Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Huawei Boyong HUAWEI FreeBuds Pro 2 ke Indonesia, Ini Harganya!

Didukung oleh Devialet, HUAWEI FreeBuds Pro 2 dirancang sebagai TWS stylish dengan teknologi terdepan yang menghasilkan kualitas suara lebih jernih di telinga untuk pengalaman audio imersif.

Updated

Tak hanya meluncurkan HUAWEI WATCH D, Huawei juga kembali meramaikan pasar TWS di di Indonesia dengan menghadirkan HUAWEI FreeBuds Pro 2. Ya! Kehadiran perangkat ini sebagai opsi mobile audio device yang relevan dengan mobilitas aktif masyarakat modern.

Nah! Bagi kalian yang penasaran dengan TWS terbaru dari Huawei yang diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2022 ini, FreeBuds Pro 2 hadir dengan dukungan teknologi audio premium, Devialet. Ini merupakan merek audio asal Prancis yang menawarkan speaker berkualitas premium.

Melalui kolaborasi ini Huawei juga berhasil menjawab banyak tantangan dari TWS pada umumnya yang sudah ada di pasaran. FreeBuds Pro 2 juga dikliam mampu menghasilkan kualitas profesional serta menghadirkan suara yang lebih jernih dan detail di telinga untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga spesial, Rp2.799.000. Pelanggan bisa mendapatkan TWS terbaru ini melalui periode first sale 1 – 12 September 2022. Menariknya, khusus transaksi online, pelanggan dapat membeli TWS ini melalui cicilan 0% selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan.

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2 selama periode tersebut, pelanggan berhak mendapatkan HUAWEI Band 7 senilai Rp699.000. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati 1 (satu) bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan hadir dalam tiga warna pilihan yang sangat menarik yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Menariknya lagi, untuk pilihan warna Silver Blue, akan tersedia secara eksklusif di berbagai mitra e-commerce Huawei.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan hadir secara eksklusif di beberapa mitra e-commerce terkemuka di Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada, atau secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Center dan MUSIQUE .

Seperti dikatakan oleh Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia bahwa HUAWEI FreeBuds Pro 2 memuat keistimewaan sebagai inti dari perangkat ini, yang secara konsisten memberikan kualitas suara optimal dengan menyetel audio secara mulus ke tingkat volume real-time.

“Tentu saja kami merasa bangga dapat membawa banyak keunggulan dari HUAWEI FreeBuds Pro 2 kehadapan konsumen Indonesia. Harapannya, TWS ini menjadi opsi terbaik dalam mendapatkan pengalaman audio imersif di berbagai kondisi penggunaan,” ujar Patrick.

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2, tersedia layanan penggantian komponen jika pelanggan kehilangan salah satu buds atau charging case dari HUAWEI FreeBuds Pro 2. Untuk penggantian satu unit buds dapat dibeli seharga Rp1.310.000.

Tak perlu khawatir, Huawei juga menyediakan penggantian charging case yang dapat dibeli seharga Rp918.000. Artinya, melalui layanan ini, pelanggan tidak perlu membeli baru HUAWEI FreeBuds Pro 2 secara utuh untuk tetap menikmati pengalaman audio luar biasa dari TWS ini.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer