Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Incredible Unfolds, Inovasi Teknologi ASUS Meriahkan CES 2022

Dalam acara virtual bertajuk Incredible Unfolds, ASUS kembali mempertegas posisinya sebagai perusahaan teknologi yang mengedepankan inovasi melalui berbagai produk inovatif.

Updated

ASUS mengumumkan jajaran produk dan inovasi teknologi terkini di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2022 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam acara virtual bertajuk Incredible Unfolds, ASUS kembali mempertegas posisinya sebagai perusahaan teknologi yang mengedepankan inovasi melalui berbagai produk inovatif.

Ya! Beberapa produk inovatif yang dipamerkan oleh ASUS seperti Zenbook 17 Fold OLED dan Zenbook 14X OLED Space Edition. Selain produk inovatif tersebut, ASUS juga memperkenalkan Zenbook 14 OLED untuk lini consumer, Chromebook Flip CX5 dan ExpertBook B5 untuk lini enterprise, serta TUF Gaming F15 dan TUF Dash F15 terbaru.

“Kata Incredible selalu menjadi bagian dari ASUS. Kami sangat bangga dapat memberikan solusi komputasi yang komperhensif bagi semua, mulai dari kategori bisnis, kreator, gaming, dan lainnya,” ujar Samson Hu, co-CEO ASUS saat memberikan kata sambutan di acara Incredible Unfolds.

Di tahun 2022, ASUS merevolusi PC sebagai perangkat untuk menunjang kebutuhan di dunia yang semakin dinamis, Hal tersebut diwujudkan melalui lini ASUS Zenbook terbaru yang kini dirancang khusus untuk para penggiat teknologi yang jumlahnya semakin banyak.

Para penggiat teknologi tersebut membutuhkan perangkat komputasi yang portabel dan lebih powerful dari sebelumnya. Untuk itulah seri Zenbook terbaru ditenagai oleh CPU Intel generasi terbaru yang dapat menghadirkan performa terbaik.

Tidak hanya itu, Zenbook terbaru akan kembali dibekali dengan fitur serta desain premium dan terbaik saat ini, membuat pengalaman komputasi yang mudah dan mobile. Berikut adalah jajaran laptop terbaru yang diperkenalkan ASUS di acara Incredible Unfolds:

Zenbook 17 Fold OLED (UX9702)

Zenbook 17 Fold OLED merupakan laptop foldable dengan layar OLED 17,3 inci pertama di dunia. Laptop tersebut hadir sebagai hasil kerja sama antara ASUS dengan BOE Technology Group. Zenbook 17 Fold OLED mengusung layar OLED berukuran besar yang dapat dilipat dan ditransformasi menjadi dua layar 12,5-inci beresolusi 1920×1280 (3:2).

Dikombinasikan dengan keyboard dan touchpad nirkabel ASUS ErgoSense, desain layar lipat yang diusung oleh Zenbook 17 Fold OLED membuatnya tampil fleksibel dan memiliki berbagai mode penggunaan mulai dari mode PC, Laptop, Tablet, On-Screen Keyboard, Book dan Extend.

Layar Zenbook 17 Fold OLED tidak hanya sekadar dapat dilipat. Layar berteknologi ASUS OLED tersebut juga memiliki color gamut 100% DCI-P3, mendukung teknologi Dolby Vision HDR, dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display untuk akurasi warna serta eye-care dari TÜV Rheinland.

Menemani layar tersebut juga terdapat sistem audio khusus dengan konfigurasi quad-speaker tersertifikasi Harman Kardon serta mendukung teknologi Dolby Atmos. ASUS Zenbook 17 Fold OLED juga dilengkapi dengan sistem kamera canggih sekaligus pintar.

Modul IR HD camera di laptop ini memungkinkan sistem mendeteksi keberadaan pengguna sekaligus sarana keamanan yang terintegrasi dengan Windows Hello. Modul kamera utamanya sensor 5MP yang telah dilengkapi teknologi ASUS 3D Noise Cancelling untuk hasil tangkapan yang lebih jernih bahkan saat kondisi minim cahaya.

ASUS juga menyematkan sensor khusus untuk membaca kondisi warna dan temperatur di sekitar pengguna. Data dari sensor tersebut digunakan untuk menyesuaikan hasil tangkapan kamera utama sehingga pengguna akan selalu mendapatkan hasil yang terbaik.

Meski mengusung layar berukuran besar, Zenbook 17 Fold OLED tetap didesain mengedepankan portabilitas dan kenyamanan penggunaan. Selain dibekali dengan CPU dan GPU terintegrasi generasi terbaru dari Intel, laptop ini juga dibekali dengan dua port USB Type-C Thunderbolt 4 yang juga mendukung fitur USB power delivery hingga 75W.

Bekerjasama dengan Intel, ASUS Zenbook 17 Fold OLED dirancang secara khusus dan tampil sebagai salah satu laptop Intel EVO sehingga performa, portabilitas, daya tahan baterai, dan pengalaman penggunaannya telah teruji dengan sangat baik.

Halaman ke: 1 2 3 4 5

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer