Connect with us
UM3406
Berita

iFFALCON Ramaikan Pasar Smart TV Indonesia, Luncurkan S52 dan U62

iFFALCON secara resmi hadir di Indonesia dan membuat kejutan dengan meluncurkan dua model smart TV sekaligus, yakni iFFALCON S52 dan iFFALCON U62.

Updated

Setelah sukses di berbagai negara, produsen smart TV, iFFALCON kini merambah ke pasar Indonesia. Di pasar Tanah Air, iFFALCON yang membawa visi “Membawa Pengalaman Tak Terbatas untuk Kaum Muda di Seluruh Dunia” secara resmi meluncurkan dua smart TV terbarunya.

Kedua smart TV tersebut adalah iFFALCON S52 dan iFFALCON U62. Dalam acara peluncuran yang digelar di Social Bread, The Breeze BSD (08/04), kehadiran kedua smart TV tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti dan influencer seperti Raditya Dika, GadgetBox, Joerdy S, dan Riyuka Bunga.

Seperti dijelaskan oleh Kevien Willieady, Product Manager iFFALCON dalam jumpa pers di hadapan sejumlah media meyakini bahwa iFFALCON akan menghadirkan produk-produk unggulan yang menjawab kebutuhan anak muda di Indonesia akan peranti audio visual yang canggih.

“iFFALCON menjadikan usaha mengakses berbagai tontonan dan aplikasi masa kini seperti, layangan online streaming, Google Play dan Youtube jauh lebih mudah. Semua itu dihadirkan dalam dua smart TV terbaru terbaru yang kami hadirkan, iFFALCON S52 dan U62,” ujar Kevien Willieady.

Untuk iFFALCON S52, ini adalah smart TV yang datang dengan dukungan Android TV dan hadir dalam tiga ukuran, yakni 32 inci, 40 inci serta 43 inci. Model ini akan hadir dalam dua tipe resolusi gambar, yakni HD untuk 32 inci dan FHD untuk 40 inci dan 43 inci.

Jika konsumen tak puas dengan resolusi yang ditawarkan oleh iFFALCON S52, bisa memilih iFFALCON U62. Model ini datang dengan dukungan Google TV dan memiliki resolusi 4K di setiap ukuran yang dihadirkan, yakni 43 inci, 50 inci dan 55 inci.

“S52 ini adalah Android TV yang pastinya memiliki jumlah aplikasi yang paling lengkap dan up to date jika dibandingkan dengan OS lainnya, serta ada satu tambahan fitur menarik yang mempermudah penggunanya yakni dukungan Voice Control,” tambah Kevien Willieady.

Lebih jauh, Kevien Willieady juga menjelaskan daya tarik yang dimiliki smart TV model U62. Dikatakan, selain punya resolusi 4K, model smart TV ini juga miliki kedalaman warna yang lebih tinggi yaitu hingga 1.07 miliar warna, dan juga mendukung untuk pemutaran film/konten dengan format HDR10.

“U62 juga sudah dilengkapi dengan HDMI 2.1 yang sudah sangat cocok sekali untuk para gamers menikmati segala permainannya. Seri OS pada model U62 juga memakai Android TV dengan versi yang terbaru, yang dinamakan Google TV, dan punya UI yang lebih fresh,” jelas Kevien Willeady.

Dari bentuk visualnya, ada sedikit perbedaan antara S52 dan U62. Untuk seri U62 memiliki desain yang lebih minimalis dengan bezel super minim tipis dibandingkan dengan S52. Dari audio, baik S52 dan U62 sudah mendukung Dolby Audio yang mampu mendukung suara surround.

Demi menjamin kenyamanan pengguna, iFFALCON juga telah menyediakan service center yang tersebar lebih dari 150 kota di Indonesia. Nah! Bagi kalian yang tertarik memiliki kedua smart TV ini, iFFALCON memasarkannya lewat e-commerce Shopee.

iFFALCON S52 dipasarkan dengan harga Rp1.699.000 untuk ukuran 32 inci. Sementara, ukuran 40 inci dan 43 inci, masing-masing dijual dengan harga Rp2.599.000 dan Rp3.049.000. Sedangkan model U62, ukuran 43 inci, 50 inci dan 55 inci dijual dengan harga Rp3.349.000, Rp4.169.000 dan Rp5.169.000.

“Kami harap kehadiran iFFALCON di Indonesia bisa diterima oleh masyarakat. Dengan keunggulan yang tersedia, smart TV iFFALCON ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk para konsumen muda yang mencari televisi pintar berkualitas dan harga yang terjangkau,” tutup Kevien Willeady.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer