Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Hore! PINTU Kasih Benefit Baru ke Dalam PTU Staking

Pengguna aplikasi PINTU yang memanfaatkan fitur PTU Staking kini akan menemukan banyak keuntungan alias benefit, salah satunya gratis biaya langganan layanan streaming menyaksikan FIFA World Cup 2022 Qatar.

Updated

PT Pintu Kemana Saja sebagai pemilik aplikasi PINTU mengumumkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi PINTU. Ya! Ada beberapa keuntungan yang diberikan oleh PINTU selama bulan Desember 2022 ini.

Tak hanya akan mendapatkan tiket gratis XXI Premiere, pengguna aplikasi PINTU yang memanfaatkan fitur PTU Staking juga akan merasakan pengalaman makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja MAP, hingga gratis biaya langganan layanan streaming menyaksikan Piala Dunia 2022.

Seperti diterangkan oleh Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU melalui rilis yang diterima oleh Droidlime bahwa PINTU terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna, salah satunya melalui benefit terbaru dari PTU Staking.

“Melalui PTU Staking, berinvestasi bagi pengguna PINTU bakal menyenangkan. Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan namun kami ingin mempererat hubungan, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan PINTU dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun,” ujar Timo.

Aplikasi PINTU kembali menambahkan benefit di fitur PTU Staking yang bisa didapatkan oleh pengguna. Sebelumnya benefit yang masih bisa dapat didapatkan oleh PTU Stakers di antaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, gratis tarik saldo rupiah dari PINTU.

Kini, khusus di bulan Desember, PTU Stakers bisa mendapatkan benefit lainnya seperti tiket nonton gratis, makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja, hingga gratis langganan layanan streaming untuk menonton pesta bola dunia 2022.

“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/ptu atau bertanya melalui channel Telegram t.me/pintuindonesia,” ujar Timo.

Dikutip dari Pintu Academy (https://pintu.co.id/academy), staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain.

Cara kerja staking ini terbilang cukup sederhana, di mana investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward yang sudah dipersiapkan oleh aplikasi PINTU.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP14 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer