Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

Huawei Boyong Watch GT 2 ke Pasar Indonesia, Dijual Rp2 Jutaan

Ramaikan pasar smartwatch di Indonesia, Huawei memboyong Watch GT 2. Ada dua model yang mereka tawarkan untuk konsumen gadget di Tanah Air, yakni Sport Edition dan Classic Edition.

Updated

Tidak hanya memboyong Huawei Band 4, Huawei juga membawa smartwatch barunya ke Indonesia, Huawei Watch GT 2. Smartwatch ini punya tampilan desain yang lebih menawan dan baterai tahan lama, yakni dua pekan. Ya! Smarwatch ini juga cocok untuk menunjang gaya hidup sehat penggunanya.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Untuk itulah Huawei percaya diri memboyong Watch GT 2 ke pasar Indonesia,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Seperti diketahui banyak pihak, Watch GT generasi sebelumnya sangat disukai oleh pengguna. Hal ini karena smarwatch tersebut punya daya tahan baterai yang mengesankan. Nah! Lo Khing Sheng mengklaim bahwa Watch GT 2 kali ini dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik.

Untuk otaknya, Huawei telah membekali Watch GT 2 dengan SoC Kirin A1. Dibekali SoC seperti itu, daya tahan baterai smartwatch ini pun turut meningkat. Dikatakan, baterai yang bercokol di dalam Watch GT 2 bisa bertahan hingga dua pekan alias 14 hari, meskipun fitur pemantauan detak jantung turut diaktifkan.

Watch GT 2 juga memiliki fitur “smart partner”. Dengan koneksi Bluetooth yang disematkan, pengguna dapat mengoneksikan perangkat dengan smartphone. Dan, tetap mendapatkan notifikasi, panggilan telepon dan menjawabnya, mendengarkan musik, juga fitur Find Phone untuk mecari lokasi smartphone pengguna.

Smartwatch ini juga mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan daftar kontak ke dalam Watch GT 2 dan mengaksesnya dengan mudah. Ya! Ini karena Watch GT 2 telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, hingga bisa menampung 500 lagu dalam format MP3.

Dari sisi desain, Watch GT 2 punya tampilan kalsik yang tak lekang oleh waktu. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, smartwatch tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.

Jam tangan pintar yang memiliki diameter 46mm ini mengadopsi teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D. Selain itu, Huawei juga menerapkan ukiran individual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas.

Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis. Ya! Bisa dibilang, tidak hanya cocok untuk mereka yang suka berolah raga, tetapi juga cocok untuk menunjang gaya hidup modern.

Watch GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel. Punya gamut warna yang lebih luas dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, mampu menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan kontras yang lebih tinggi.

Daya tarik lainnya, smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan 15 mode olah raga, dan itu sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktifitas. Untuk olah raga luar ruangan, dapat digunakan untuk lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda dan sebagainya

Dipakai untuk menemani aktifitas pengguna yang ingin berolah raga air juga tidak masalah. Pasalnya, Watch GT 2 telah mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, jam tangan pintar baru buatan Huawei ini aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Watch GT 2 juga sudah dilengkapi fitur TruSleep 2.0 yang dapat memantau denyut jantung secara real-time, kualitas pernapasan dan menggunakan analisis big data untuk menilai kualitas tidur penggunanya. Huawei juga sudah membenamkan teknologi terkini, yakni Artificial Intelligence (AI) agar akurat menganalisis data yang dihasilkan.

Selain itu, Huawei Watch GT 2 juga sudah dilengkapi dengan teknologi TruRelax. Teknologi ini akan membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan ulasan terkait indeks stres pengguna.

Nah! bagi kalian yang tertarik untuk membeli jam tangan pintar ini, ada dua model Watch GT 2 yang dilepas di pasar Indonesia. Model pertama adalah Sport Edition yang dibanderol dengan harga Rp2.799.000 dan model kedua adalah Classic Edition yang dijual seharga Rp2.999.000.

Smartwatch ini tidak hanya bisa kalian temukan di Huawei Experience Store (HES), tetapi juga tersedia di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.id, Blibli, Shopee, dan Tokopedia. Huawei juga memberikan penawaran cashback hingga Rp300 ribu selama masa pre-order yang digelar sampai tanggal 22 Oktober 2019.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer