Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Infinix Hot 12 Datang ke Indonesia dengan Dukungan SoC Helio G85

Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang dapat menunjang performa smartphone secara maksimal. Ada juga dukungan Extended RAM hingga 11 GB.

Updated

Seri Hot dari Infinix kedatangan model baru yang siap menjadi andalan di kelasnya. Setelah sukses dengan seri Hot 11s beberapa bulan yang lalu, Infinix kali ini menghadirkan Hot 12 yang tentunya akan membuat pengguna dapat mendominasi permainan.

Infinix Hot 12 hadir dengan fitur khas seri Hot yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna. Dengan pengalaman gaming yang meningkat, Infinix berharap agar pengguna dapat lebih mendominasi game yang sedang dimainkan.

“Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot. Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager.

Infinix Hot 12 juga terbilang spesial karena menjadi seri pertama dari Infinix yang menggunakan Starter Pack (SP) khusus gaming dari Smartfren. SP Gaming merupakan produk terbaru dari Smartfen yang ditujukan untuk para pengguna yang banyak menghabiskan waktunya dengan aktivitas gaming.

“Infinix dan Smartfren memiliki semangat sama dalam mendukung aspirasi para gamer muda yang ingin mendapatkan pengalaman gaming dan e-sports terbaik. Jaringan internet yang stabil sangat penting dalam mendukung aspirasi tersebut,” ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Ditambahkan oleh Sukaca bahwa melalui bundling dengan kartu perdana Smartfren edisi khusus gaming, pelanggan bisa lebih nyaman meningkatkan ketangkasannya memainkan game hingga mengikuti kompetisi e-sports. Karena layanan internet Smartfren sudah 100% 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia.

Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang dapat menunjang performa smartphone secara maksimal. Ditunjang oleh dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer.

Kehadiran chipset MediaTek Helio G85 juga didukung oleh fitur khas Infinix yakni Extended RAM. RAM di Infinix Hot 12 dapat di-extend hingga 11 GB sehingga kecepatan dan performa smartphone tetap berada di level tertinggi. Smartphone ini juga disokong baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W Type-C.

Tak hanya baterai berkapasitas besar, Infinix Hot 12 juga mengusung layar ekstra lebar 6,82 inci dengan konsep punch hole. Layar lebarnya menawarkan refresh rate 90Hz yang cocok untuk menjalankan game secara smooth. Di sisi fotografi, terdapat 13 MP AI triple camera di bagian belakang dan 8 MP AI front camera.

Desain juga menjadi bagian penting dari Infinix Hot 12. Mengusung tema Durable Flat-Edge membuat bodi Infinix Hot 12 lebih nyaman untuk digenggam oleh pengguna namun tetap enak untuk dilihat. Soal ketersediaan, Infinix Hot 12 sudah bisa didapatkan di sesi first sale BliBli pada 15 Juni 2022.

Pada periode tersebut, Infinix Hot 12 bisa kalian dapatkan dengan harga Rp2.099.000. Tak ketinggalan, setiap pembelian Infinix Hot 12, pengguna akan mendapatkan Starter Pack Smartfren dan berkesempatan mendapatkan bonus kuota 5GB per bulan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer