Connect with us
M3400_AMD
Berita

Infinix Hot 12 Dijual Sepaket dengan SP Khusus Gaming dari Smartfren

Infinix Hot 12 yang siap menjadi smartphone pilihan bagi para penyuka mobile gaming dibanderol seharga Rp2 jutaan. Menariknya, smartphone tersebut dijual sepaket dengan starter pack (SP) khusus gaming dari Smartfren.

Updated

Infinix baru saja merilis smartphone dari seri Hot yang sudah dikenal superior untuk gaming. Adalah Infinix Hot 12 yang siap menjadi smartphone pilihan bagi pengguna untuk mendominasi permainan mobile game mereka. Smartphone ini juga spesial karena sudah bundling menggunakan starter pack (SP) khusus gaming dari Smartfren.

SP Gaming ini tidak hanya memberikan kuota gaming khusus, namun juga memberikan beberapa bonus tambahan untuk pengalaman bermain game yang lebih mengesankan. Selain itu,  SP gaming dari Smartfren ini memiliki banyak benefit antara lain pengguna akan mendapatkan bonus kuota 3GB setelah mengunduh aplikasi mySF.

Keuntungan lainnya, pengguna juga mendapatkan tambahan bonus kuota sebesar 5GB setelah top-up pulsa Rp 50 ribu. Tak hanya spesial kaena sudah bundling dengan SP Gaming dari Smartfren, Infinix Hot 12 juga dijejali dengan chipset yang bertenaga, Helio G85 dari MediaTek.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Smartfren yang memiliki rekam jejak yang sangat baik di industri gaming anak muda di Indonesia. Kami ingin pengguna Infinix, terutama pengguna Infinix Hot 12 dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih lengkap,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren. Ia mengatakan bahwa Infinix dan Smartfren memiliki semangat sama dalam mendukung aspirasi para gamer muda yang ingin mendapatkan pengalaman gaming dan e-sports terbaik.

“Jaringan internet yang stabil sangat penting dalam mendukung aspirasi anak muda yang ingin merasakan pengalaman bermain game lebih lancar. Melalui bundling dengan kartu perdana Smartfren edisi khusus gaming, pelanggan bisa lebih nyaman meningkatkan ketangkasannya memainkan game yang disukai,” ucap Sukaca.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming Helio G85 yang dapat menunjang performa smartphone secara maksimal. Ditunjang oleh dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0 GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer.

Kehadiran chipset Helio G85 juga didukung oleh fitur khas Infinix yakni Extended RAM. RAM di Infinix Hot 12 dapat didongkrak hingga 11 GB. Dengan begitu, kecepatan dan performa smartphone tetap berada di level tertinggi. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah menggendong baterai 5.000 mAh.

“Dilengkapi baterai berkapasitas besar, smartphone ini tentunya dapat menunjang aktivitas pengguna sehari-hari. Karena itu, Infinix Hot 12 akan sangat pas bagi pengguna yang rajin push rank. Baterai besar juga ditunjang dengan teknologi pengisian baterai 18W Type-C yang akan meningkatkan waktu charging,” tambah Sergio.

Lalu, apa lagi yang menjadi daya tarik Hot 12? Sergio menyebutkan bahwa Hot 12 sudah punya layar ekstra lebar 6,82 inci dengan desain punch hole. Layarnya juga menawarkan refresh rate 90Hz. Sementara, di sektor fotografi, Hot 12 telah dibekali 13 MP AI triple Camera di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan.

Desain juga menjadi bagian penting dari Infinix Hot 12. Mengusung tema Durable Flat-Edge membuat bodi Infinix Hot 12 lebih nyaman untuk digenggam oleh pengguna namun tetap enak untuk dilihat. Soal ketersediaan, Infinix Hot 12 sudah bisa didapatkan di e-commerce maupun di toko retail dengan harga Rp2.199.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2021 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.