Connect with us
FX507Z
Berita

HUAWEI MatePad Air di Indonesia Dijual Seharga Rp7.999.000

HUAWEI MatePad Air sudah dapat di pesan pre-order mulai 14 Juli sampai 28 Juli 2023 seharga Rp7.999.000 dengan total hadiah senilai Rp3.5juta.

Updated

Seiring kehidupan berangsur kembali normal pasca-pandemi, mobilitas dan produktivitas pun ikut berubah. Bekerja dan belajar bisa dilakukan di mana saja, membuat minat terhadap work from anywhere (WFA) makin meningkat karena kenyamanan dan fleksibilitas yang ditawarkannya.

Ya! Salah satu perangkat yang banyak digunakan saat WFA adalah laptop. Namun, terdapat beberapa kalangan yang menganggap laptop sebagai perangkat yang cukup berat untuk dibawa, sehingga tablet menjadi pilihan yang menarik untuk aktivitas tersebut.

Memahami tren tersebut, Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MatePad Air. Ini adalah produk terbaru dari Huawei dalam rangkaian koleksi tablet layaknya komputer personal (PC). HUAWEI MatePad Air dirancang begitu tipis dan ringan sehingga cocok untuk berbagai skenario penggunaan.

Seperti dikatakan oleh Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia bahwa setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Tanah Air.

“Ikut meramaikan pasar tablet di Indonesia, kali ini Huawei menghadirkan seri terbaru dari tablet yang dikembangkannya, yaitu HUAWEI MatePad Air. Perangkat ini sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya,” ujar Patrick.

Peluncuran HUAWEI MatePad Air di Indonesia dibuka oleh sesi pre-order dengan serangkaian promo spesial, yang akan berlangsung pada periode 14 – 28 Juli 2023 dengan harga spesial Rp7.999.000. Untuk pembelian selama pre-order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp3.500.000.

Hadiah tersebut berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan in-game voucher Ragnarok Origin. Pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun dan promo tukar tambah hingga Rp11 juta.

Bagi kalian yang tertarik dengan HUAWEI MatePad Air, pemesanan perangkat ini dapat dilakukan secara online maupun offline. Untuk pemesanan secara online bisa melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, dan eraspace.com.

Terdapat juga cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia. Sementara, untuk kalian yang suka pemesanan secara offline bisa datang secara langsung ke HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain.

Huawei juga memiliki kerjasama dengan Xiamen Airlines untuk HUAWEI MatePad Air. Dari 14 Juli hingga 30 September 2023, pengguna yang membeli MatePad Air dapat menikmati check-in, boarding, serta bagasi prioritas untuk penerbangan Xiamen Airlines.

Pelanggan Xiamen Airlines yang memiliki boarding pass juga dapat menikmati diskon 5% untuk pembelian HUAWEI MatePad Air dari 14 Juli hingga 30 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer