Connect with us
UX8402
Berita

Handset Nothing akan Meluncur dalam Acara Bertajuk “The Truth”

Carl Pei selaku CEO sekaligus Co-Founder Nothing telah mengungkapkan bahwa merek tersebut akan mengadakan acara bertajuk “The Truth” pada 23 Maret 2022.

Updated

Sejauh ini, para penggemar gadget di banyak dunia pasti menunggu-nunggu jika Apple punya acara untuk memperkenalkan seri iPhone terbarunya. Di sisi lain, acara menarik yang juga menarik perhatian banyak orang adalah ketika Google akan mengumumkan seri ponsel pintar Pixel terbarunya.

Lalu, bagaimana jika Nothing punya acara serupa? Apakah kalian juga akan menunggu perangkat terbaru apa saja yang akan diperkenalkan oleh mereka? Ya! Awal bulan ini, Carl Pei selaku CEO sekaligus Co-Founder Nothing telah mengungkapkan bahwa merek tersebut akan mengadakan acara bertajuk “The Truth” pada 23 Maret 2022.

Carl Pei pun sudah sedikit menggoda bahwa Nothing akan mengungkap produk baru dan smartphone pertama mereka, yang diharapkan menjadi showstopper dalam acara tersebut. Jadi mari kita lihat apa yang bakal bisa diketahui sejauh ini tentang smartphone yang akan datang dari Nothing.

Sampai saat ini Nothing sendiri memang telah mampu menjaga agar smartphone pertamanya itu tetap “terkunci” dan hampir tidak ada informasi yang bocor. Namun, ada yang sedikit menggoda dari “bingkai transparan” awal bulan ini yang kemungkinan besar merupakan petunjuk panel belakang dari sebuah smartphone Nothing yang akan datang.

Seperti yang sudah kita tahu, satu-satunya perangkat buatan Nothing yang sudah ada di pasaran adalah TWS Nothing Ear (1). TWS tersebut punya desain transparan yang membuatnya begitu cepat populer di kalangan pengguna muda. Apalagi, tak sedikit anak muda yang mencari TWS dengan desain tidak pasaran.

Tentu saja, smartphone pertama dari Nothing yang diperkirakan akan diberi nama Nothing Phone (1) juga diharapkan mengikuti filosofi desain yang sama. Punya panel belakang transparan sehingga bisa memamerkan beberapa komponen yang ada di dalam smartphone tersebut.

Nothing Phone (1) juga diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdraon dari Qualcomm. Sayangnya, tidak jelas apakah chipset di smartphone tersebut masuk ke dalam seri mid-ranger seperti Snapdragon 778G atau seri unggulan seperti Snapdragon 888 atau bahkan Snapdragon 8 Gen 1.

Namun satu hal yang pasti, smartphone tersebut akan berjalan dengan sistem operasi berbasis Android. Terkait dengan hal ini, telah terjadi cuitan menarik yang saling berbalas di Twiter antara CEO Nothing Carl Pei dengan akun resmi Android. Hal ini pun ditimpali oleh banyak netizen.

Belum lama ini juga telah beredar foto yang memperlihatkan seriusnya Carl Pei menunjukkan sebuah smartphone, diduga kuat itu adalah prototipe dari Nothing Phone (1). Memang tidak begitu jelas seperti apa smartphone tersebut. Tetapi perangkat tersebut punya panel belakang berwarna hitam dan modul kamera yang melingkar dengan LED flash.

Diduga kuat, smartphone bukanlah satu-satunya perangkat yang akan melenggang dalam acara “The Truth” pada tanggal 23 Maret 2022. Rumornya, akan ada lima produk terbaru yang akan diperkenalkan oleh Nothing dalam acara tersebut, seperti Nothing Power (1) dan Nothing Era generasi kedua.

Kabarnya, acara ini akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Nothing. Dan bagi kalian yang tertarik untuk menonton acara tersebut, bisa registrasi di website Nothing dengan meninggalkan alamat e-mail. Acara ini sendiri akan digelar pada pukul 21.00 WIB.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer