Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Huawei x Telkomsel Luncurkan Orbit Star H1

Dapat digunakan hingga 32 pengguna, modem Orbit Star H1 menggunakan modem 4G CPE dari Huawei yang dilengkapi dengan power amplifier yang mampu pancarkan sinyal lebih kuat.

Updated

Huawei dan Telkomsel memperkenalkan Orbit Star H1. Ini adalah modem terbaru yang memiliki desain tipis dan ringan untuk memudahkan pengguna terhubung ke internet di berbagai lokasi dengan dukungan sinyal 4G terbaik dan terluas dari Telkomsel, serta mudah diatur dari satu aplikasi MyOrbit.

Modem ini dibanderol seharga Rp789.000 lengkap dengan paket data FantaSix sebesar 150GB selama 6 bulan. Selain itu, Telkomsel juga memberikan benefit eksklusif berupa pulsa sebesar Rp25ribu untuk setiap pembelian modem Huawei tipe Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022.

Orbit Star H1 menggunakan modem 4G CPE dari Huawei yang dapat digunakan hingga 32 pengguna. Modem ini juga dilengkapi dengan power amplifier yang dapat memancarkan sinyal yang lebih kuat. Selain itu, ada dukungan 4 (empat) port LAN, dimana salah satu portnya mendukung LAN/WAN.

Daya tarik lainnya, khusus smartphone berbasis Android juga dapat terhubung menggunakan satu sentuhan (One-Touch Connect) dengan NFC ke modem Orbit Star H1 ini, sehingga pengguna dapat terhubung dengan koneksi WiFi dengan lebih mudah.

seperti dikatakan oleh Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia bahwa kerjasama antara Huawei dan Telkomsel sudah berlangsung bertahun-tahun. Dan kali ini, Kerjasama tersebut dibuktikan kembali dengan meluncurkan Orbit Star H1 ke tengah-tengah masyarakat Indonesia.

“Huawei merasa sangat terhormat dapat bermitra dengan Telkomsel untuk memperkenalkan Orbit Star H1 kepada masyarakat luas. Kami berharap momen ini merupakan salah satu langkah untuk lebih banyak lagi kemitraan dengan Telkomsel kedepannya,” ujar Jacky Chen.

Kehadiran Orbit Star H1 juga disambut gembira oleh Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel. Ia mengatakan bahwa Telkomsel terus berupaya menjadikan setiap rumah di Indonesia terkoneksi dengan layanan internet berkualitas dan bisa diandalkan, serta mendukung keluarga tetap produktif.

“Telkomsel Orbit akan melanjutkan komitmen kolaborasi dengan Huawei bersama seluruh mitra distributor dan reseller. Mari kita maksimalkan kolaborasi untuk terus menghadirkan keunggulan Orbit sebagai peluang bisnis yang baru sekaligus memberikan pelayanan terbaik,” ucap Hendri.

Orbit Star H1 merupakan varian terkini dari jajaran perangkat internet WiFi rumah yang ditawarkan Telkomsel Orbit. Mengedepankan kualitas jaringan 4G/LTE terbaik dari Telkomsel, modem ini mampu mentransmisi sinyal internet dengan kecepatan rata-rata hingga 15 Mbps.

Pemasangan dan proses aktivasi modemnya juga sangat mudah. Pengguna bisa melakukan itu semua menggunakan aplikasi MyOrbit. Selain itu, pengguna juga diberi keleluasaan untuk memonitor dan membeli paket data sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Selain Orbit Star H1, Huawei dan Telkomsel juga memperkenalkan Orbit Pro H1 dengan koneksi yang sudah ditingkatkan dan dapat tersambung hingga 64 perangkat dan Orbit Max H1, modem dengan performa lebih maksimal hingga 30% dibandingkan versi lainnya.

Adapula, HUAWEI B530-936, modem portable yang mendukung WiFi Dual Band. Namun, pengguna yang tertarik dengan modem ini harus sedikit bersabar. Pasalnya, HUAWEI B530-936 direncanakan akan tersedia di pasaran pada kuartal 4 tahun 2022 atau kuartal 1 tahun 2023.

Berbagai modem yang diperkenalkan ini memiliki keunggulan masing-masing dengan rentang harga yang berbeda. Tak hanya itu, modem-modem tersebut juga memiliki berbagai fitur yang cocok untuk berbagai skenario, baik sebagai perangkat internet rumahan maupun kantor.

Seperti dijelaskan oleh Willy Hakim, Direktur PT Harapan Karunia Makmur bahwa HKM sebagai distributor dari Orbit dan Huawei percaya dengan kombinasi operator seluler terbaik dan penyedia perangkat network terbaik. Karena itu, masyarakat tak perlu ragu dengan perangkat yang ditawarkan.

“Kami bisa memberikan layanan internet terbaik bagi para masyarakat Indonesia dan dari sisi ketersediaan produk yang ditawarkan pun bisa di beli di seluruh Indonesia baik melalui toko-toko ritel offline maupun online channel atau e-commerce platform,” ujar Willy.

Masyarakat juga tak perlu khawatir dengan layanan purna jualnya. Ditambah lagi dengan ketersediaan service center sebanyak 30 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, ini bertujuan untuk menjaga layanan dan mempermudah pelanggan mendapatkan pelayanan yang baik atas produk Orbit.

Modem Orbit Star H1 dapat dibeli melalui jaringan GraPARI dan Plasa Telkom di kota-kota besar yang telah dijangkau oleh layanan Telkomsel Orbit. Selain itu, Orbit Star H1 juga tersedia di IT Device, Huawei Authorized Experience Store dan Erafone.

Sementara itu, bagi pengguna yang tak mau repot-repot keluar rumah, modem ini juga bisa dibeli secara online. Pengguna bisa menyambangi website www.myorbit.id atau mengakses MyOrbit Official Store di berbagai e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP15 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer