Connect with us
FX507Z
Berita

Huawei Hadirkan Tablet MatePad dengan RAM Lebih Besar

Versi terbaru dari MatePad dihadirkan oleh Huawei di pasar Indonesia. Ya! Tablet tersebut kini hadir dengan dukungan RAM yang lebih besar.

Updated

Berhasil menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan performa layaknya PC melalui peluncuran HUAWEI MatePad di awal tahun ini, Huawei kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan HUAWEI MatePad 2022 versi terbaru, yang punya RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Menariknya, bagi kalian yang kepincut dengan tablet tersebut, HUAWEI MatePad 2022 versi terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp4.299.000. Tablet ini secara eksklusif dipasarkan secara online dan sudah bisa didapatkan mulai tanggal 6 Oktober 2022 lalu.

Sebelumnya HUAWEI MatePad hadir dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB, tablet ini berhasil terjual lebih dari 1.000 unit pada hari pertama peluncurannya. Sementara, MatePad versi terbaru 6 GB + 64 GB periode promosi penjualan perdananya akan berlangsung hingga 15 Oktober 2022.

Selama promo berlangsung, kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp1,2 juta dari harga Rp5.598.000 menjadi Rp4.299.000. Selain itu, selama periode tersebut, kalian juga akan mendapatkan satu unit HUAWEI Smart Keyboard senilai Rp699.000 secara cuma-cuma.

Seperti ditegaskan oleh Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia bahwa Huawei sangat berterima kasih atas antusias Huawei Fans yang sangat tinggi terhadap produk HUAWEI MatePad. Hal ini dibuktikan dengan performa penjualan yang sangat memuaskan sejak pertama diluncurkan.

“Kali ini, kami dengan bangga meluncurkan versi terbaru HUAWEI MatePad dengan RAM yang lebih besar untuk menunjang produktivitas pengguna. Tablet ini bisa kalian dapatkan secara eksklusif di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JD.ID,” ucap Patrick.

Selain kehadiran HUAWEI MatePad 6 GB + 64 GB, Huawei juga menawarkan berbagai promo spesial 10.10 yang bisa dinikmati oleh pelanggan pada tanggal 6 hingga 12 Oktober 2022, eksklusif melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Pelanggan bisa hemat hingga 50% untuk pembelian aneka perangkat digital terbaik dari Huawei dan berbagai promo menarik untuk pembelian produk wearables, tablet dan berbagai laptop seri MateBook. Berikut adalah dua produk pilihan Huawei yang dapat pelanggan beli dengan penawaran terbaik di Promo Spesial 10.10:

HUAWEI MatePad T10 (2 GB+32 GB)

Untuk setiap pembelian HUAWEI MatePad T10 2 GB + 32 GB, pelanggan bisa hemat hingga 30%. Pada periode ini, HUAWEI MatePad T10 2 GB + 32 G dibanderol seharga Rp1.599.000. Tablet ini dilengkapi dengan layar HD 9,7 inci dan suara stereo yang imersif untuk menikmati hiburan.

HUAWEI Band 6

Tertarik membeli smartband atau mengganti smartband lama? Pelanggan bisa memiliki HUAWEI Band 6 dengan harga Rp489.000. Jalani gaya hidup aktif dan sehat dengan smartband stylish dengan AMOLED display 1,47-inch dan all day SpO2 monitoring serta daya tahan baterai 14 hari.

Selain promo untuk dua produk di atas, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapat gratis biaya pengiriman serta voucher senilai Rp200.000 selama Promo Spesial 10.10. Jadi, jangan sampi ketinggalan untuk membeli gadget menarik yang ditawarkan oleh Huawei.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer