Connect with us
UX8402
Berita

Harga Resmi Vivo Y100 5G di Indonesia

Updated

Jakarta, 25 Januari 2024, vivo Indonesia hari ini resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo Y100 5G untuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru lini Y Series ini mengusung desain yang trendy berkat Desain Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology. Selain itu, vivo Y100 5G juga memiliki teknologi pengisian daya instan 80W FlashCharge dan baterai besar yang dilindungi oleh 4 Tahun Proteksi Baterai.

Tersedia dalam dua varian, vivo Y100 5G dibanderol dengan harga Rp3.899.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dan 128GB ROM dan Rp4.199.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

vivo Y100 5G menyajikan Desain Kulit Fiber Premium di bagian belakang smartphone sehingga terlihat elegan. Material tersebut dilengkapi Anti-Stain Coating Technology yang memastikan ketahanan smartphone terhadap noda yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari, seperti terkena cipratan makanan dan minuman berwarna. 

vivo Y100 5G tersedia dalam dua warna, yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Seperti namanya, varian warna Ungu Anggrek merepresentasikan keanggunan warna ungu dan tekstur yang dimiliki bunga anggrek. Sementara, varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik seperti batu Onyx. 

Bagian sisi-sisinya membentuk 2.5D Metallic Frame yang tergolong ramping dengan ketebalan sekitar 7.99mm dan berat 191g untuk varian Ungu Anggrek dan 7.79mm dan 185g untuk varian Hitam Onyx. 

vivo Y100 5G dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 80W FlashCharge yang merupakan teknologi pertama yang ada di lini Y-Series. Dengan teknologi ini, smartphone ini dapat mengisi setengah baterai dalam waktu 15 menit. Teknologi tersebut juga didukung oleh Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection, untuk memberikan perlindungan saat melakukan pengisian baterai di malam hari menyesuaikan dengan kebiasaan tidur pengguna.

Yang menarik, vivo berani memberikan jaminan 4 Tahun Proteksi Baterai untuk memastikan performa baterai bertahan pada level 80% dari kapasitasnya hingga empat tahun penggunaan. Di dalamnya terdapat fitur Battery Health Checker untuk mempermudah pengguna memantau kondisi baterainya. vivo juga memperkenalkan layanan vivo Care+ yang memperbolehkan pengguna mendapat penggantian baterai gratis apabila baterai vivo Y100 5G mengalami penurunan di bawah 80% selama 4 tahun pertama.

Di sisi depan, vivo Y100 5G memiliki layar 6,38 inci dengan panel AMOLED 120Hz, di dukung juga speaker Dual Stereo dan fitur Audio Booster untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300%. 

Pada dapur pacunya, vivo Y100 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 5G dengan fabrikasi 4nm. Sedangkan untuk kameranya, vivo Y100 5G menawarkan konfigurasi kamera 50MP Main Camera dan 8MP Wide Angle Camera. Dilengkapi fitur Super Night Mode untuk memotret dalam kondisi pencahayaan yang minim, Bokeh Flare Portrait untuk memberikan efek bokeh pada gambar, Dual-View Video untuk merekam video secara bersamaan menggunakan kamera belakang dan depan, dan Flicker Sensor untuk menjamin gambar tanpa efek berkedip saat memotret objek berbasis LCD.

Untuk penyimpanannya ada dua pilihan ROM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB. Dikalim RAM dan ROM ini siap menjalankan lebih dari 25 aplikasi secara bersamaan serta mampu menampung foto hingga 60.000.

Paket Penawaran dan Program Pre-Order vivo Y100 5G

Mulai Kamis, 25 Januari 2024, vivo Y100 5G sudah dapat dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce seperti Shopee, Akulaku, dan vivo.com. Pada kanal offline, setiap pembelian vivo Y100 5G, konsumen bisa berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gift berupa TWS vivo dan memperoleh SIM Card Pra-Bayar XL dengan total kuota 36GB selama 1 tahun. Didukung oleh BCA Insurance, setiap pembelian Y100 5G di vivo official store di Indonesia pada periode pre-order, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis perlindungan Accidental dan Liquid Damage (ADLD) dengan masa perlindungan 6 bulan.

Khusus untuk pembelian melalui e-store, 5 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah tambahan LEKA Ionizer senilai Rp499.000. Didukung oleh vivo Care+, konsumen dapat mengajukan klaim garansi penggantian baterai satu kali apabila baterai menurun di bawah 80% dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun pemakaian.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer