Connect with us
FX507Z
Berita

Infinix Rilis Infinix Smart 6 Plus untuk Segmen Entry-level

Infinix Smart 6 Plus, smartphone seharga Rp1 jutaan yang menyasar segmen entry-level dengan layar lebar dan baterai besar kini resmi hadir di Indonesia. Dipasarkan secara eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus 2022.

Updated

Infinix, pabrikan smartphone yang dikenal dengan semangat “Taklukkan Batas” kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia. Kali ini Infinix menambah portfolionya di kelas entry-level dengan menghadirkan Smart 6 Plus yang membawa slogan “Lebih Luas Makin Puas”.

Bagi kalian yang penasaran dengan Inifinix Smart 6 Plus, smartphone ini hadir dengan berbagai manfaat dan keunggulan seri Smart, seperti baterai besar, layar ekstra lebar, dan kapasitas RAM yang dapat diperluas. Semua itu cocok bagi kalian yang punya mobilitas tinggi.

Seperti dikatakan oleh Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia melalui rilis yang diterima oleh Droidlime bahwa Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia.

“Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para penggemar gadget di Tanah Air yang menginginkan smartphone di segmen Rp 1 jutaan,” ujar Sergio Ticoalu.

Keunggulan yang dimaksud oleh Sergio Ticoalu ini mulai dari layar berukuran 6,82 inci Sunlight Display. Menariknyanya lagi, layarnya ini punya bidang lapang yang luas. Harapnnya, punya layar yang begitu lapang akan bisa memanjakan mata pengguna terutama saat menonton konten video.

Infinix Smart 6 Plus juga didukung oleh baterai berdaya besar. Dengan baterai 5000 mAh di Infinix Smart 6 Plus dapat menunjang aktivitas padat pengguna selama lebih dari sehari. Selain itu, baterai besarnya juga dapat mendukung aktivitas gaming seharian.

Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Infinix Smart 6 Plus telah diperkuat oleh CPU dengan arsitektur Octa-core yang membawa teknologi fabrikasi 12nm. Hal ini tentunya menjamin efektivitas performa sekaligus baterai sehingga menjamin kenyamanan pengguna.

Tak hanya itu, meski datang sebagai smartphone entry-level, Infinix Smart 6 Plus juga membawa fitur khas Infinix, yakni Extended RAM. Alhasil, RAM 3 GB yang disematkan oleh Infinix ke dalam smartphone ini dapat diperbesar hingga 6 GB, sehingga aktivitas multitasking bukan sebuah kendala.

Terakhir, Infinix juga menyematkan dua kamera 8 MP + AI Lens di bagian belakang. Sementara, untuk memanjakan kalian yang suka selfie, Infinix Smart 6 Plus punya kamera 5 MP di bagian depan. Menariknya lagi, ada dukungan dual LED flash di sisi depan dan belakang.

Tentunya kalian bertanya-tanya berapa harga Infinix Smart 6 Plus di pasar Indonesia? Infinix memasarkan smartphone ini secara eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus 2022 dengan harga Rp1.349.000. Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer