Connect with us
FX516
Berita

Gratis Akses Facebook untuk Pelanggan Smartfren

Pelanggan Smartfren tetap bisa mengakses Facebook walau tidak memiliki kuota internet. Hal ini bisa dilakukan berkat fitur Facebook Flex yang baru diumumkan kehadirannya oleh Smartfren.

Updated

Smartfren mengumumkan kehadiran Facebook Flex, sebuah fitur dari Facebook yang membuat pelanggan kini bisa mengakses media sosial tersebut gratis, tanpa mengurangi kuota internet. Bahkan ketika kuota internet telah habis, keberadaan fitur ini membuat pelanggan tetap bisa eksis di Facebook.

Untuk menggunakan fitur ini, pelanggan Smartfren cukup menuju ke pengaturan akun Facebook-nya dan memastikan menggunakan jaringan seluler Smartfren. Caranya, buka aplikasi Facebook di smartphone bersistem operasi Android, atau melalui browser.

Pelanggan yang bisa memakai Facebook gratis akan menemukan menu “Go to Free” di sebelah kanan atas layar. Selanjutnya, pelanggan dapat memilih menu tersebut untuk membuka akses Facebook gratis. Seluruh pelanggan Smartfren bisa mengakses Facebook secara gratis mulai dari 1 Oktober 2020.

“Keutamaan fitur ini membuka akses seluas-luasnya untuk pelanggan yang banyak beraktivitas di Facebook. Tidak perlu lagi khawatir soal kuota habis, karena tanpa kuota sekalipun pelanggan Smartfren masih tetap bisa mengakses Facebook untuk banyak hal, seperti chatting atau update stats,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Ditambahkan oleh Roberto bahwa fitur ini menjadi solusi untuk pelanggan yang sedang kehabisan kuota namun masih ingin eksis di Facebook. Hampir seluruh fitur bisa diakses, tidak bisa digunakan untuk melihat foto dan video. Bila ingin melihat foto atau video, pelanggan akan diminta untuk kembali memakai kuota internet yang dimiliki.

Smartfren sebelumnya juga telah meluncurkan paket data untuk pelanggan yang gemar eksis di media sosial, salah satunya yaitu Kartu Perdana Nonstop. Dengan kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam.

Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali. Kuota Nonstop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

Paket Kuota Nonstop dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

  • Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

“Dengan kombinasi kartu perdana Nonstop dan Facebook Flex, pelanggan tidak lagi perlu khawatir kehabisan kuota internet. Pelanggan akan selalu bisa eksis ketika menjalani berbagai aktivitas di sosial media khususnya Facebook,” pungkas Roberto.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer