Connect with us
FX507Z
Berita

Infinix Lengkapi Seri HOT dengan Menghadirkan HOT 20i

Dibanderol Rp1 jutaan, Infinix HOT 20i resmi hadir bikin pengguna “Gak Worry” seharian dengan penyimpanan internal serta RAM yang besar.

Updated

Brand smartphone yang fokus pada pengembangan anak muda dengan menyediakan perangkat teknologi terbaik, Infinix, kembali menghadirkan gebrakan lewat produk terbaru. Datang dari seri populer Hot, Infinix menghadirkan Infinix HOT 20i.

Infinix HOT 20i membawa fitur unggulan khas seri HOT dengan storage yang luas, baterai berkapasitas besar, hingga dukungan Extended RAM. Semua fitur tersebut hadir untuk mendampingi keseharian pengguna yang padat dan dituntut untuk tetap produktif.

Seperti dikatakan oleh Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix melalui rilis yang diterima Droidlime bahwa Infinix HOT 20i adalah portfolio terbaru Infinix dari seri HOT yang tentunya hadir dengan beragam peningkatan dari versi sebelumnya.

“Kami menyematkan RAM besar, storage yang luas, baterai tahan lama, dan performa chipset terbaik di kelasnya. Dengan kata lain, Infinix HOT 20i adalah manifestasi Infinix untuk meng-empower anak muda di Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa ada masalah,” ujar Sergio.

Dari sektor dapur pacu, Infinix HOT 20i telah dibekali chipset Helio G25 dari MediaTek yang menawarkan CPU Octa-core dengan clock speed hingga 2,0 GHz. Chipset ini mengedepankan efisiensi daya yang lebih tinggi serta membuat performa keseluruhan smartphone menjadi lebih mulus.

Tidak bekerja sendirian, Helio G25 di Infinix HOT 20i dipasangkan dengan RAM 4 GB yang sudah kapabel dengan fitur Extended RAM khas Infinix. Dengan fitur ini, RAM Infinix HOT 20i dapat diperluas hingga 7 GB. Sehingga membuat proses perpindahan antar aplikasi menjadi lebih seamless.

Selain itu. Infinix HOT 20i juga hadir untuk memanjakan mata pengguna saat menonton konten multimedia. Sebab, terdapat layar 6,6 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits. Ini berarti, layar Infinix HOT 20i tetap dapat dinikmati walau pengguna berada di luar ruangan.

Beralih ke sektor pembangkit daya, Infinix HOT 20i hadir dengan baterai besar, yakni 5000 mAh yang dapat bertahan hingga 3 hari pemakaian. Tak hanya daya baterai yang besar, tersemat pula teknologi Power Marathon untuk memperpanjang daya baterai di kala genting.

Untuk fitur lainnya, Infinix HOT 20i membawa 13 MP AI Triple Camera yang menjamin pengalaman fotografi yang baik untuk pengguna. Infinix juga membenamkan fitur perekaman video hingga 1080p dan tak ketinggalan dukungan kamera depan 8 MP untuk pengguna yang getol foto selfie.

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki HOT 20i, Infinix sudah membuka penawaran first sale via platform e-commerce mulai tanggal 22 Desember lalu. Untuk varian 4 GB/64 GB dijual dengan harga Rp1.449.000 dan varian 4 GB/128 GB dijual dengan harga Rp1.599.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer