Connect with us
FX516
Berita

Huawei Experience Store (HES) Terbaru Hadir di Mall Olympic Garden (MOG) Malang

Ingin lebih dekat dengan konsumen, Huawei baru saja meresmikan Huawei Experience Store (HES) terbaru di Mall Olympic Garden Malang. Ini merupakan gerai ke-7 yang dibangun oleh Huawei bersama Erafone.

Updated

Huawei kembali membuat kejutan dengan menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya di Indonesia. Kini telah hadir Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, bekerja sama dengan Erafone.

Hadirnya gerai baru ini tentu saja semakin memperkuat kehadiran Huawei bagi konsumen di area Jawa Timur. Selain itu, di HES, konsumen juga dapat mencoba berbagai produk ekosistem Huawei dan menikmati beragam promo yang ditawarkan mulai dari 1 April 2021

Setelah satu tahun pandemi, masyarakat sudah semakin akrab dengan teknologi digital karena aktivitas bekerja dan belajar yang dilakukan di rumah. Huawei pun telah membawa berbagai rangkaian produk yang dapat mendukung dan mempermudah keseharian konsumen melalui konektivitas tanpa batas.

Patrick Ru, Country Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka.

“Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan membangun ekosistem perangkat semua skenario 1 + 8 + N. Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder,” ucap Patrick Ru.

Huawei Experience Store (HES) yang berlokasi di Mall Olympic Garden Malang (Lantai 2 SF 50-51 Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang) akan menjadi HES ke-18 di Indonesia. 7 dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerjasama antara Huawei dengan Erafone.

Gerai-gerai HES yang bekerjasama dengan Erafone antara lain HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall 2, HES Summarecon Mall Serpong, HES Mall Kelapa Gading, HES Kota Kasablanka, HES Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru HES Mall Olympic Garden Malang.

“Setiap gerai HES yang kami buka didesain secara khusus untuk berfokus pada kenyaman dan modernisasi yang akan semakin mendukung pengalaman konsumen dalam mencoba rangkaian produk kami sekaligus menjawab permintaan akan produk inovatif dari Huawe,” jelas Patrick.

Sementara itu, Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengatakan bahwa kerjasama strategis yang sejak lama telah dijalin bersama Huawei kembali diperkuat dengan kolaborasi pembukaan Huawei Experience Store (HES) pertama di kota Malang.

“Masyarakat yang makin teredukasi dan kritis menuntut evolusi konsep ritel yang berkesinambungan. HES yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei, kami yakini akan memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan kami,” ucap Joy.

Ketika mengunjungi HES, konsumen langsung dapat mencoba berbagai lini produk Huawei, seperti Mate 40 Pro, seri  P40, dan nova 7 untuk kategori smartphone. Selain itu juga terdapat rangkaian produk tablet seperti MatePad Pro, MatePad, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk produk audio, konsumen dapat mencoba produk seperti FreeBuds 4i, FreeBuds Pro, dan seri FreeBuds lainnya. Terdapat pula rangkaian produk smartwatch, seperti WATCH FIT, GT 2 Pro, dan smartband, seperti Huawei Band 4. Ada pula produk power bank, wireless charger, case ponsel, dan aksesoris lainnya di HES.

Patrick pun juga mengungkapkan bahwa komitmen Huawei untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini, akan ada pembukaan HES lainnya yang memiliki tujuan yang sama yaitu menghadirkan servis dan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Mulai tanggal 1 April sampai dengan 4 April 2021 akan ada berbagai aktivitas promosi dalam rangka peresmian HES Mall Olympic Garden. Berbagai program yang akan hadir adalah cashback, lelang, flash sale, dan lucky draw yang tentunya dijanjikan bakal menarik.

Untuk lucky draw, setiap pembelian atau transaksi dengan nominal lebih dari Rp2,5 juta, konsumen akan mendapat 1 Mystery Box dan 1 kesempatan lucky draw untuk mendapatkan hadiah seperti Gentle Monster, Freebuds 3, Y7 Pro, Band 3, FreeBuds Lite dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk flash sale dan lelang, akan diselenggarakan hanya pada tanggal 1 April 2021. Untuk kegiatan flash sale berlaku untuk produk seperti P30 Pro, Nova 7, P40, Mediapad T5, Powerbank, Band 3 Pro dan produk-produk lainnya. Harga akan mulai dari Rp49 ribu ke atas.

Lalu untuk lelang, produk yang termasuk dalam program ini adalah Watch GT 2, P30, and Mediapad T5 dengan harga mulai Rp1.149.000. Sementara untuk cashback, konsumen dapat menikmati berbagai promo untuk produk Huawei yang berkualitas tinggi yang tentu saja tidak boleh dilewatkan.

Cashback (1 April – 2 April 2021)
ModelPriceCashback
Mate 40 ProRp 15,999,000Up to Rp 3,250,000
P40 ProRp 12,499,000Up to Rp 2,000,000
MateBook D14 SeriesRp 10,499,000Up to Rp 1,000,000
Watch GT 2 ProRp   4,299,000Up to Rp 500,000
Watch GT 2ERp 1,999,000Up to Rp 300,000

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer