Connect with us
FX516
Berita

Hei! Sudah Bisa Experience Find X3 Pro di OPPO Gallery

OPPO ingin memperlihatkan keunggulan Find X3 Pro ke hadapan para penggemar gadget di Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dengan smartphone tersebut, kini bisa menyambangi OPPO Gallery yang berlokasi di Plaza Indonesia.

Updated

Pada tanggal 11 Maret lalu OPPO telah memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, OPPO Find X3 Pro. Namun, OPPO belum mengumumkan secara resmi kapan smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 888 itu mulai dipasarkan di Indonesia.

Nah! Bagi kalian penggemar gadget di Indonesia yang penasaran dengan OPPO Find X3 Pro bisa menyambangi OPPO Gallery yang berlokasi di pusat perbelanjaan modern, Plaza Indonesia di Jakarta. Pasalnya, OPPO akan mempercantik area OPPO Garden di OPPO Gallery dengan visualisasi keunggulan Find X3 Pro.

OPPO Gallery sendiri adalah lebih dari sebuah showroom karena memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi, instalasi seni yang interaktif dan kolaborasi dengan para seniman terkemuka.

Seperti dikatakan oleh Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia bahwa OPPO Find Series selalu menjadi smartphone flagship yang dinanti oleh OPPO Fans. Pada awal tahun ini, OPPO menggulirkan Find X3 Pro yang merupakan hasil dari evolusi Find Series selama sepuluh tahun.

“Tentunya kami ingin menghadirkan suasana istimewa nan meriah sebagai bentuk selebrasi. Karena itu, kami akan mempercantik OPPO Garden yang ada di OPPO Gallery dengan menghadirkan 1 miliar warna OPPO Find X3 Pro,” ucap Patrick Owen.

Juga ditambahkan oleh Patrick Owen, OPPO percaya bahwa warna dapat mengekspresikan emosi manusia dengan baik dan memiliki ikatan penting dalam kehidupan. Karena itu, OPPO ingin memastikan bahwa setiap orang dapat menghidupkan kembali memori yang indah melalui Find X3 Pro.

Find X3 Pro juga menjadi smartphone yang pertama mengadopsi Full-path Color Management System. Fitur ini merupakan langkah nyata OPPO dalam menghadirkan tampilan hingga 1 miliar warna yang mampu menyerupai, bahkan lebih indah dari warna aslinya.

Full-path Color Management System pada Find X3 Pro mendukung full DCI-P3 wide color gamut dan warna 10-bit mulai dari mengambil, menyimpan, hingga menampilkan foto atau video di layar. OPPO juga mengklaim bahwa akurasi warna setingkat film digital profesional dapat ditampilkan berkat kalibrasi layar dan algoritma milik OPPO.

Seperti yang sudah dijelaskan saat acara peluncurannya, Find X3 Pro datang dengan layar OLED Billion Color QHD+. Layarnya berukuran 6,7 inci dengan kerapatan piksel mencapai 525 PPI dan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits serta rasio kontras 5.000.000:1.

Dilengkapi dengan panel LTPO OLED yang hemat daya, layar OPPO Find X3 Pro memberikan refresh rate adaptif sekitar 5 ~ 120Hz. Visual dapat ditampilkan dengan mulus sekaligus menghemat daya baik saat bermain game dengan kerabat, berselancar di media sosial, ataupun membaca e-book.

Terinspirasi kamera DSLR, OPPO Find X3 Pro memberikan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra-wide secara bergantian. Kamera OPPO Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50MP yang dirancang melalui kolaborasi dengan Sony.

Keduanya mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apa pun objeknya, baik siang atau pun malam.

Dengan pembesaran Microlens hingga 60x, OPPO Find X3 Pro juga dapat mengungkap keindahan secara mikroskopis. Dengan perekaman video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture, para pembuat film ataupun influencer media sosial dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas yang luar biasa.

“Secara keseluruhan, OPPO Find X3 Pro adalah smartphone yang mampu menampilkan warna-warna cerah. Memahami dan menghormati pentingnya warna dalam kehidupan, Find X3 Pro adalah smartphone flagship luar biasa yang sangat ditunggu kehadirannya di Indonesia,” pungkas Patrick Owen.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer