Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Huawei Luncurkan MateBook X Pro dan MateBook D 14 di Indonesia

Dua notebook premium terbaru dari Huawei resmi melenggang di pasar Indonesia. Kedua notebook tersebut adalah MateBook X Pro yang dijual seharga Rp30.999.000 dan MateBook D 14 yang ditawarkan dengan harga RpRp11.499.000.

Updated

Tidak hanya meluncurkan MatePad Pro yang dibanderol seharga Rp12 juta, Huawei juga memanjakan pengguna notebook di Indonesia dengan memperkenalkan Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook  D 14. Kedua notebook premium milik Huawei ini pun datang dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

Sebagai notebook unggulan yang sangat ramping, Huawei MateBook X Pro terbaru melambangkan desain dan keahlian khas Huawei. Sementara itu, terobosan dalam tampilan layer sentuh FullView, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas semua skenario mendukung konsumen untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja.

Hauwei MateBook X Pro dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional, mendukung pengguna yang mengejar — atau memiliki tuntutan — kualitas hidup yang tidak terbatas. Di bagian luar, HUAWEI MateBook X Pro menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium.

Huawei MateBook D 14

Punya bodi yang sangat portabel, notebook ini ketebalannya hanya 14,6 mm dan beratnya 1,33 Kg. Ini menjadikan MateBook X Pro sebagai perangkat yang begitu sempurna untuk kalangan profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas.

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3.000 x 2.000) dan 100 persen color gamut sRGB. Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K membantu menghidupkan konten, memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam daripada sebelumnya.

Selain itu, layar Ultra FullView yang disematkan oleh Huawei ke dalam MateBook X Pro juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshoti. Fitur tersebut tentunya memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Untuk dapur pacunya, notebook ini sudah ditenagai Intel® Core ™ i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10. Dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® MX250 yang berjalan pada 2 GB GDDR5, Huawei MateBook X Pro juga sangat cocok untuk konsumen yang sering berkutat dengan urusan pengolahan foto dan video editing.

Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap. Sementara, dua Huawei Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

Huawei MateBook D 14 juga tak kalah menarik. Notebook berukuran 14 inci ini telah memperkenalkan pengalaman lintas platform yang revolusioner dan memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan berbagai perangkat secara mulus melalui satu panel kaca.

Huawei MateBook D 14 mewarisi DNA dari produk PC Huawei, yang diwujudkan dalam desain estetika, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang diberikannya. Selain sasisnya yang ringan dan dukungan Huawei FullView Display serta kinerja yang kuat, naotebook ini juga sudah dilengkapi fitur baru, yakni Huawei Share.

Sejalan dengan seri MateBook lainnya, Huawei MateBook D 14 hadir dengan tampilan Huawei FullView. Ketebalannya hanya 4,8 mm, punya tiga bezel ultra-tipis yang membingkai layar dan rasio screen-to-body mencapi ukuran yang luar biasa yakni 84 persen.

Sasis yang ringan ditekankan oleh desain yang ramping dengan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih ramping. Dengan pembaharuan seperti bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi memungkinkan Huawei untuk semakin memperkecil faktor bentuk laptop.

Dengan dimensi hanya berukuran 322,5 mm x 214,8 mm x 15,9 mm, Huawei MateBook D 14 adalah salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya saat ini. Notebook ini juga mampu menjawab keinginan konsumen yang menginginkan pengalaman tampilan yang luas dalam perangkat portabel.

Tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile Processor, MateBook D 14 terbaru dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga permainan dengan mudah. Untuk GPU, notebook ini telah dilengkapi dengan kartu grafis RX Vega 10 Graphics.

Huawei MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp30.999.000. Sementara, Huawei MateBook D 14 ditawarkan dengan harga Rp11.499.000. Periode pre-order akan dimulai pada tanggal 5 hingga 19 Mei 2020 untuk MateBook X Pro dan MateBook D14. Dalam periode pre-order, Huawei juga memberkan segudang bonus menarik.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer