Connect with us
asus-zenbook-duo-2024
Berita

Huawei Gelar Promo Akhir Tahun Bertajuk ‘Perfect Moments Together’

Momen keceriaan musim liburan kali ini akan terasa semakin spesial dan tak terlupakan dengan berbagai teknologi canggih dan ragam penawaran menarik dari jajaran produk Huawei dengan total hadiah hingga Rp7,3 juta.

Updated

Menyambut rangkaian semarak keceriaan musim liburan Natal dan Tahun Baru, Huawei kembali membuat kejutan dengan menghadirkan sebuah kampanye besar bertajuk ‘Perfect Moments Together’, yang berlangsung mulai 1 hingga 31 Desember 2022.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak pelanggan mengisi momen bahagia dengan menghadiahkan diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang dicintai guna menciptakan momen tak terlupakan dengan berbagai perangkat terbaik yang dipersembahkan oleh Huawei.

Selama kampanye ini berlangsung, Huawei telah menyediakan hadiah spesial dengan total senilai Rp7,3 juta serta berbagai diskon menarik untuk berbagai produk HUAWEI. Tak hanya smartphone, perangkat yang ditawarkan juga mencakup wearable, PC/laptop dan tablet hingga perangkat audio visual.

Seperti dikatakan oleh Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia bahwa di akhir tahun 2022 Huawei menyambut gembira kampanye ‘Perfect Moments Together’ dan mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan di musim liburan tahun ini.

“Huawei percaya bahwa teknologi akan membuat hidup lebih baik bagi setiap individu, rumah tangga, dan organisasi. Kampanye ini hadir mewujudkan optimisme tersebut dengan memberikan akses lebih luas dan terjangkau bagi konsumen penggemar gadget di Indonesia,” ujar Patrick.

Beberapa produk unggulan mulai dari smartphone, tablet, PC, hingga wearables dengan potongan harga menarik di “Perfect Moments Together” diantaranya, HUAWEI P50 Pro yang ditawarkan seharga Rp12.999.000 dari harga asli Rp14.999.000 dengan gratis HUAWEI FreeLace dan cicilan 0%.

Ada juga HUAWEI MatePad SE, #TabletPilihanKeluarga yang baru saja diluncurkan ditawarkan dengan harga Rp2.799.000 dengan gratis lampu meja dan HUAWEI MatePad Pro, tablet dengan pengalaman PRO layaknya PC ditawarkan pada harga Rp11.999.000 dengan bonus Keyboard serta M-Pencil.

Bagi kalian yang sedang mempersiapkan diri atau hadiah yang cocok untuk meningkatkan produktivitas, HUAWEI MateBook 14s i5 ditawarkan seharga Rp10.999.000 dari harga sebelumnya Rp16.999.000 dengan gratis Wireless Mouse, Backpack, dan Office 365.

Sementara itu, untuk menunjang gaya hidup sehat di musim liburan tahun ini, jajaran produk smartwatch seperti HUAWEI WATCH GT3 ditawarkan seharga Rp2.999.000 dengan bonus strap dan HUAWEI WATCH FIT 2 yang ditawarkan seharga Rp2.199.000 dengan bonus tumbler.

Kampanye ini hadir menawarkan berbagai promo menarik melalui mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Pelanggan juga bisa memperoleh kesempatan ini secara offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store dan jaringan retail Erafone.

Melalui jajaran produk Huawei tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan pengalaman luar biasa dari teknologi Super Device sebagai langkah inovatif Huawei dalam mewujudkan konsep Seamless AI Life yang diciptakan secara berkelanjutan.

“Huawei berharap kampanye ‘Perfect Moments Together’ dapat menambah senyum bahagia bagi konsumen dan orang-orang tercintanya, sekaligus meningkatkan antusiasme dalam mengadopsi digitalisasi yang meningkatkan nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Patrick.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer