Connect with us
ROG-Zephyrus-G14
Berita

Acer Boyong Predator Helios 700 untuk Gamer Hardcore Indonesia

Menyasar gamer hardcore di Indonesia, Acer elah memboyong laptop gaming unggulan terbarunya, Predator Helios 700. Ditenagai prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9, laptop gaming ini dibanderol mulai dari harga Rp45 juta. Lalu, apa daya tarik lainnya?

Updated

Acer, pabrikan perangkat teknologi yang berbasis di Taiwan terbilang getol untuk menelurkan laptop gaming andalan. Ya! Laptop gaming terbaru yang diperkenalkan oleh Acer pada pertengahan tahun 2019 ini adalah Acer Predator Helios 700. Ini adalah laptop gaming erbaru yang diboyong ke Indonesia dan ditujukan untuk para gamer hardcore.

Bukan tanpa alasan Acer meracik laptop gaming andalannya itu untuk gamer hardcore. Predator Helios 700 adalah laptop gaming yang powerful yang dipicu dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 seri HK dan ada juga opsi yang ditawarkan kepada pengguna dengan dukungan prosesor Intel Core i7 seri H.

Untuk mendongkrak performa grafisnya, Acer juga telah melengkapi laptop gaming unggulannya ini dengan pilihan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau RTX 2070. Selain itu, Acer juga telah membenamkan memori DDR4 yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Dengan dukungan hardware seperi itu, laptop ini mampu melahap semua game kelas AAA.

Berkat semua keunggulan yang telah disebutkan di atas, gamer juga lebih leluasa menikmati semua game dan terlihat lebih hidup dalam layar IPS 17 inci FullHD dengan refresh rate 144 Hz. Waktu respon yang ditawarkan juga lebih cepat, yakni hanya 3 ms dan tak ketingalan, Acer juga telah menyisipkan NVIDIA G-Sync.

Tak hanya itu, Acer juga telah memuat lima speaker dan satu sub-woofer ke dalam Predator Helios 700. Hasilnya, game yang dimainkan diklaim oleh Acer semakin imersif serta menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis. Fitur lainnya yang tak kalah unik adalah dukungan keyboard HypeDrift yang disematkan.

Ya! Keyboard HyperDrift yang disematkan juga merupakan bagian dari arsitektur pendinginan yang ada pada Predator Helios 700. Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade Generasi ke-4 yang direkayasa secara khusus oleh Acer. Ada juga lima pipa heatpipe, sebuah vapor chamber dan teknologi Acer CoolBoost.

Lalu, apa keunikan dari keyboard HyperDrift ini? Dengan hanya menggeser keyboard ke depan, dua intake udara tambahan akan terbuka di atas keyboard dan di bawah layar. Ini akan memberikan komponen penghasil panas aliran udara ekstra yang kuat guna pendinginan maksimum dan overclocking.

Keyboard HyperDrift juga turut meningkatkan ergonomi. Ya! Dengan jarak keyboard yang bisa lebih dekat, gamer akan mendapatkan jarak nyaman ke layar 17 inci, tanpa terlalu mengulurkan tangan. Hal ini ditegaskan oleh Acer bahwa Predator Helios 700 dapat memberikan rasa nyaman ala desktop dalam bentuk laptop.

Hal menarik lainnya, keyboard yang dimiliki oleh Predator Helios 700 juga dilengkapi dengan pencahayaan RGB per-key, anti ghosting dan tombol WASD MagForce. MagForce Keys menggunakan swicth analog yang memicu aktuasi instan setelah penekanan awal dan meningkat hingga 100 persen untuk memberi pengguna kontrol yang lebih besar atas gerakan yang presisi dalam permainan.

Sebuah Precisison Touchpad dihiasi dengan pencahayaan biru dan menampilkan dua tombol mouse terpisah di bawah pad untuk mengklik dengan mudah. Hotkey Turbo juga menyediakan akses cepat overclocking, sementara Hotkey PredatorSense terbaru menyediakan akses langsung ke informasi shu CPU dan GPU, kontrol kipas, pencahayaan RGB dan banyak lagi.

Baca juga

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk meminang Predator Helios 700, kalian harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Ya! Laptop gaming ini dibanderol mulai dari harga Rp44.999.000. Terbilang wajar jika Acer menawarkan laptop gaming unggulannya dengan harga seperi itu jika melihat serangkaian spesifikasi hardware dan fitur yang dibenamkan. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme C11

realme kembali memperlihatkan komitmennya untuk memanjakan penggemar gadget di Indonesia. Terbaru, realme telah memperkenalkan ponsel pintar entry-level yang dipanggil dengan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Nokia 5.3

Tanpa gembar-gembor, HMD Global telah memboyong Nokia 5.3 ke pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 665 ini dibanderol dengan...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme Narzo

Tidak hanya meluncurkan realme X3 SuperZoom, realme di pasar Indonesia juga merilis realme Narzo. Ditawarkan seharga Rp2 jutaan, realme Narzo...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom sudah mendarat di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 855+ ini datang dengan dukungan RAM 12 GB...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifkasi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Xiaomi resmi memboyong Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro ke pasar Indonesia. Kedua smartphone ini diklaim oleh Xiaomi...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A21s. Ditenagai Exynos 850, smartphone ini hadir untuk menjangkau konsumen...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Tidak hanya meluncurkan Galaxy M21, Samsung juga memboyong Galaxy M Series lainnya, yakni Galaxy M11 ke pasar Indonesia. Datang sebagai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F2 Pro

POCO sudah memperkenalkan penerus dari POCO F1 yang datang dengan sebutan POCO F2 Pro. Datang sebagai smartphone unggulan, POCO membekali...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer