Connect with us
M3400_AMD
Berita

Hytera Perkenalkan PNC560 5G XSecure, PoC Smartphone

PoC PNC560 5G XSecure yang turut diperkenalkan oleh Hytera di pasar Indonesia mampu mencuri perhatian. Bagaimana tidak! Perangkat ini layaknya smartphone yang punya durabiltas tinggi.

Updated

Hytera Communications atau yang sering disebut Hytera, kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia. Perusahaan global penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional ini kembali memperkenalkan rangkaian mobile professional terbarunya.

Rangkaian mobil radio professional terbaru yang diperkenalkan oleh Hytera untuk pasar Indonesia ini telah dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE. Selain itu, semua perangkat tersebut dirancang untuk kelancaran operasional bisnis dan lembaga pemerintaha.

Jajaran radio profesional terbaru yang diperkenalkan oleh Hytera untuk pasar Indonesia ini meliputi bisnis radio AP dan BP Series, radio DMR H Series, radio Push-to-Talk over Cellular (PoC), perangkat PoC yang memiliki tingkat durabilitas tinggi, dan Body Worn Camera.

Seperti dikatakan oleh Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera bahwa perusahaannya memiliki misi untuk membawa pengalaman komunikasi yang lebih baik ke lebih banyak pengguna industri. Karena itu, Hytera berkomitmen untuk mendukung pemulihan bisnis dan sektor pemerintahan di Indonesia.

“Hytera kembali memberi kejutan di Indonesia dengan menghadirkan jajaran solusi-solusi komunikasi terbaiknya, mulai dari radio AP dan BP Series hingga radio PoC terkini yang akan membantu sektor bisnis dan pemerintahan beroperasi secara mulus di lingkungan apapun,” jelas Mars Li.

Ditambahkan oleh Mars Li bahwa rangkaian mobile professional terbaru yang diperkenalkan oleh Hytera di Indonesia ini punya dukungan teknologi jaringan terkini seperti 5G dan 4G, jaringan radio yang luas, standar ketangguhan yang tinggi, dan audio yang powerful.

Tentu saja, dari serangkaian produk mobile professional yang diperkenalkan oleh Hytera, yang mencuri perhatian adalah radio PoC PNC560 5G XSecure. Ya! PNC560 mampu menghadirkan dua pengalaman terbaik, radio PTT profesional dan smartphone yang tangguh.

Perangkat yang cocok digunakan oleh petugas dan staf operasional di berbagai industr ini menghadirkan komunikasi mission-critical push-to-talk (MCPTT) melalui jaringan 5G/LTE dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah melalui rilis 3GPP terkini dari platform HyTalk MC.

Daya tarik lainnya dari PNC560 5G XSecure adalah dukungan dual-speaker dan power amplifier yang pintar. Ini menjadikan perangkat PoC tersebut mampu menyajikan kualitas audio yang kuat. Tak hanya itu, Hytera juga telah membekalinya dengan noise cancellation berbasis AI.

Dukungan lainnya adalah echo reduction, dan wind noise cancellation. Jelas, dukungan tersebut bakal membantu PNC560 untuk menyaring suara-suara yang tak diinginkan, sehingga kualitas audio yang dihasilkan oleh “PoC Smartphone” ini menjadi lebih jernih.

Ya! Mirip dengan smartphone, PNC560 juga punya layar ekstra luas dengan ukuran 6,3 inci FullHD. Layarnya yang jernih diklaim oleh Hytera mampu menampilkan informasi yang bisa terbaca dengan jelas dan tajam meski di bawah paparan sinar matahari.

Untuk urusan proteksi, layar PoC PNC560 ini telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. Selain itu, juga mudah diakses jika pengguna menggunakan sarung tangan ataupun jari yang basah, sehingga cocok untuk pekerja di konstruksi, manufaktur, maupun kawasan industri.

Sebagai perangkat mobile professional yang bisa digunakan di lingkungan ekstrem PNC560 5G XSecure sudah didukung dengan sertifikasi IP68 untuk ketangguhan melawan percikan air dan debu, terjatuh, dan tahan di lingkungan kerja yang ekstrem dengan suhu dari –20°C sampai +60°C.

PNC560 juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 12. Selain itu, perangkat ini juga punya dukungan tiga kamera HD dengan fitur video stabilization, low-light photography, dan teknologi high dynamic range. Jelas, ini bakal memudahkan pengguna untuk untuk merekam video yang lebih stabil.

Berbekal sistem operasi Android 12, PNC560 diklaim oleh Hytera bisa dioperasikan layaknya smartphone. Selain itu, perangkat ini juga bisa dijejali oleh aplikasi-aplikasi yang ada di Google Play Store dan jaminan keamanan tingkat tinggi untuk penggunanya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2021 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.