Connect with us
ASUS Oled
Berita

HUAWEI FreeBuds 4 akan Segera Hadir di Pasar Indonesia

Huawei akan kembali melengkapi seri FreeBuds yang dikembangkannya dengan menghadirkan HUAWEI FreeBuds 4 di pasar Indonesia. TWS ini akan mulai dipasarkan secara resmi pada tanggal 5 Agustus 2021.

Updated

Lebih dari satu setengah tahun yang lalu, tidak pernah terpikirkan bahwa pada nantinya kita akan melakukan sebagian besar kegiatan kita di rumah. Mulai dari sekolah hingga bekerja. Tantangan bagi sebagian besar dari kita adalah meminimalisir gangguan suara.

Baik saat bekerja di ruang khusus atau dari meja makan agar bisa tetap fokus dan produktif di rumah tanpa gangguan. Walaupun kita tidak lagi terganggu bisingnya obrolan kantor, bekerja dari rumah menghadirkan serangkaian tantangan tersendiri. Tapi selain itu, menemukan perangkat audio yang tepat juga merupakan hal yang penting.

“Earbuds telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena kemampuannya untuk dapat digunakan di berbagai situasi. Kita bisa memakainya di mana saja, saat bepergian, berolahraga, atau di rumah,” ucap Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick Ru karena itulah mengapa Huawei terus meningkatkan seri FreeBuds yang dikembangkannya. Hal ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan sesuatu yang mereka tidak tahu namun sebenarnya itu mereka butuhkan.

True Wireless Stereo (TWS) Earbuds telah menjadi perangkat audio pilihan bagi kebanyakan orang karena fitur noise cancellation yang semakin canggih. Tak hanya itu, bentuk serta desainnya memungkinkan pengguna untuk bergerak bebas sesuai dengan berbagai skenario aktivitas sehari-hari.

Terlebih saat ini, kita memiliki otoritas lebih untuk hanya mendengar suara yang ingin didengar. Jadi, inilah beberapa hal yang perlu kalian perhatikan saat memilih earbuds:

Kualitas suara

Kenyamanan tentu merupakan hal yang penting. Jika kalian adalah tipe orang yang menggunakan earbuds hampir sepanjang hari, kualitas suara juga menjadi faktor penentu dalam memilih perangkat audio yang tepat, terutama bagi para penyuka musik. Seperti driver serta frekuensi earbuds dapat menentukan suara yang dihasilkan oleh perangkat.

Noise cancellation

Untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna, noise cancellation telah menjadi hal yang harus dimiliki untuk earbuds. Saat memilih produk yang akan digunakan, perhatikan bagaimana sebuah brand mengembangkan teknologi noise cancellation di seluruh lini produk mereka.

Noise cancellation pada earbuds berfungsi untuk memblokir segala jenis kebisingan di sekitar pengguna. Selain itu, noise cancellation yang efektif harus cukup kuat bahkan dapat membuat pengguna tidur tanpa gangguan ketika berada lingkungan yang bising.

Kenyamanan

Menemukan desain yang paling nyaman untuk earbuds sering kali menjadi tantangan untuk industri elektronik dan bagaimana pengalaman pengguna benar-benar penting bagi mereka. Desain sepasang earbuds bisa menjadi tiruan langsung dari model lain, atau melalui proses panjang yang mengerahkan semua waktu dan upaya untuk inovasi.

Kedua hal tersebut tentu saja akan menghasilkan pengalaman pemakaian yang sangat berbeda bagi pengguna alias memberi kenyamanan yang lebih optimal. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik bagaimana sebuah merek mengembangkan desain dan upaya mereka memenuhi kenyamanan penggunanya.

Konektivitas

Kini, kita menggunakan lebih dari satu gadget untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Terkadang kita perlu melakukan conference call pada laptop dan kemudian segera beralih ke panggilan telepon. Hal ini bisa sangat menyusahkan ketika kita harus melakukan pairing dan disconnect.

Oleh karena itu, penting untuk memiliki sepasang earbuds yang mengakomodasi kebutuhan tersebut tanpa menimbulkan gangguan. Jangan khawatir, karena jawaban untuk hal itu, kalian bisa memilih earbuds yang memiliki kemampuan tersebut.

Huawei berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan terbaik kepada konsumen dalam produk audionya yang telah teruji baik di HUAWEI Audio Lab dengan enam pusat penelitian dan pengembangan yang tersebar di seluruh dunia, dan mempekerjakan lebih dari tiga ratus insinyur R&D audio.

Di Eropa, di mana penelitian akustik paling maju, Huawei telah mendirikan sejumlah laboratorium audio, termasuk German Acoustic Research Center, yang melakukan analisis kebisingan dan penelitian algoritma AI pengurangan kebisingan, serta Laboratorium Audio Multimedia Finlandia, yang melakukan berbagai tes noise reduction.

Berkat fondasi teknis yang kuat ini, Huawei telah mampu merilis lebih dari 30 produk dalam lima kategori audio yang berbeda, hanya dalam tiga tahun terakhir saja. Huawei terus berinvestasi dalam penelitian dan inovasi di lebih dari empat domain yang merupakan kunci untuk meningkatkan pengalaman audio

Latar belakang teknologi audio yang kuat dan pengembangan terus menerus di bidang teknologi noise cancellation menghasilkan terobosan yang konsisten dalam teknologi ANC. Hal tersebut dibuktikan dari kualitas produk-produk sebelumnya, seperti FreeBuds 3, FreeBuds 3i, FreeBuds Pro, FreeBuds 4i, hingga FreeBuds Studio.

Hal tersebut menjadikan Huawei pemimpin di industri dan pada 5 Agustus 2021 mendatang akan meluncurkan lini produk audio terbaru, yaitu HUAWEI FreeBuds 4, generasi baru dari earbuds dengan Active Noise Cancellation (ANC) open fit, sekaligus juga meluncurkan HUAWEI MatePad 11 di Indonesia.

“Permintaan konsumen adalah poin penting ketika Huawei mengembangkan produk terbaru dan kami senang akhirnya dapat memperkenalkan keluarga baru seri FreeBuds, HUAWEI FreeBuds 4. Dengan menghadirkan kenyamanan, kualitas suara, dan teknologi ANC mutakhir,” pungkas Patrick Ru.

Bagi konsumen yang menantikan HUAWEI FreeBuds 4 diluncurkan secara resmi dapat mengunjungi tautan ini.  HUAWEI Freebuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara online di Shopee dan secara offline melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Tidak hanya menghadirkan penawaran luar biasa untuk HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4, pada tanggal 5 – 10 Agustus Huawei juga akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival di Shopee di mana akan ada diskon hingga 50% yang didukung pengiriman gratis, eksklusif promo, COD, dan cicilan 0%.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer