Connect with us
UM3406
Berita

Indosat HiFi Menjalin Kerjasama Strategis dengan CATCHPLAY+

Bertujuan untuk manjakan pelanggan setianya dengan konten digital berkualitas, Indosat HiFi menjalin kerja sama dengan CATCHPLAY+.

Updated

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat HiFi kembali membuat kejutan untuk para pelanggan setianya. Kali ini, Indosat HiFi menjalin kerjasama strategis dengan CATCHPLAY+ dalam menghadirkan konten digital berkualitas.

Melalui kerja sama ini, pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat HiFi mulai 31 Oktober 2023.

“Sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, kami terus berinovasi melalui kerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan kami,” ucap Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Ditambahkan oleh Ritesh, salah satunya adalah melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+, yang menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit.

Setelah sebelumnya dimanjakan dengan kecepatan download dan upload file yang cepat berkat dukungan koneksi 100% fiber optic, maka dengan berjalannya kerja sama ini kini pelanggan Indosat HiFi dapat menikmati berbagai konten streaming premium terbaik di CATCHPLAY+.

Sementara itu, Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia mengatakan bahwa CATCHPLAY+ sangat senang dapat bekerja sama dengan Indosat HiFi, karena ini sejalan dengan tujuan CATCHPLAY+ untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia.

“Kerja sama ini juga diharapkan akan memberikan kemudahan akses maupun pengalaman terbaik bagi pelanggan Indosat HiFi saat menonton tayangan film blockbuster Hollywood terbaru dan konten-konten unggulan CATCHPLAY+ lainnya menggunakan koneksi internet yang berkualitas,” ujar Dhini.

Indosat HiFi terus memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Dengan adanya kerja sama ini, Indosat HiFi juga meluncurkan produk hard bundling untuk pelanggan lama dan baru yang berlangganan paket 100 Mbps, 300 Mbps dan 500 Mbps tanpa dikenakan biaya tambahan.

Melalui layanan CATCHPLAY+, pelanggan Indosat HiFi semakin dimanjakan dengan konten film blockbuster Hollywood terbaru dan tayang perdana melalui streaming seperti Barbie, Meg2, The Nun2, The Equalizer, Insidious, dan Grand Turismo.

Masih ada ribuan judul film blockbuster Hollywood, Asia, Indonesia hingga serial original Losmen Melati dan serial anime terbaik yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan koneksi #NyataAndalnya yang tetap stabil setiap saat tanpa terpengaruh gangguan cuaca, termasuk di jam-jam sibuk.

Untuk berlangganan Indosat HiFi, masyarakat Indonesia bisa mengunjungi website hifi.ioh.co.id, call center di 30001515 atau menghubungi 101 untuk pelanggan IM3. Selanjutnya, pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ Lite 1 tahun dapat mengaktifkan melalui menu “Redeem Code” di aplikasi atau website CATCHPLAY+.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer