Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Gebrakan Western Digital Hadirkan Produk Flash dan HDD Terbaru

Pada acara What’s Next Western Digital yang diadakan di The Ritz-Carlton San Francisco, Amerika Serikat, Western Digital meluncurkan produk Flash dan HDD terbaru yang terinspirasi dari pola pengelolaan data di era modern.

Updated

Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) mempertegas misinya untuk memaksimalkan potensi pengelolaan data digital melalui beragam kemungkinan. Karena itulah, Western Digital meluncurkan terobosan inovasi HDD dan Flash yang terinspirasi dari pola pengelolaan data, baik oleh individu maupun perusahaan.

David Goeckeler, CEO Western Digital, mengomentari perkembangan pasar yang sangat pesat, yang berawal dari kemajuan komputasi modern. Pertumbuhan sistem cloud, tingginya jumlah perangkat cerdas, hingga jumlah konten digital yang terus dibuat setiap hari, semuanya menuntut kapasitas penyimpanan data yang semakin besar.

“Semua yang kami lakukan berawal dari keyakinan bahwa ketika potensi manusia bersinggungan dengan inovasi digital, akan tercipta berbagai kemungkinan. Terinspirasi dari pola penggunaan data dan diperkuat oleh riset pasar, kami mampu menyediakan berbagai kebutuhan penyimpanan dalam skala apapun,” ungkap David Goeckeler.

Turut hadir di atas panggung adalah mitra Western Digital, termasuk AMD, Intel, dan Microsoft. Rob Soderbery, EVP dan General Manager Unit Bisnis Flash di Western Digital, mempertegas komitmen perusahaan untuk memberikan solusi terbaik yang dapat mendukung pengoperasian aplikasi-aplikasi digital yang penting dan menarik di dunia.

“Untuk bisa berinovasi di masa depan, kita harus memulainya dengan tools yang tepat. Dengan tools tersebut, kita bisa menerjang batasan dan menjadi yang terdepan. Mulai dari mobil otonom, AI, AR, komputasi, streaming, hingga game, produk flash kami membantu mereka mencapai performa terbaik,” tambah Rob Soderbery.

EVP dan GM Unit Bisnis HDD, Ashley Gorakhpurwalla, membahas perubahan ekonomi pusat data dan memperkenalkan HDD 22TB CMR dan 26TB UltraSMR pertama di industri penyimpanan, yang dibangun dari serangkaian inovasi penting yang dikembangkan selama beberapa dekade.

“Sebagai pemimpin areal density dalam industri HDD, inovasi yang membuahkan Total Cost Ownership (TCO) bagi pelanggan adalah tanggung jawab terbesar kami. Kami tahu bahwa data adalah aset paling berharga bagi pelanggan, dan kami mengumpulkan para ahli untuk bisa merancang solusi yang sesuai,” ungkap Ashley.

Inovasi produk baru

Memiliki rekam jejak pengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam menciptakan teknologi terdepan di industri penyimpanan, Western Digital juga memperkenalkan produk flash dan HDD baru untuk pelanggan cloud, klien, dan pengguna umum.

Cloud: Western Digital meluncurkan solusi penyimpanan data baru yang sangat kuat untuk pelanggan cloud, termasuk HDD 22TB CMR dan 26TB UltraSMR pertama di industri, dan jajaran produk baru SSD PCIe® Gen4 NVMe™ berkapasitas tinggi untuk membantu pelanggan cloud mendesain sistem penyimpanan berlapis dengan lebih efisien. Pelanggan cloud mendapatkan lebih banyak keuntungan dari infrastruktur mereka, untuk membantu data pelanggan agar dapat berkembang.

Sistem Kerja Modern: PCIe Gen4 Western Digital PC SN740 NVMe SSD terbaru menjawab kebutuhan unik dari sistem kerja hybrid dan meningkatkan pengalaman komputasi dengan kecepatan baca hingga 5.150MB/dtk, dengan desain yang tipis, ringan, dan hemat daya.

Kreativitas: Western Digital memperkenalkan SanDisk® Professional PRO-BLADE™ Modular SSD Ecosystem baru. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan dalam merekam, memindahkan, hingga menyimpan konten resolusi tinggi, solusi PRO-BLADE memungkinkan para profesional untuk menghemat waktu dalam transfer file, menghemat biaya untuk kapasitas yang setara, dan mengurangi volume dan berat dari peralatan gear mereka.

Gaming: Western Digital meluncurkan dua produk tambahan untuk portofolio gaming WD_BLACK™. Didesain dengan mempertimbangkan performa dan gaya, WD_BLACK SN850X NVMe SSD dan WD_BLACK P40 Game Drive SSD yang baru menawarkan lebih banyak opsi kepada para gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain game hingga ke level terbaik.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer