Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Gelar Promo di Awal Bulan Oktober, POCO Banderol POCO M5 Jadi Rp1 Jutaan

POCO bakal menggelar promo gede-gedean di awal bulan ini. Salah satunya, ada ponsel pintar high performance yang harganya jadi Rp1 jutaan. Adalah POCO M5.

Updated

Kegembiraan untuk POCO Fans terus digulirkan POCO. Kali ini, POCO memberikan kabar baik bahwa POCO akan menghadirkan sesuatu yang “Pro” di awal Oktober ini.  POCO selalu berkomitmen menghadirkan produk yang memiliki spesifikasi berani, desain berbeda, dan harga yang mendobrak.

Sesuai sejarahnya, POCO di Indonesia selalu menghadirkan produk dengan performa ekstrem, harga ekstrem. Kira-kira apa yang akan segera dihadirkan? Buat mengurangi rasa penasaran kalian atau POCO Fans di seluruh Tanah Air, berikut ini sedikit bocorannya.

POCO bakal menggelar promo gede-gedean di awal bulan ini. Salah satunya, ada ponsel pintar high performance yang harganya jadi Rp1 jutaan. Adalah POCO M5, yang selalu nge-GAS buat memaksimalkan performance dan entertainment bagi #GenerasiMaksimal.

“POCO memang jagonya bikin smartphone yang paling Pro performanya, Pro kameranya, Pro baterainya, ditambah Pro yang pasti disukai semua orang, Promo yang ekstrem!,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia melalui rilis yang dikirim ke Droidlime.

Ditambahkan oleh Andi bahwa semua penggemar gadget atau POCO Fans di Tanah Air sudah tahu bagaimana maksimalnya POCO M5. Sejak pertama kali diperkenalkan, smartphone ini selalu jadi rebutan. Sekarang, smartphone ini ditawarkan seharga Rp1 jutaan.

POCO M5

Bagi kalian yang sedang mencari smartphone baru, dan ingin dipakai untuk bermain game, POCO M5 jadi pilihan yang cocok. Pasalnya, smartphone ini telah ditenagai oleh CPU Octa-core dengan chipset kelas mid-range, yakni Helio G99 dari MediaTek.

Chipset ini dibangun oleh MediaTek di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 berperforma tinggi yang memiliki clock speed hingga 2,2 GHz. Sementara, untuk mendongkrak sektor grafisnya, chipset ini telah terintegrasi dengan GPU Arm Mali-G57 MC2.

Biar semakin maksimal, POCO M5 telah dilengkapi MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5. Ini adalah teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5. Tak ketinggalan, POCO M5 juga sudah dijejali fitur Memory Expansion hingga 3 GB.

Bagi kalian yang tertarik membeli POCO M5, tak perlu khawatir dengan layarnya. POCO M5 punya layar 6,58 inci FHD+ DotDrop Display dengan refresh rate hingga 90Hz. Layarnya ini mampu menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang nyaman di mata.

Berkat teknologi DynamicSwitch (refresh rate bervariasi) dengan kecepatan tinggi hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz), layar smartphone ini memiliki refresh rate yang terbilang cerdas. Pada akhirnya, smartphone ini mampu memberi kepuasan bagi pengguna saat beraktivitas.

Hemat daya bikin jadi hemat waktu, hemat tenaga, dan pastinya hemat listrik juga. POCO M5 telah dibekali baterai 5000 mAh, yang mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Jadi, kalian tidak perlu lagi khawatir ketika hangout bersama teman, hanya untuk mencari sumber listrik.

“Pada periode promo besar-besaran di awal bulan Oktober ini, deretan smartphone POCO yang lain juga bakal dibanderol dengan harga yang semakin ekstrem. Baik itu seri X seperti POCO X5 5G, seri M lainnya, hingga kelas entry level, seri C. Pokoknya, tidak ada yang se-ekstrem POCO!,” pungkas Andi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer