Connect with us
FX507Z
Berita

Hore! POCO F5 akan Mendarat di Indonesia 27 Juni 2023

Fearless Launch bakal digelar pada tanggal 27 Juni 2023 di Indonesia, siapkan diri kalian untuk menerima kejutan dari POCO. Ya! POCO akan meluncurkan POCO F5.

Updated

POCO yang dikenal sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia akan kembali melakukan dobrakan pada tanggal 27 Juni 2023 nanti dengan menghadirkan Fearless Launch, dimana dalam acara ini POCO akan memberikan kejutan terbaru.

Ya! Kejutan terbaru yang akan ditunjukkan oleh POCO di pasar Indonesia ini merupakan jawaban dari komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang tak hanya fokus pada kebutuhan, tetapi juga gaya hidup generasi muda yang kreatif dan aktif.

Performa tinggi dengan mengoptimalkan potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software, sehingga menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan menjadi ciri khas POCO untuk memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia.

Seperti dikatakan oleh Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia bahwa penggemar gadget di Indonesia harus bersiap-siap karena POCO akan kembali mengejutkan jagat industri smartphone di Tanah Air dengan inovasi terbaru yang pastinya hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem!

“POCO yakin inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar mimpinya. Jadi tambah penasaran apa yang akan bakal hadir pada tanggal 27 Juni nanti? Karena itu, pantau terus channel media sosial POCO Indonesia,” ucap Andi.

Tidak cuma itu, pada tahun ini produk POCO selanjutnya siap untuk masuk 100% ke pasar online. Diambilnya langkah ini tentunya tak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia, dan kebiasaan kalangan muda untuk berbelanja secara online.

Seperti yang dilaporkan oleh Indonesia Gen Z Report 2022 menunjukkan bahwa Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce). Tercatat sebanyak 79% Gen-Z telah menggunakan platform e-commerce untuk berbelanja sesuai keinginannya.

“Dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama para Gen-Z. Dengan begitu, mereka bisa lebih mudah menjangkau produk-produk POCO,” tambah Andi.

Andi pun optimis bahwa POCO bisa semakin berkembang pesat serta memberikan produk yang lebih baik lagi buat POCO Fans dengan mengandalkan strategi ini. Harapannya, strategi ini juga bisa memberikan impact yang lebih positif bagi perkembangan POCO ke depan.

Ya! Bukan lagi rahasia jika OPPO pada bulan Juni ini akan meluncurkan POCO F5. Jadi, kejutan yang akan ditunjukkan oleh POCO kepada POCO Fans di Tanah Air adalah kedatangan smartphone yang akan ditenagai chipset Snapdragon 7+ Gen 2. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer