Connect with us
ASUS Oled
Berita

Huawei Mate 40 Pro Resmi Melenggang di Indonesia 15 Desember 2020

Tak sedikit konsumen gadget premium di Indonesia yang menunggu kedatangan Huawei Mate 40 Pro. Ya! Smartphone tersebut akan meluncur secara resmi pada tanggal 15 Desember 2020.

Updated

Huawei Mate Series memiliki reputasi yang tidak perlu diragukan lagi di industri smartphone, karena selalu terdepan dalam inovasi desain dan teknologi. Ini terbukti pada kesuksesan yang diraih oleh dua flagship smartphone sebelumnya dari seri ini, Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Sekadar informasi untuk kalian, Mate 30 dan Mate 30 Pro di pasar global telah terjual hingga 12 juta unit hanya dalam waktu tiga bulan setelah dirilis. Kini, generasi terbarunya, Huawei Mate 40 Pro, hadir dengan fitur-fitur yang semakin inovatif, desain bold, serta peningkatan pengalaman pengguna yang mengagumkan.

Tidak lama lagi Mate 40 Pro akan segera diluncurkan di Indonesia. Ini adalah smartphone flagship yang kembali didukung oleh lensa Leica yang berkualitas. Mate 40 Pro melanjutkan kolaborasi hebat antara Huawei dengan Leica yang telah berlangsung sejak 2016.

Seperti dikatakan oleh Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia bahwa Mate 40 Pro adalah bukti komitmen Huawei kepada pelanggan setia untuk menyediakan teknologi terbaik, terutama perangkat untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur yang ditingkatkan dan ditambahkan.

Huawei Mate 40 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Kirin 9000 5nm. Chipset ini menawarkan kinerja bertenaga dengan efisiensi baterai untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain game.

Dipadukan dengan kapasitas baterai 4.400 mAh, Mate 40 Pro diklaim mampu memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari. Seperti yang telah disinggung, untuk sektor kamera, Huawei masih berkolaborasi dengan merek lensa kenamaan asal Jerman Leica.

Mate 40 Pro memberikan pengalaman holistik bagi pembuat konten dan juga sinematografer. Mengusung berbagai fitur canggih, seperti AI Image Stabilization (AIS) built-in untuk pengambilan gambar yang stabil, Ultra Vision Selfie Camera, Slow Motion, Wide Angle, Pro Mode, dan Night Mode.

Fitur-fitur tersebut juga mendukung pendatang baru di industri sinematik dengan enam template di Story Creator. Masing-masing menawarkan serangkaian pengaturan khusus untuk membantu menangkap cerita video kalian dengan gaya sinematik yang keren.

Melalui Mate 40 Pro, Huawei juga memperkenalkan EMUI 11. Dengan kecerdasan yang lebih tinggi, antarmuka ini menawarkan fluiditas visual yang lebih baik dan pengalaman yang mulus. EMUI 11 juga menawarkan animasi long-take yang baru ditambahkan, menghasilkan umpan balik visual yang lebih alami untuk gerakan dan slide pada layar.

Tidak ketinggal, Huawei juga menyematkan fitur Always-On Display (AOD) dan Eyes On Display (EOD) ke dalam Mate 40 Pro. Ini membuat smartphone tersebut mampu memahami perilaku penggunanya untuk menyinkronkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Fitur keamanan personal pada Mate 40 Pro juga ditingkatkan berdasarkan Trusted Executive Environment (TEE). Ini mendukung keamanan perangkat dalam berbagai skenario penggunaan dan mengamankan data pribadi pengguna. Selain itu, browser Huawei juga telah mendukung alat anti-pelacakan yang memblokir cookie pelacak.

Penasaran dengan penawaran Mate 40 Pro di pasar Indonesia? Smartphone ini akan secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada tanggal 15 Desember 2020. Untuk merayakan peluncuran tersebut, Huawei menawarkan promosi yang tak kalah menarik.

Promosi tersebut berupa pre-order voucher senilai Rp1 juta, yang dibatasi untuk konsumen dengan melakukan registrasi melalui link http://consumer.huawei.com/id/. Voucher akan dikirim melalui e-mail, dan dapat digunakan pada pre-order Huawei Mate 40 Pro di toko-toko tertentu yang dicantumkan.

Untuk pelanggan yang mendaftar pada 5 – 14 Desember 2020, akan menerima e-mail dari Huawei dan voucher diskon Rp1 juta untuk pre-order di toko offline tertentu. Sedangkan bagi pelanggan yang mendaftar pada 15 – 22 Desember 2020, akan mendapatkan voucher diskon Rp1.000.000 saat pre-order dengan menunjukkan screenshot registrasi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer