Connect with us
FX516
Berita

Ibacks Hadirkan Powerbank dan Kepala Charger untuk Gadget Unggulan

Ibacks, produsen aksesoris untuk smartphone dan gadget yang sudah berkiprah lebih dari 5 tahun di pasar Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya. Kedua produk tersebut adalah Ibacks King Kong 10.000 mAh dan Ibacks miniMAG 65W.

Updated

Kalian yang sedang mencari powerbank dan juga kepala charger untuk smartphone unggulan bisa berkenalan dengan Ibacks. Ya! Brand Ibacks sendiri sudah lebih dari 5 tahun hadir di Indonesia. Kini, Ibacks meluncurkan dua produk unggulannya, Ibacks King Kong 10.000 mAh dan Ibacks miniMAG 65W.

Melalui rilis yang mampir di Droidlime, dikatakan bahwa kedua produk terbaru dari Ibacks merupakan kombinasi pilihan cerdas dan elegan untuk menunjang segala aktifitas penggunanya. Kedua produk tersebut juga cocok untuk jadi “teman setia” smartphone flagship kalian.

Seperti dikatakan oleh Bernard Sugiharto, CEO Ibacks Indonesia bahwa kehadiran Ibacks King Kong 10.000 mAh dan Ibacks miniMAG GAN Charger Adaptor memberi kemudahan bagi konsumen untuk bisa memilih pasangan aksesories yang tepat untuk gadget atau smartphone kesayangannya.

“Setiap produk Ibacks hadir dengan inovasi, baik secara desain dan juga teknologi yang ditawarkan. Untuk memanjakan penikmat smartphone dan juga gadget di Tanah Air, Ibacks melucurkan Ibacks King Kong 10.000 mAh dan Ibacks miniMAG 65W,” ucap Bernard Sugiharto.

Powerbank Ibacks King Kong 10.000 mAh diklaim dapat mengisi baterai smartphone dan perangkat laptop, dengan 1 input dan 3 output. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kabel charge Type C to Type C, Type A to Type C dan Type A to lightning (MFI) dan juga power adaptor.

Daya tarik dari King Kong 10.000 mAh ini juga disertakan fitur Smart Protection. Salah satunya adalah Overcharge Protection yang pastinya bikin gadget pengguna aman dari overcharging dan kehilangan daya baterai karena perbedaan teknologi serta daya.

Ada juga Short Circuit Protection. Kehadiran fitur ini membuat powerbank dan gadget yang kalian gunakan tetap aman dari masalah korsleting. Selain itu, adanya dukungan Power Delivery menjadikan powerbank ini mampu untuk mengisi ulang baterai Macbook atau laptop yang sudah support Type C.

Tak perlu khawatir dengan pilihan warna yang disodorkan. Ibacks King Kong 10.000 mAh hadir dalam pilihan warna yang menarik seperti Merah, Biru, Abu-abu, Hitam, Emas dan Perak. Jika kalian tertarik untuk membelinya, powerbank ini dijual dengan harga Rp1.289.000.

Lalu, bagaimana dengan Ibacks miniMAG 65W? Tak kalah menarik dibandingkan dengan Ibacks King Kong 10.000 mAh, kepala charger ini punya daya pengisian 65W Power Delivery System dan dilengkapi 2 port output Type C dan 1 output USB Type A yang mampu dengan bersamaan mengisi daya untuk smartphone kalian.

Daya tarik lainnya, Ibacks miniMAG 65W telah menggunakan teknologi GaN generasi ke 2. Kehadiran teknologi tersebut membuat sistem Power Delivery pada kepala charger ini lebih stabil dalam pengisian daya ke smartphone dan juga laptop milik pengguna.

Ya! Hanya dengan satu kepala charger, kalian bisa sekaligus mengisi daya untuk dua smartphone dan 1 laptop. Punya ukuran yang lebih kompak, Ibacks miniMAG 65W juga dapat melakukan pengisian daya perangkat lebih optimal berkat dukungan Quick Charge dan USB-C Power Delivery. Perangkat ini dibanderol seharga Rp1.500.000.

“Melengkapi gadget mahal kesayangan kita dengan produk dari Ibacks diharpkan bisa menjadi solusi yang cerdas. Pasalnya, gadget pengguna akan lebih aman dan terjaga tanpa harus membawa banyak perlengkapan untuk setiap perangkat yang dimilikinya,” tukas Bernard Sugiharto.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer