MP yang sekaligus menambah kesan premium pada tampilan layar. Selain itu, Smart 8 Series juga menjadi seri perdana Infinix yang hadir dengan fitur Magic Ring.

Multitasking Lancar Berkat Kapasitas Memori Ekstensif

Smart 8 Series menawarkan RAM 4 GB dan serta internal storage 128 GB dengan slot tambahan yang dapat diperluas hingga 2 TB. Semakin dioptimalkan dengan fitur RAM tambahan hingga 4 GB, Smart 8 Series memungkinkan pengguna menjalankan belasan aplikasi sekaligus dengan lebih leluasa.

Baterai Berdaya Besar dengan Charging Type-C

Menemani aktivitas harian, Infinix menanamkan baterai 5000 mAh pada Smart 8 Series, memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh. Kelebihan baterai ini juga didukung oleh port USB Type-C, memungkinkan proses pengisian daya yang lebih cepat.

Baterai besar pada Infinix Smart 8 Series juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang dapat memperpanjang umur baterai. Bahkan saat daya baterai mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam ketika teknologi ini diaktifkan.

Rangkaian Fitur Kompetitif di Kelasnya

Menghasilkan foto-foto yang tetap jernih, Infinix Smart 8 hadir dengan Dual AI Camera beresolusi 13 MP yang dilengkapi Ring Flashlight. Berbagai fitur seru pun dihadirkan pada kamera utama Smart 8, antara lain Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode.

Untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming series favorit yang semakin maksimal, aspek audio Infinix Smart 8 Series juga telah ditingkatkan dengan fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% saat diaktifkan.

Fitur lainnya yang tak kalah kompetitif, seperti dukungan dapur pacu Octa-Core Gaming Processor, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go. Ini semakin mendukung berbagai skenario penggunaan Infinix Smart 8 yang semakin nyaman.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Smart 8 dapat dibeli secara resmi di Infinix Official Store melalui mitra e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan Blibli, mulai 6 Desember 2023 pukul 00.00 WIB. Smart 8 Series Series hadir dengan harga Rp1.249.000 (4 GB/128 GB), dan Rp1.099.000 (3 GB/64 GB).

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer