Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Huawei Bikin “Huawei Super Sale 10.10”, Ada Banyak Penawaran Menarik

Tertarik untuk membeli smartwatch atau tablet buatan Huawei? Huawei kembali menawarkan program promo pada bulan Oktober ini. Ya! Mereka punya gelaran “Huawei Super Sale 10.10”.

Updated

Huawei berkomitmen untuk terus dapat menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia, baik smartphone, tablet, smartwatch, dan produk ekosistem Huawei lainnya. Melanjutkan kesuksesan program promo Super Sale 9.9 pada 9 September 2020 lalu, kini Huawei kembali menawarkan program promo pada bulan Oktober ini.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan para konsumen setianya melalui program 10.10 Super Sale “Double My Wishes” mendatang, Huawei menghadirkan lebih banyak penawaran menarik lainnya. Adapun produk yang ditawarkan adalah Watch Fit dan Watch GT 2e untuk smartwatch, dan MatePad untuk tablet.

“Kami ingin berterima kasih kepada konsumen setia kami dan berniat untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka melalui program ini. Kami berharap para konsumen dapat menikmati setiap keuntungan dan jangan lewatkan kesempatan besar ini, ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Ditambahkan oleh Lo Khing Seng, bahwa saat ini tablet menjadi salah satu perangkat elektronik yang diminati, baik untuk tetap terkoneksi dan mendukung berbagai aktivitas agar tetap produktif. Tablet saat ini juga digunakan untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bagi pelajar maupun mahasiswa.

Huawei MatePad

MatePad menghadirkan hiburan yang lebih mendalam, fitur pembelajaran yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas dan mulus bagi para pengguna. Pasalnya, tablet ini datang dengan dukungan layar FullView 10,4 inci yang memiliki fitur Eye Comfort, FollowCam, serta dibekali chipset Kirin 810 yang kuat.

Daya tarik lainnya, Huawei MatePad mendukung Histen 6.0 untuk mendorong efek suara stereo 3D. Musik dan film akan terdengar lebih mendalam dari sebelumnya dengan empat speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, serta menampilkan desain inovatif.

Seperti telah disebutkan, MatePad telah ditenagai Kirin 810, chipset AI yang kuat dan efisien berukuran 7nm. Perangkat ini juga memiliki fitur Multi-screen Collaboration memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone Huawei mereka dengan MatePad dan menggunakan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar.

MatePad juga sudah mendukung smart keyboard dan Huawei M-Pencil. Ini semakin memudahkan pengguna untuk mencatat dan menangkap inspirasi yang didapat. Selain itu, fitur baru Kids Corner pun hadir di MatePad yang menawarkan zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet yang dapat diatur oleh orang tua.

Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit memiliki baterai yang tahan lama, bezel ultra tipis yang memukau, layar HD yang besar, dan desain bodi yang ringan. Perangkat ini pun menawarkan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian yang nyaman.

Watch Fit hadir dengan 12 animasi fitness course, 96 mode latihan, dan fitur health tracking termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, serta tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup.

Bisa dikatakan, Watch Fit adalah jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan yang memenuhi semua kebutuhan pengguna. Smartwatch ini hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik dan trendy yaitu Graphite Black, Mint Green, dan Cantaloupe Orange.

Huawei Watch GT 2e

WATCH GT 2e memiliki 100 mode latihan olahraga. Ada 15 mode latihan profesional termasuk delapan kegiatan di luar ruangan (lari, berjalan, mendaki gunung, hiking, lintasan lari, bersepeda, berenang di perairan terbuka, triathlon) dan tujuh kegiatan dalam ruangan.

Selain itu, WATCH GT 2e juga sudah mendukung 85 mode latihan khusus yang mencakup enam kategori olahraga: ekstrem, rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin. Tak kalah menarik, smartwatch ini juga memiliki penyimpanan internal besar yang dapat menyimpan sekitar 500 lagu mp3.

Dengan Huawei Music dan headphone Bluetooth, pengguna dapat menikmati daftar putar latihan khusus mereka selama pelatihan. Huawei WATCH GT 2e juga sudah dibekali chipset Kirin A1 untuk memberikan daya tahan baterai selama dua minggu, membantu pengguna untuk melakukan manajemen kebugaran dan kesehatan secara aktif.

Huawei MatePad T8

MatePad T8 memiliki body yang ringan, yakni 310 gram. Meskipun demikian, tablet ini sudah dilengkapi dengan layar 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan resolusi 1.280 x 800 piksel, warna dan tampilan tampak lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan yang luar biasa.

Tablet ini datang dengan dilengkapi chipset Octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0 GHz Dengan daya baterai 5.100 mAh, MatePad T8 dapat memenuhi kebutuhan hiburan maupun belajar pengguna. Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja, EMUI 10, HUAWEI MatePad T8 mempunyai berbagai fitur pintar yang menarik.

MatePad T8 juga cocok sebagai tablet untuk anak-anak karena perangkat ini sudah memiliki empat modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua khawatir. MatePad T8 juga menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment).

Kelebihan lainnya, MatePad T8 sudah dilengkapi mode Eye Comfort, memfilter sinar biru hingga 50% yang dapat berbahaya bagi mata anak, melindungi mata anak dengan memberi notifikasi kepada mereka ketika menggunakan tablet dalam postur yang buruk, seperti saat anak berbaring di tempat tidur.

Khing Seng menjelaskan, pada promo 10.10 Super Sale “Double My Wishes” yang berlangsung mulai 1 hingga 10 Oktober, MatePad dijual dengan harga Rp4.299.000 mendapatkan cashback Rp400.000 jika membeli MatePad Keyboard. MatePad Keyboard senilai Rp699.000. Juga mendapatkan bonus MatePad Flip Cover.

Kemudian, Watch Fit dibanderol seharga Rp1.399.000 dan selama promo mendapatkan bonus Sport Waist Bag. Dan, Huawei Watch GT 2e ditawarkan seharga Rp2.199.000 dan mendapatkan cashback Rp400.000. Lalu MatePad T8 Rp1.649.000 dan hadiah Sport Waist Bag.

Untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen dapat mendatangi Huawei High-end Experience Store (HES), untuk wilayah Jakarta dan Banten di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall II, Emporium Mall, dan Summarecon Mall Serpong.

Sedangkan bagi konsumen yang berdomisili di Surabaya, bisa langsung menyambani HES di Plaza Tunjungan, Pakuwon, Galaxy Mall 3, dan Plasa Marina. Dan, bagi yang tinggal di Medan, bisa langsung ke Deli Park. Promo ini juga bisa didapatkan di Erafone, dan toko lainnya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer